Daininki Band Vocal na Ken Chapter 7 Bahasa Indonesia

The Gloomy Me in Class is Actually the Vocalist of a Very Popular Band

Bab 7 : Rinka Terlihat Bersemangat

Diterjemahkan : Liscia

Diedit : Liscia


Rinka benar-benar bahagia setelah aku berjanji untuk pergi ke bioskop bersamanya. Hanya untuk memastikan, aku bertanya padanya untuk terakhir kalinya.


"Kau yakin tidak apa-apa? Bukankah buruk jika seseorang melihatku berjalan-jalan denganmu? "


"Ini tidak seperti Shibuya ada di dekatnya, jadi tidak apa-apa. Kita seharusnya tidak menemukan siapa pun."


"Tidak, tapi bagaimana jika ... Sebenarnya, mungkin aku hanya terlalu memikirkan ini. "


Aku mulai berpikir tentang apa yang biasanya dikatakan adikku.


"Jika kamu melepas kacamatamu, tidak ada yang akan tahu bahwa kamu adalah Kitarou. Aku-jika kau tidak bisa melihat dengan baik, kita bisa menghubungkan lengan kita ... "


"Nah, penglihatanku sebenarnya baik-baik saja. Lagipula aku memakai kacamata karena mereka membuatku terlihat lebih pintar."


"Hahaha, sih? B-tapi bukankah baik-baik saja untuk menghubungkan senjata? Y-kau tahu, itu akan berbahaya jika kamu jatuh ... "


"Apa, apakah aku anak kecil? Maaf, tapi aku baik-baik saja berjalan sendiri."


Aku mengangguk pada diriku sendiri dan mempertimbangkan saran Rinka untuk melepas kacamataku.


Maksudku dia benar tentang melepas kacamata tebal ini. Tidak ada yang bisa mengatakan bahwa aku Kitarou.


Sebenarnya, sekarang aku memikirkannya, bukankah buruk rinka melihat wajahku yang sebenarnya?


Jika wajah asli Shion bocor ke publik, maka Rinka pasti akan tahu itu aku.


Meskipun band kami selalu menyamar, hanya mata kami yang tersembunyi.


Beberapa orang dari tempat kerjaku mungkin memiliki foto wajah asliku juga, jadi aku tidak bisa ceroboh.


Juga, mengapa dia ingin menghubungkan lengan kita? begitu buruknya kah, apakah dia benar-benar orang yang melekat pada teman-temannya?


Yah, sepertinya aku tidak bisa menghindarinya.


"Jadi, di mana kita harus bertemu?"


"Datanglah ke rumahku! Aku akan mengirimkan alamat di ponselmu. J-jadi, mari kita bertukar alamat Rine! " (Rine, jenis email yang digunakan)


"T-tentu..."


Tidak mau... Aku mendapatkan informasi kontak seorang gadis, dan itu seorang gadis dari sekolahku ...


Apakah ini baik-baik saja? Dia tidak akan memblokirku setelah film, kan?


Dia tidak akan memintaku untuk membelikannya uang virtual, kan?


Fufufufufufufu.


Setelah bertukar Rine IDs denganku, Rinka mulai menatap smartphone-nya dengan tawa menakutkan.


Dia tampak sangat bahagia...


Aku ingin tahu apakah satu-satunya temannya adalah pengikutnya ...


Mungkin kita bisa menjadi teman penyendiri di luar sekolah.


"H-hey Ritsuki... Kebetulan, apakah kau memiliki alamat gadis-gadis lain dari sekolah kami? "


"Selain anggota keluargaku, tidak. Kau sudah tahu kepribadian antisosialku sekarang, kan? "


"Fufu, apakah itu benar? Jadi satu-satunya yang tahu tentang wajah Ritsuki adalah aku, ya ... Begitulah keadaannya, ya .~"


Rinka tidak bisa menyembunyikan wajahnya yang menyeringai saat dia menatapku.


Ini... Orang ini! Aku ingin tahu apakah dia menemukan siapa aku sebenarnya.


Tidak mungkin, penampilan asli Shion belum diketahui publik. ditambah, Aku juga menggunakan penyamaran untuk menutupi mataku saat tampil.


Aku juga memikirkan cara lain untuk menyamarkan diri.


Aku tidak bisa ditemukkan.


Ngomong-ngomong, smartphoneku tidak punya Rine anak perempuan lain, tetapi smartphone Shion penuh dengan mereka.


Idola, presenter TV wanita, aktris, aktor anak populer, bahkan selebriti luar negeri.


Aku menerima pesan hampir setiap hari, bahkan tanpa melakukan apa-apa.


Jika aku tidak memberi mereka alamatku, mereka akan mulai mengikutiku di belakang panggung sampai aku memberikannya kepada mereka.


"Kalau begitu Ritsuki, kita akan bertemu di rumahku jam 9 pagi pada hari film.


"Ya, ya."


Saat aku melihat Rinka pergi, dia melompat dengan penuh semangat dan melambai padaku ...


... Itu memantul banyak, ya? Aku tidak mengatakan apa pun, meskipun.


Posting Komentar

0 Komentar