I’m Not Going to Do Something Like Break off Our Engagement Chapter 12

"Kekuatan memaksa game"

Penerjemah : Alfa
Diedit : Alfa

Yang bekerja di konter adalah gadis yang kutemui saat aku berumur tujuh tahun! Aku tiba-tiba dapat dengan jelas mengingat wajahnya yang menangis, dan wajahnya yang tertawa!

'Apakah aku ksatria dengan baju besi yang bersinar untukmu?'

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!

 

Jantungku mulai berdetak seperti orang gila. Wajahku benar-benar merah.

Dia terlihat menjadi gadis yang cantik dan imut.

Lucu, imut, imut, imut, imut, imut, imut!!!

Aku melihatnya untuk pertama kalinya dalam tiga tahun. Seolah ada untaian takdir yang mengikat kita, cintaku yang telah lama terlupakan kembali membanjiri ingatanku saat itu......

(TN: WTF)

 

Aku pikir aku akan muntah.

Aku tidak mengerti.

Mengapa aku merasa seperti ini? Aku merasa sangat bersalah dan itu membuatku merasa sakit .

 

Aku menatap Serea.

Matanya terbuka lebar, dan kulitnya sangat pucat.

Dia gemetar.

Tangannya di bingkai jendela dicengkeram begitu keras hingga memutih.

"S...Serea?"

Air mata sudah menggenang di matanya.

"Ayo pergi!"

Kita tidak bisa tinggal di sini lebih lama lagi! Aku entah bagaimana sampai pada kesimpulan itu.

Kami mulai berlari ke seberang jalan.

"Hati-Hati!"

 

Shreegan melompat keluar dan menghentikan kereta kuda yang mendekat.

Sepertinya kami bahkan tidak menyadarinya.

 

“Perhatikan kemana kamu pergi!”

Kusir berteriak pada kami.

Shreegan meraih kami dalam pelukannya dan membawa kami ke bangku tempat nona Bell berada.

"Hei, tuan...... little brother, lady, ada apa?"

Serea terengah-engah dan memegangi dadanya.

“Kamu terengah-engah. Bersantailah sedikit.”

Nona Bell memberi Serea bantal pangkuan.

"Ayo kembali, aku akan pergi mengatur beberapa kuda."

Mengatakan itu, Shreegan memanggil penjaga terdekat.

Penjaga itu cukup terkejut ketika dia melihat kami. Sepertinya dia tidak menyadari kami berasal dari istana. Shreegan segera memberikan perintah, dan tak lama setelahnya pelatih penjaga datang.

 

“Serea, kamu baik-baik saja?”

Serea tampak pucat seperti semua darahnya telah terkuras, dan dia tidak bisa berhenti gemetar.

Hal yang sama juga berlaku untukku. Aku tidak bisa berhenti gemetar karena suatu alasan.

 

Serea kembali ke mansionnya sambil memegang tangan nona Bell.

"Dia hanya merasa sedikit terpengaruh cuaca."

Kata nona Bell kepada pelayan lain di mansion pintu masuk, dan melanjutkan untuk masuk ke dalam.

......Aku juga minta unjuk diri setelah menyapa para pelayan.

 

"Yang mulia."

Shreegan bertanya padaku tanpa menoleh ke belakang dari pengemudi kursi.

"Apakah kamu melakukan sesuatu yang buruk padanya?"

"... Mungkin saja."

“Aku tidak tahu apa yang kamu lakukan, tetapi …”

Kau tidak senang bukan, Shreegan ......

 

"Jika ada sesuatu yang terjadi dan menyakitinya, aku akan menerima hukuman bersama dengan Yang Mulia."

 

Menurutku sesuatu yang mungkin aku lakukan merupakan sesuatu yang pantas dihukum.

 

Ketika malam tiba, aku tidak bisa tidur. Aku tidak bisa menghilangkan gadis itu keluar dari kepalaku dan, tidak bisa berhenti memikirkan Serea juga.

 

Aku ingin melihat Serea.

Melihatnya dan bicara dengannya. Tidak, bukan karena aku hanya ingin bertemu dengannya, kupikir sesuatu yang tidak terpikirkan akan terjadi jika aku tidak bertemu dengannya. Hati nuraniku berteriak kepadaku untuk pergi menemuinya sekarang.

Aku keluar dari futonku, dan berganti pakaian.

Aku memakai set pakaian rakyat biasa favoritku.

Aku memakai sepatuku, mengambil tali dari kotak peralatan dan memasukkannya ke dalam tas bahu, dan kemudian aku memakai topi dan sarung tangan kulit. Aku diam-diam meninggalkan kamarku dan menuju pintu keluar yang tersembunyi di ruang tamu.

Aku pergi melalui terowongan bawah tanah yang tidak diketahui siapa pun kecuali bangsawan, dan muncul dari sumur di luar kastil. Tampaknya, bulan purnama sedang bersinar di luar.

 

Aku berlari melewati kota kastil yang kosong.

Aku bersembunyi dari orang dewasa yang masih minum, aku memasuki gang belakang dan menuju ke mansion duke Colette. Aku mengitarinya, menemukan celah di pagar dan menyelinap masuk.

 

Tidak ada penjaga atau anjing kan?......

Diam-diam, aku tiba di bawah teras kamar Serea dan melihat ke atas.

Lampu masih menyala. Sebuah cahaya kecil, seukuran satu lilin.

 

Serea menangis.

 

Dia membuka pintu balkonnya, keluar dan bersandar pada pegangan tangan.

“Hiks waaaaaaaah... Sniff... Hiks waaaaaaaah......”

Dia terisak-isak dan menyeka air mata yang mengalir di wajahnya pada lengan daster putih lucu yang kulihat dia pakai terakhir kali.

 

......Dia masihlah anak kecil.

Hanya seorang anak berusia sepuluh tahun yang sedih dan menangis.

Bukankah Serea sebenarnya lebih tua dariku? Sejak dia meninggal pada usia 10 tahun, dan kemudian ingatannya kembali ketika dia berusia 10 tahun lagi, aku dulu berpikir bahwa dia lebih tua dariku.

Aku benar-benar salah.

Dia sama sepertiku, seorang anak berusia 10 tahun.

 

Akulah yang membuatnya menangis.

Ini tanggung jawabku.

Sementara semua orang sudah tidur, dia di sini menangis di tengah malam karenaku. Dadaku sesak.

Suatu hari aku akan memutuskan pertunanganku dengannya dan membuatnya tidak bahagia.

Itu bukan sesuatu yang akan terjadi di masa depan. Bukankah dia menangis karenaku? Bukankah aku sudah membuatnya tidak bahagia sekarang? aku yang terburuk......

 

“ ( Serea! ) ”

“ ( Shin-sama! ) ”

Saat aku diam-diam memanggilnya, Serea cukup terkejut. Yah, tentu saja dia terkejut.

Dia menggosok wajahnya dengan lengan dasternya dengan panik.

“(Aku akan melemparkanmu seutas tali, ikat ke sesuatu! )”

“(Apakah kamu sendirian selarut ini?!)”

“(Maaf, aku tidak bisa menunggu lebih lama lagi. Aku ingin berbicara denganmu!)”

Tali yang aku lempar ke balkon diturunkan lagi.

Serea mengikatnya ke pagar.

Satu, dua, satu dua. Aku memanjat sambil meraih tali dengan sarung tangan kulitku.

“Shin-sama, kamu datang sangat larut ……”

“Ini belum larut. Bagaimanapun kamu masih bangun, Serea.”

“......Aku tidak bisa tidur.”

 

Kami berdua masuk ke dalam.

Serea duduk di tempat tidur. Aku menarik kursi di samping tempat tidur dan duduk juga.

 

“Apakah kamu baik-baik saja hari ini? Bagaimana perasaanmu?"

“Aku sudah baik-baik saja. Aku tenang.”

Bahkan jika kamu mengatakan itu, matamu benar-benar merah karena menangis.

“Um...”

"Ya?"

“Um… yah, gadis dari toko itu, apakah kamu mengenalnya?”

Dia menggelengkan kepalanya.

 

"Ini pertama kalinya aku melihatnya, tapi aku mengenalinya."

"Aah, aku-"

"Dia gadis yang kamu temui ketika kamu berusia tujuh tahun, kan?"

"......Ya."

 

Serea mulai menangis lagi.

Air mata kali ini tampaknya tidak akan berhenti.

“Ketika aku melihat gadis itu, aku diliputi oleh rasa cemburu yang kuat.”

“Eh?”

“Dia jauh lebih cantik dariku.”

"Itu tidak benar. Serea yang lebih cantik.”

Itu bohong. Dia yang lebih cantik.

(TN: WTF)

 

“Dia jauh lebih manis dariku.”

“Kamu lebih manis.”

Itu bohong. Gadis itu jauh lebih manis.

(TN: WTF)

 

“Gadis itu jauh lebih indah dariku. ”

"Itu tidak benar!"

Itu bohong. Senyum gadis itu lebih manis. Sedemikian rupa sehingga membuat jantungku berdebar kencang.

(TN: WTF)

Tidak, apa yang aku pikirkan.

Tidak mungkin itu benar! Tidak mungkin gadis itu lebih cantik, lebih manis, dan lebih indah dari Serea! Serea adalah tunanganku! Dia pengantinku yang lucu! Aku akan melindunginya seumur hidupku! Tidak mungkin aku bisa mencintai gadis lain selain Serea!

(TN: Sepertinya gamenya bener-bener nyuci otak si Shin)

 

“Aku mulai membenci gadis itu. Aku punya keinginan besar untuk bermain-main dengannya. Aku ingin membully-nya. Kupikir gadis itu pasti akan mencuri Shin-sama dariku. Memikirkan itu, aku membenci dan membencinya sampai-sampai aku tidak tahan lagi ...... Seperti yang seharusnya, aku akan benar-benar membully-nya. Aku gadis yang mengerikan. ”

"Itu tidak benar. Kamu bukan gadis seperti itu!”

"Aku benar-benar gadis yang tidak enak dilihat dan jahat."

"Itu tidak benar sama sekali!"

“Kamu akan berakhir tidak menyukaiku. Kamu akan berakhir membenci orang sepertiku.”

"Aku tidak akan pernah membencimu!"

“...sniff, hiks, sniff...”

 

Aku tidak tahu apa yang harus kulakukan kepada Serea yang menangis.

Ini mungkin hal yang dia sebut sebagai kekuatan permainan yang memaksa. 

Kenangan indah yang kembali ke pikiranku saat aku melihatnya begitu manis hingga melelehkan otakku. Dan yang menyakiti hati Serea adalah hal jelek dan jahat yang melahap hatinya seperti kutukan. Ini kejam. Tidak mungkin aku akan menerimanya.

(TN: Cliffhanger yang hebat sekali)

<<>><<>><<>>-:<<>>:-<<>><<>><<>>

Apakah kalian tertarik, kalau tertarik.

Silahkan upvote agar saya tetap semangat buat update chapter baru.

Jika ingin donasi ke saya pribadi bisa dengan trakteer.id/alfa1278

Terimakasih udah baca.

~Alfa~

<<>><<>><<>>-:<<>>:-<<>><<>><<>>

Sebelumnya | Daftar isi | Selanjutnya

Posting Komentar

0 Komentar