Lonely Otaku - Chapter 24

Arc 1 ・Berubah Setiap Hari
Bab 24 ・Gadis Misterius
Diterjemahkan : Liscia Novel
Diedit : Liscia Novel


Uuu・ kepalaku terasa berat・

Kemarin・tau lebih tepatnya, karena aku bermain eroge dengan Momoi sampai pagi, aku tidur sekitar jam 7 pagi.

Tidak, kami berhenti bermain sekitar jam 6 pagi・api karena aku berkeringat dingin, aku merasa tidak nyaman dan pergi mandi.

Eh・kenapa aku berkeringat dingin?

Cobalah bermain eroge dengan seorang gadis satu kali ...

Itu saja・

Jika aku telah menulis itu di internet, saya pasti akan meledak.

Tapi aku bisa mengatakan satu hal, jangan bermain eroge dengan perempuan.

Ini tidak seperti yang kalian bayangkan.

Canggung ketika beralih ke adegan-H, lalu ketika kamu melihat gadis di sebelahmu妖ia menonton adegan itu dengan pipinya yang diwarnai merah karena malu serius, itu akan melawan dirimu sendiri.

Maa, itu sebabnya aku berkeringat dingin ...

Lalu aku pergi tidur dan sampai sekarang.

Aku ingin kembali ke tempat tidur.

Saat ini jam 11 pagi, aku sudah tidur selama 4 jam・

Tapi hari ini adalah hari Sabtu.

Biasanya karena tidak ada sekolah, aku bisa tidur sebanyak yang aku mau・

Aku ada rapat jam 1 siang hari ini・

Eh, lalu kenapa aku bermain eroge sampai larut?

mau bagaimana lagi, aku tidak bisa menghentikannya・

Saat dia menunjukkan ekspresi itu padaku, aku enggan untuk berhenti.

Begitu-

"Serius, Momoi terlalu imut・" (Kaito) 

Saat aku menuruni tangga, aku menggumamkan itu.

Jadi ini yang mereka sebut gap moe・ 
TLN: gap moe ini ditujukan kepada seseorang, maupun karakter anime yang bertindak diluar kebiasaannya. Sehingga menjadikannya nampak lucu, imut atau menggemaskan.

Momoi adalah orang yang berbeda sampai sekarang・

Entah kenapa Momoi, yang populer di sekolah, begitu populer, tapi aku agak bisa memahaminya.

Serius, apa yang dilakukan teman-teman sekolah menengah Momoi...?

Jika orang-orang itu tidak terlalu melekat pada Momoi, aku akan mendapatkan saudara perempuan yang seperti malaikat, seorang wanita cantik dan saudara tiri yang imut. ・

・mungkin dia telah kembali ke dirinya yang biasa ketika dia bangun・?

Entah kenapa aku takut・

Bisakah aKU tidak berbicara kembali dengan Momoi lagi?

Akankah aKU akhirnya diejek secara sepihak?

Memasuki ruang tamu, aku melakukan diskusi ini di kepalaku.

"Pagi ..." (Kaito)

"Pagi穆elamat pagi Onii-chan・.daripada itu, ini sudah sore." (Sakura)

Saat aku menyapanya, Sakura menyapaku dengan senyuman yang seolah berkata Mau bagaimana lagi~?

Aku senang .... Aku dalam suasana hati yang baik sekarang.

Sakura-chan telah kembali menjadi seorang bidadari seperti saudara perempuan, aku mengelus dadaku.

"Apa yang terjadi? Onii-chan biasanya bangun dengan baik bahkan pada hari libur? Apakah onii-chan begadang membaca novel ringan?" (Sakura)

"Ah蓉n, itu benar" (Kaito)

Aku menjawab pertanyaan Sakura-chan sambil tersenyum.

Seperti yang diharapkan, Aku tidak bisa mengatakan bahwa aku bermain eroge dengan Momoi sampai pagi・

Atau lebih tepatnya, aku tidak ingin Sakura-chan yang murni mempelajari kata "eroge".

・eroge bukan hanya H-game oke?

Faktanya, ada banyak OP yang bagus, lagu dan lagu seperti dewa, skenarionya juga lebih baik dari apa pun!

・.apa yang aku bicarakan・

"涌nee-chan juga belum bangun・haruskah aku membangunkannya?" (Sakura)

Ah-

"Tunggu" (Kaito)

Mengatakan itu, aku meraih lengan Sakura-chan untuk menahannya saat dia mencoba untuk pergi dan membangunkan Momoi.

"Momoi membuat laporan untuk OSIS sampai larut, jadi biarkan dia tidur lebih lama" (Kaito)

"Ah・un" (Sakura)

Sakura tersenyum dan mengangguk pada kata-kataku.

"友ufu・ (Sakura)

"Eh? Apa itu?" (Kaito)

Tiba-tiba Sakura-chan meletakkan tangannya ke mulutnya dan tertawa bahagia.

"Etto ne, aku senang karena Onii-chan dan Onee-chan telah menjadi teman sebelum aku menyadarinya" (Sakura)

Sakura-chan mengatakan itu sambil tersenyum.

Ngomong-ngomong, gadis ini memang mengatakan bahwa dia ingin aku bergaul dengan Momoi・

Dia gadis yang sangat baik untuk bahagia dengan itu ...

"Kemarin, aku pikir aku mendengar suara pertempuran di lantai dua ~" (Sakura)

"・eh!? Kamu mendengarnya !?" (Kaito)

Aku terkejut dengan kata-kata Sakura-chan・

Eh・karena dia tahu kami bertengkar, apakah dia pasti mendengar percakapan kami tentang eroge・

Keringat dingin mengalir di punggungku・

"Eh? jika onii-chan berbicara dengan suara keras dengan pintu terbuka, wajar untuk mendengarnya dari lantai dasar kan?" (Sakura)

Sakura-chan berkata dan menatapku dengan bingung.

Ah・aku mengerti・

Aku sudah tidak sabar・

"O, Onii-chan・.bagaimanapun juga kau laki-laki・.jadi mau bagaimana lagi・" (Sakura)
TLN: aku tak paham sakura-chan mksdmu apa?????

"・!?" (Kaito) 

Eh, Sakura-chan!?

Apa yang tidak bisa dihindari!?

Maksudku, kenapa kau melirikku sambil tersipu!?

・.Bukankah gadis ini mengkhawatirkan pertarunganku dengan Momoi・.?

Jika kita berkelahi, bukankah dia akan datang dan melihat apa yang salah・

Mungkin, dia melihat kami berkelahi sambil bersembunyi・

・.Eh, lalu berapa banyak yang gadis ini ketahui!?

Apa dia tahu kita bermain eroge bersama!?

・Apa yang harus ku lakukan紡ku takut mendengar jawabannya・

Aku terus melihat ke belakang Sakura-chan yang sedang membuat makan siang dengan senyum di wajahnya・

胞h, kenapa aku tidak memasak dengannya?

・.Setelah keluhan Momoi, Sakura-chan bertanggung jawab atas masakannya・.

2

"・Jangan bercanda denganku!" (Kaito) 

Aku berkata begitu, meneriaki seorang pria berusia akhir empat puluhan yang duduk di depanku dengan setelan bisnis.

Aku berada di tengah pertemuan tatap muka預ku sedang berdebat dengan orang ini.

・Biasanya aku tidak berbicara seperti ini kepada orang yang baru pertama kali aku temui, tapi ada hal-hal yang tidak bisa aku terima.

Jika aku mundur disini, itu akan menjadi masalah.

Atau lebih tepatnya aku sudah terbiasa dengan jenis respons ini.

Itu sebabnya aku bisa berbicara dengan normal ketika melakukan bisnis.

・.Tapi orang-orang tidak pandai dengan hal-hal yang tidak mereka kuasai. Bahkan jika aku mengatakan bahwa aku dapat berbicara dengan normal, itu tidak mengubah perasaan burukku ...

"Tolong, lakukan sesuatu tentang itu!" (Budi)
TLN: Ingat Budi bukan nama aslinya, tapi dia adalah seorang pebisnis yg bicara ama kaito.

Pria yang duduk di depanku berkata dan menundukkan kepalanya.

Sejujurnya aku pikir itu luar biasa bahwa dia bisa membungkuk kepadaku, yang jauh lebih muda darinya.

Aku awalnya bukan seseorang yang layak mendapatkan rasa hormat ini ...

"Ini pelanggaran kontrak! Jika kamu memaksaku untuk melakukan ini, aku tidak akan melakukan proyek!" (Kaito)

Aku berteriak dan bangkit dari kursiku, berjalan menuju pintu.

"T, tunggu! Sia-sia membiarkan bakatmu apa adanya!" (Budi)
TLN: Sekali lagi Budi adalah seorang pebisnis yg bicara ama kaito. ga enak aja nulis pebisnis dialog nama nya.

Aku mendengar suara seperti itu dari belakangku, tetapi aku membuka pintu tanpa mempedulikannya.

Mereka hanya tahu bagian dari diriku yang disebut KAI・sungguh buang-buang waktu・

MENGENAKAN-!

"・"

Saat aku membuka pintu untuk pergi, aku menabrak sesuatu.

Namun dampaknya agak ringan.

"Uuuu・sakit・" (???)

"Eh・?" (Kaito)

Aku melihat ke arah kakiku di mana aku mendengar suara itu.

Ada seorang gadis pirang yang jatuh dan mendarat di pantatnya.




Eh?

Kenapa gadis ini・

裕idak, sebelum itu aku harus minta maaf!

"Permisi, apakah kamu baik-baik saja?" (Kaito)

Aku berkata begitu dan mengulurkan tangan kananku.

"Aku baik-baik saja・ (???)

Dia berkata begitu dengan suara pelan saat aku mengangkatnya dengan tanganku.

・Dia sangat ringan・

Gadis itu berdiri dan menatapku.

"・" (???)

Aku tercengang setelah melihat wajah gadis itu.

Byodoin Aria・

Gadis pirang di depanku memiliki rambut emas lurus yang halus, indah, dan alami.

Gaya rambutnya berbeda dari Byodoin Aria yang pernah kulihat di TV釦api tidak jarang seseorang mengubah gaya rambutnya.

Di atas segalanya, Byodoin Aria ini・

Perusahaan ini berada di bawah yurisdiksinya・

Tapi kenapa?

Fitur wajahnya sempurna, tetapi kesan yang aku terima darinya berbeda.

Mata gadis di depanku adalah warna biru yang indah, namun pada saat yang sama entah bagaimana transparan ・matanya besar seolah-olah bisa menelanku, memberikan ilusi bahwa dia bisa melihat segalanya.

Dia tampaknya sedikit linglung.

Byodoin Aria yang aku lihat di TV memiliki mata yang optimis dan berbicara dengan percaya diri.

・pakah dia orang yang berbeda?

"Tolong pikirkan baik-baik泡lice-sama!?" (Budi)

Aku berada di depan pintu ketika aku menabraknya, pria di belakangku tampaknya telah salah memahami sesuatu dan datang kepadaku ・tetapi ketika dia melihat gadis itu, dia terkejut.

Alice itu・?

Seperti yang kupikirkan, dia orang yang berbeda・

Apakah dia bagian dari keluarga Byodoin Aria?

"Ap, mengapa Alice-sama・.?" (Budi)

Pria bisnis itu berlari ke Byodoin-san dan berkata begitu.

Baginya, penampilannya tampak tak terduga.

"Terbentur・Aku jatuh・" (Alice)

"Siapa yang menabrakmu !? Mungkinkah・?" (Budi) 

Mengatakan itu, pria itu menatapku.

Aku kira itu sudah jelas.

Ini menjengkelkan.

Tepat saat aku akan memberi pria ini alasan・

"Apa yang telah kau lakukan!? Orang ini adalah putri dari Konglomerat Byodoin!! Bagaimana kau akan bertanggung jawab !? (Budi)

・.Kupikir begitu・

Orang ini sangat ingin aku menerima syarat itu.

Untungnya baginya, dia bisa memanfaatkan situasi ini.

・Dulu aku berpikir ini adalah orang yang bisa aku hormati tapi・maa, sepertinya begini・

Ketika posisinya lebih rendah, itu buruk baginya, tetapi ketika posisinya tiba-tiba menjadi lebih tinggi, semuanya ada di telapak tangannya

Sungguh・ Aku merasa sakit・

"Aku baik-baik saja ... berhenti ..." (Alice)

"Eh?" (Budi)

Byodoin-san menarik pakaian pria itu dan menggelengkan kepalanya.

"Tapi・ (Pebisnis)

"Apakah kau tahu Aria ....?" (Alice)

・.? 

Untuk kata-kata Byodoin-san, aku dan pria bisnis itu memiringkan leher.

Alice tampak tidak puas dengan reaksi itu.

Apa yang dia maksud?

Apakah dia tahu Byodoin Aria?

Apa dia tidak tahu kalau aku menabraknya?

Tetapi bahkan jika itu masalahnya, dia akan memberitahuku untuk bertanggung jawab di sini, bukankah dia mengatakan bahwa itu baik-baik saja?

"Aku tidak perlu menjelaskannya, kan?" (Alice)

"・" (Kaito)

Apakah maksudmu・itu・

"Apa maksudmu?" (Budi)

Pria bisnis itu mendekati Byodoin-san, mengatakan bahwa dia tidak mengerti artinya.

・Apakah orang ini tidak tahu・?

Byodoin-san terlihat lelah dan menghela nafas.

"Mou ... itu tidak baik kan ....?" (Alice)

Byodoin-san berbicara padaku kali ini.

Ketika aku mengangguk sebagai jawaban, dia tersenyum puas.

"Tapi .... Aku tidak yakin dengan orang ini .... karena ...." (Alice)

"Ah ... ya ...." (Kaito)

Aku mengerti apa yang ingin Byodoin-san katakan, jadi aku menoleh ke pria itu.

Itu disebabkan oleh kecerobohanku, jadi mau bagaimana lagi kali ini・

"Aku minta maaf karena menabrak gadis ini dan membuatnya jatuh. Maafkan aku. Namun, itu tidak disengaja, itu kecelakaan, jadi aku tidak bisa menerima kondisi sebelumnya" (Kaito)

"Tapi-" (Budi)

Pria itu tidak puas dengan kata-kataku.

Tapi aku melanjutkan.

"Namun, meminta maaf dengan kata-kata tidak cukup, oleh karena itu aku akan melakukan proyek yang aku tolak sebelumnya" (Kaito)

Aku berkata begitu dan menundukkan kepalaku.

"Tidak, itu・ (Budi)

Pria itu masih berusaha mendorongku untuk menerima kondisi lain.

Maa, dari sudut pandang pria ini, mau bagaimana lagi妖ia bahkan tidak tahu bahwa dia mengencangkan jeratnya sendiri・

"Cukup" (Alice)

Byodoin-san berbicara seolah menghalangi suara pria itu.

"Tidak, tapi Alice-sama・ (Budi)

"Tunggu" (Alice)

Byodoin-san mengabaikan kata-kata pria itu dan mengisyaratkanku untuk pergi.

Jika kau permisi

"Ah, tunggu・" (Budi)

Ketika aku membungkuk dan berbalik, aku mendengar pria itu memanggil.

Ketika aku melihat ke belakang, aku melihat Byodoin-san menghentikannya, jadi aku terus berjalan.

Pria itu masih mengatakan sesuatu, tetapi dia sedang berbicara dengan putri Konglomerat Byodoin.

Dia tidak bisa memaksakan sesuatu terlalu kuat.

Tapi預ku sudah selesai・.

Gadis itu Alice, menghadapkan tubuhnya padaku saat aku menabraknya・

Biasanya, ini mungkin tidak tampak seperti masalah besar, tetapi jika aku terkena tepat setelah aku meninggalkan pintu, aku akan berakhir di posisi yang aneh.

Jika aku tertabrak dan jatuh saat berjalan di lorong, biasanya akan jatuh ke samping.

Dengan kata lain, fakta bahwa dia menghadap ke depan berarti dia akan memasuki pintu.

Tetapi jika ruang konferensi kecil digunakan oleh karyawan, akan aneh baginya, yang seusia denganku, untuk masuk sendiri.

Itu artinya, dia punya alasan untuk berdiri di depan pintu.

Yah aku bertanya-tanya mengapa dia berdiri di sana .... Aku tidak tahu alasan yang tepat.

Bahkan jika dia mendengarkan pertemuan di dalam, aku tidak tahu mengapa dia melakukan itu.

Namun karena aku bertemu dengannya, yang terbaik adalah melakukan proyek yang sebelumnya ku tolak.

Aku telah menolak karena pihak lain telah melanggar kontrak, tetapi aku awalnya datang untuk meminta pihak lain membayarku dengan benar.

Jadi mengerjakan proyek ini merupakan nilai plus, bukan minus, baik bagiku maupun perusahaan.

Dengan kata lain, kemungkinan dia membuatku melakukan proyek ini.

Karena proyek ini awalnya diajukan kepadaku, itu seharusnya disetujui oleh eselon atas di perusahaan. Mereka secara alami akan tahu apa yang telah terjadi hari ini.
TLN: eselon merupakan jabatan struktural tertinggi yang terbagi menjadi dua yaitu eselon IA dan eselon IB.

Namun apa yang pria itu coba tuntut, tidak direncanakan sebelumnya.

Misteri yang tersisa dari seberapa banyak Byodoin-san tahu ・tetapi persetujuan yang tepat dari atasan diperlukan.

Itu berarti aku harus menjelaskan diriku sendiri ・bahkan jika pria itu berbohong dan melaporkanku ke eselon atas, aku akan tidak puas karena aku akan dipaksa untuk melaporkanku bertanggung jawab penuh karena menyebabkan putri Anda jatuh kali ini

Tetapi jika dia melaporkannya, deskripsi terperinci tentang situasinya akan diperlukan.

Dengan kata lain用ria itu harus menjelaskan bagaimana dia melanggar kontrak dan aku sebagai gantinya marah dan berjalan keluar pintu, menyebabkan tabrakan dengan putrinya.

Itu benar ・pria itu harus memberi tahu bosnya tentang kesalahanku yang melanggar persyaratan kontrak dan gagal bernegosiasi untuk proyek tersebut

Jadi Byodoin-san menghentikannya.

Dia mungkin tidak ingin proyeknya bangkrut dan dia juga tidak ingin pria itu bertanggung jawab atas insiden yang dia sebabkan.

Tapi semua ini hanya hipotesisku.

Hanya satu gadis yang tahu segalanya Byodoin Alice.

Namun-

Byodoin Aria terkenal, tapi Aku belum pernah mendengar tentang Byodoin Alice?

Mengapa nama Aria begitu tersebar luas, tetapi Alice tidak diketahui?

Apakah gadis bernama Aria begitu hebat sehingga Alice tersembunyi di balik bayangannya?

Atau lagi pula, mungkin aku terlalu banyak berpikir・?

Pokoknya, ketika proyek ini selesai, sebaiknya jangan terlibat lagi dengan Konglomerat Byodoin・

Aku tidak ingin diperhatikan oleh Byodoin Aria.

Saya berpikir bahwa ketika saya menuju rumah.

Posting Komentar

0 Komentar