Lonely Otaku - Chapter 25

Arc 1 - Berubah setip hari

Bab 25 - Jika Anda mengacaukannya, saya akan menghapus Anda dari masyarakat?

Diterjemahkan : Liscia Novel

Diedit : Liscia Novel


"Hei... Hei, Kirara-chan."


"Hmm? Apa~?"


Saat aku sedang makan strawberry whipped crepe yang baru saja aku beli, Nene Kimura, salah satu anggota kelompokku, memanggilku.


Kami sedang makan crepes yang baru saja kami beli setelah berbelanja.


"Mengapa kamu bergaul dengan Kanzaki akhir-akhir ini?"


"--!"


Aoi dan Miyu bereaksi terhadap kata-kata Nene dengan tersentak.


Mungkin mereka trauma dengan nama Kaito.


Miki, tidak menyadari hal ini, bergabung dalam percakapan dengan penuh minat.


"Ya, itu cukup mengejutkan, tapi kenapa?"


"Hmmm? Aku hanya mempermainkannya karena reaksinya menarik."


Aku tersenyum kembali pada mereka.


Itu tidak benar, tetapi aku tidak perlu mengatakan itu kepada mereka.


Jika aku memberi mereka alasan yang buruk, mereka mungkin membawa masalah yang tidak perlu bagi Kaito.


Kaito Kanzaki - seorang anak laki-laki yang terlihat seperti otaku kutu buku.


Dia tidak menonjol. Bahkan jika dia menghilang dari kelas selama satu atau dua hari, tidak ada yang akan menyadarinya.


Dan jika kau berbicara dengannya, dia bahkan tidak bisa menatap matamu dan berbicara denganmu - dia sangat menyebalkan untuk diajak bicara.


Itulah Kaito Kanzaki.


Tapi kesan yang aku miliki tentang dia sekarang berbeda.


Alasan dia terlihat sangat teduh adalah karena poninya sangat panjang sehingga tidak bisa melihat matanya.


Aku hanya pernah melihat wajahnya dengan benar sekali, tapi sejujurnya, dia terlihat jauh lebih keren daripada para Idol di TV.


Mata yang bermartabat dan dingin itu tersembunyi jauh di bawah poninya.


Selain itu, kepribadiannya yang sebenarnya bukanlah karena dia tidak dapat berbicara dengan baik, tetapi dia adalah orang yang cukup banyak bicara. 


Aku tidak tahu persis mengapa dia bertindak sangat hati-hati di sekolah, tetapi aku tahu itu karena ada sesuatu yang terjadi di masa lalunya.


Itu sebabnya aku mengikutinya sekarang.


...Mengapa?


Tentu saja karena aku pacarnya.


--Meskipun itu adalah janji yang aku paksa buat dia.


Aku tidak akan bisa tinggal di sisinya jika tidak.


Aku telah melakukan begitu banyak di masa lalu.


...... Jadi maksudmu aku tidak bisa bergaul denganmu?


Aku tidak bisa melakukan itu.


Karena aku menyukainya.


Kamu tahu?


Ketika dia benar-benar marah, dia memiliki tatapan seperti ini di matanya seperti semuanya ada di telapak tangannya.


Saat dia menatapku seperti itu, itu membuatku takut.


Tapi aku tetap menyukai mata itu.


Aku juga berharap, aku bisa melihat lebih banyak dari mata itu.


Meskipun menakutkan, Ketika dia menatapku seperti itu, itu berarti dia melihatku sebagai musuh, dan itu tidak baik.


Aku tidak ingin dia membenciku.


Aku tidak bisa menahannya!

TLN: inget gan ch yg dmna momoi nyuruh kaito gasuyin momoi, saijo blom pernah "melakukan" tapi dia pingin dengan seseorang yg bisa membuat dia takut trus PUAS Kali ekekekek.


Selain itu, dia tidak melihatku sebagai Saijo, dia melihatku sebagai Kirara.


...... Apa, Kalian tidak tahu apa yang ku bicarakan?


Aku tidak tahu apa yang kalian bicarakan, tetapi kalian harus memahaminya.


Dia akan mengerti apa yang ku katakan sekarang!


Jadi, kau tahu, Dia tidak melihatku karena latar belakang keluargaku, Saijo, tetapi karena aku seorang gadis bernama Kirara.


Anak laki-laki di sekitarku mendekatiku karena aku dari keluarga Saijo.


Yah, aku juga seorang gadis cantik, jadi beberapa anak laki-laki mendatangiku karena penampilanku, tetapi aku menolaknya.


Aku tidak tertarik pada orang yang mendekatiku untuk sesuatu sebagai balasannya.


Jadi, jika seorang pria mengaku kepadaku karena penampilan, itu berarti dia mengincar tubuhku, kan?


Aku sangat berharap mereka tidak akan melakukan itu.

TLN: Saijo tunggu aku di sana dan aku akan mendatangimu!!! ahhh tegak lagi ahh saijooo tunggu saja diriku ini!!


Bisakah kau memeriksa cermin sebelum kau keluar?


Nah, jika itu pria yang tampan, aku akan mengatakan tidak karena aku tidak menyukainya.


Jika dia masih bersikeras, aku akan memberitahunya tidak apa-apa jika dia bereinkarnasi sebagai Kaito Kanzaki.


Jika kau mendekatiku mengklaim bahwa memiliki nama yang sama, aku akan mengejeknya karena menjadi idiot dan menghapusnya dari masyarakat.


Yah, terlepas dari leluconnya, aku sangat menyukai Kaito.


Dan kau tahu, Kaito tidak suka jika aku mengganggunya dengan mengikutinya kemana-mana, tapi dia tidak benar-benar menolakku.


Dia tidak mengabaikanku. Dia hanya memperlakukanku seolah-olah itu normal.


Aku pikir itu sikap yang manis untuk seseorang yang telah melakukan banyak hal di masa lalu.


Tetapi dia mengatakan kepadaku bahwa dia tidak peduli lagi.


Jangan salah paham, itu tidak berarti dia memaafkanku.


Ketika aku bertanya kepadanya, "Apakah kau sudah memaafkanku?", dia menyangkalnya.


Dia bilang dia hanya ingin menyelesaikannya.


Jadi, aku mencoba untuk tidak mengkhawatirkannya, jadi aku tidak menunjukkannya, tetapi dalam pikirannya, aku masih belum dimaafkan.


Nah, ada alasan lain mengapa aku mengikutinya.


Itu karena aku butuh dia ada untukku.


Alasan lain yang kukatakan pada Kaito adalah alasanku datang ke sekolah ini - untuk menemukan seseorang yang bisa mengalahkan "dia".


Jika aku pergi ke dunia seperti ini, aku akan dihancurkan oleh "dia" lagi.


Itu sebabnya aku memutuskan untuk mencari orang yang berbakat di sekolah ini, yang memiliki jumlah siswa terbanyak di prefektur ini.


Orang pertama yang ku lihat adalah Putri Momoi Sakaki.


Aku memiliki harapan besar untuknya karena aku mendengar bahwa dia mendapat peringkat tinggi dalam ujian tiruan nasional dan dapat berolahraga setara dengan anak laki-laki, tetapi aku kecewa.


Dia serius.


Orang yang serius tidak bisa mengalahkan "dia".


Sebaliknya, dia menjadi penghalang terbesar bagiku.


Aku tahu...


Aku tahu bahwa ini tidak lain hanyalah kebencian yang tidak dapat dibenarkan.


Tapi aku tidak punya waktu untuk berpura-pura.


Jadi aku membuat kesalahan.


--Tapi karena itu, aku bisa bertemu dengan seseorang bernama Kaito.


Jika itu dia, dia mungkin bisa mengalahkan orang itu.


Jadi, bahkan jika aku tidak jatuh cinta padanya, aku pikir aku akan mengikutinya kemana-mana.


"Kamu mengerikan, Kirara-chan! Jika kamu melakukan itu, Kanzaki akan salah paham~"


Itulah yang Miku katakan ketika dia mendengar jawabanku, dan dia tertawa.


"Dia pasti jatuh cinta kalau diperlakukan seperti itu oleh gadis manis seperti Kirara."


Nene juga setuju dengan Miku.


Aoi dan Miyu sama-sama menatapku dengan keringat dingin mengalir di wajah mereka.


Mereka tahu sifat asli Kaito.


Jadi mereka harus tahu bahwa aku serius mengikutinya.


Namun, kupikir mereka khawatir aku akan marah karena Miku dan yang lainnya mengolok-olok perasaanku padanya.


Tetapi bahkan jika mereka mencoba untuk menghentikannya, Mereka tidak dapat melindungi Kaito dari mereka karena mereka tidak dapat berbicara tentang apa yang terjadi.


Tapi tahukah kalian, aku tidak keberatan ketika orang mengatakan hal-hal buruk tentang Kaito.


Bahkan, Kau bisa mengatakan lebih banyak.


Karena hanya aku yang harus tahu tentang pesonanya.


Aku tidak ingin memiliki lebih banyak saingan jika mereka mengetahui tentang pesonanya.


Jika orang memperhatikan warna aslinya, terutama penampilannya, pasti akan ada gadis yang akan mengejarnya.


Itu sebabnya aku juga akan melindungi Kaito.


"Wah, itu masalah!"


Jawabku bercanda, menertawakan mereka berdua.


Aku hanya bermain dengan Kaito, itu saja.


"Tapi, Kanzaki merindukan adik Momoi, bukan?"


Aku tahu, aku tahu! Untuk beberapa alasan, ketika anak laki-laki lain mencoba berbicara dengannya, dia melarikan diri, tetapi dia hanya mendekati Kanzaki dan tersenyum padanya!


Adik Momoi adalah seorang gadis yang telah menjadi subyek rumor selama beberapa waktu.


Dia terlihat seperti siswa sekolah dasar, tetapi payudaranya sebesar idola gravure, yang cukup untuk membuatnya menonjol, dan dia adalah adik perempuan dari gadis paling populer di sekolah.

TLN: silahan lihat wikipedia


Dia juga sangat imut, sama seperti kakak perempuannya.


Ada desas-desus bahwa gadis cantik seperti itu telah tinggal bersama seorang pria untuk sementara waktu.


Orang itu adalah Kaito.


...Sejujurnya, ada saat dimana aku khawatir Kaito akan dicuri oleh adik Momoi.


Tapi ketika kakak Momoi memeluk Kaito, aku yakin bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan.


Itu karena Kaito yang sedang dipeluk, terlihat seperti kakak laki-laki yang kesulitan berurusan dengan adiknya.


Kaito tidak melihat adiknya Momoi sebagai seorang gadis.


Jika itu masalahnya, aku memutuskan bahwa lebih baik tidak peduli jika saudara perempuan Momoi ada di sana daripada dibenci olehnya.


Namun, tetap saja tidak enak melihatnya bersikap baik kepada gadis lain, jadi aku akan tetap berada di sisi Kaito dan menyimpannya untuk diriku sendiri.


...... Hm?


Apa maksudmu, kontradiktif?


å…¸idak, maksudku aku tidak akan memisahkan adik Momoi dan Kaito jika mereka sudah berdampingan tapi jika dia bersamaku lebih dulu, aku tidak akan menyerahkannya.・


"Yah, jika Kirara-chan tidak menyukai Kanzaki, maka tidak masalah kan?


"Ya, apa?


Saat aku memikirkan hal itu, Nene bertanya padaku dengan senyuman yang sangat manis.


Kau tahu, ada desas-desus tentang bagaimana anak laki-laki tidak suka Kanzaki mendapatkan perhatian dari saudara perempuan Momoi, jadi mereka akan memanggilnya keluar dan memukulinya!


...... Apa itu ......?


Aku belum pernah mendengar tentang itu ......?


"Kanzaki itu kutu buku dan sampah masyarakat, jadi ayo tangkap dia!"


Miki, seperti Nene, memiliki senyum lebar di wajahnya.


Sepertinya mereka ingin melihat Kaito dihajar secepat mungkin.


"Hei Miki, dan Nene." 


"Hm, ada apa?"


Aku tertawa dan memanggil nama mereka, dan mereka menatapku.


Aku memberi tahu mereka.


"Jika kamu melakukan sesuatu pada Kaito, aku akan menghapusmu dari masyarakat.


--Aku memberi tahu mereka sambil tersenyum.


"eekkk--!"


Mereka berdua terlihat sangat ketakutan dengan kata-kataku.


Oh, tapi itu bukan hanya mereka berdua.


Aoi dan Miyu juga memiliki ekspresi ketakutan di wajah mereka.


Yah, tapi ini adalah kesalahan mereka berdua.


Aku memaafkan mereka karena mengatakan hal-hal buruk tentang Kaito, tapi itu cerita yang berbeda ketika mereka benar-benar menyakitinya.


Aku tidak akan pernah memaafkan mereka jika mereka menyakiti seseorang yang aku sayangi.


...Selain itu, ini demi anak-anak ini.


Jika mereka mencoba untuk menyakiti atau menghancurkan Kaito, Merekalah yang akan dihancurkan sebagai gantinya.


Kaito bukan orang yang kuat, dia sepertinya bukan petarung yang kuat. Jika kau mengelilinginya dengan sekelompok orang, Kau mungkin bisa mengalahkannya, tetapi aku merasa kalian akan mendapatkan pengembalian dua kali lebih banyak nanti.


...Maksudku, seperti apa Kaito sebenarnya?


Jika dia pandai bertarung, maka dewa akan memberi Kaito terlalu banyak!


Bukan ide yang bagus untuk bermain favorit, lho.


Kaito tidak membutuhkan keterampilan bertarung atau apa, oke?


Jika dia memberikannya padanya, aku akan memaafkannya kali ini jadi sebaiknya kau menghapusnya, oke?


Aku ingin dikuasai oleh Kaito, tapi aku tidak ingin disakiti, oke?


--Aku mencoba untuk berbicara dengan Tuhan tentang hal-hal seperti itu sementara Miki dan yang lainnya terus ketakutan.

Sebelumnya | Home | Selanjutnya

Posting Komentar

0 Komentar