I’m Not Going to Do Something Like Break off Our Engagement Chapter 16

"Ulang tahun raja"

Penerjemah : Alfa
Diedit : Alfa

“Ulang tahun raja akan datang dalam dua minggu."

"Aku mengerti! Serahkan semuanya padaku!”

Guru tariku tersenyum puas.

 

Tiga bulan telah berlalu sejak serea dan aku menikah. Kami sudah benar-benar pandai menari bersama satu sama lain.

Aku memakai jas berekor untuk berlatih di pesta ulang tahun, sementara Serea memakai rok yang ujungnya berkibar dengan lembut.

Mulai hari ini seorang pianis akan datang dan bermain saat kami latihan menari.

Sampai sekarang latihan kami diiringi dengan kotak musik dan tepuk tangan guru, tapi di pesta ulang tahun kami harus menari dengan lagu yang dimainkan oleh orkestra untuk waktu yang lama, yang suasananya tidak bisa kami buat ulang tanpa memanggil seorang pianis.

Juga, ketika berbicara tentang seorang pianis sejati, ia dapat dengan bebas menghentikan dan melanjutkan lagu dari titik manapun yang dia mau.

 

Pertama-tama kami harus mengingat nadanya dengan mendengarkannya selama pianis memainkannya.

Sambil kami mendengarkannya, guru akan memberikan petunjuk bagaimana langkah-langkahnya, sambil mendemonstrasikannya.

 

"Apakah kalian mengerti? Kalian baru berumur sepuluh tahun, tarianmu tidak perlu mempermalukan orang dewasa. Kalian hanya perlu menari seperti anak-anak, penuh semangat dan bahagia dengan senyum di wajah kalian, untuk meringankan suasana. Kalian perlu memerankan citra ideal seorang anak yang diharapkan orang dewasa.”

"Ya."

“Setelah waktu dansa anak-anak, yaitu dini hari berlalu, semua anak akan pergi dan tidur, saat itulah orang dewasa memulai hal yang sebenarnya, dengan argumen bolak-balik mereka, menyelidiki niat, tipu daya licik, dan memperebutkan hati para gadis. Begitulah caranya masyarakat kelas atas bekerja. Kalian adalah pertunjukan sampingan, kalian harus memahami itu. Tarian kalian tidak harus terlalu bagus sehingga orang dewasa yang datang setelahmu akan merasa malu. Mengerti?"

"Dimengerti."

“Dan karena kalian akan mewarisi tahta dan menjadi raja dan ratu di masa depan, kalian juga tidak boleh membiarkan diri kalian terlihat konyol. Kalian harus terlihat cerdas tetapi bijaksana.”

Aku harus menyerahkannya kepada guru...... Dia mengerti segalanya.

Jika dia adalah guru kelas dua, dia akan menyuruh kami melakukan tarian yang sulit untuk mengesankan penonton agar membedakan dirinya sebagai guru tari keluarga kerajaan.

 

“Ini adalah tarian yang akan dilakukan oleh raja Siam saat melakukannya dengan tutor asingnya. ”

Saling berhadapan, berpegangan tangan. Satu dua tiga! Satu dua tiga!

Hahahahaha! Lagu ini sangat intens!

 

Ini memiliki empat ketukan, dengan sedikit jeda di ketukan ketiga. Lewati ke samping, dan putar.

“Lakukan dengan semangat! Seperti kalian sedang terbang! Buat rok Sera-chan melayang begitu tinggi hingga kau bisa melihat langkahnya.”

“Bagaimana jika celana dalamnya terlihat!?”

“Anak-anak tidak peduli tentang itu! Sekarang ayo, berputar, berputar! Gunakan seluruh aula. Terus berputar!”

Dengan tangan kami saling menggenggam, aku terus memutar Serea.

“Kyaaaa! Ahahahahahaha!”

"Itu dia! Tersenyumlah seperti itu Serea-chan!”

Sangat menyenangkan menari bersama seperti ini. Kami tidak berakting sama sekali, itu benar-benar terasa menyenangkan!

“Shin-chan dan Serea-chan. Wanita sederhana sedang diputar oleh pangeran yang bersemangat, itu mengejutkan, tapi itu benar-benar menyenangkan untuk ditonton, dan aku tidak bisa untuk tidak senang karenanya. Ini pertama kalinya aku melihat seseorang menari seperti ini. Tetap seperti itu.”

"Kami akan melakukannya!"

“Rubah-rubah tua yang licik di tempat itu akan melihat bagaimana cinta pertama anak-anak bermekaran selama dansa. Mari kita buat ini menjadi adegan yang memompa jantung dan nyaman!”

"Kami sudah bertunangan......"

“Cinta dan pernikahan adalah hal yang terpisah. Ini menyedihkan, tapi begitulah bagi para bangsawan. Rubah tua licik dari seluruh negeri akan mengawasi kalian untuk melihat apakah kalian dapat digunakan sebagai pion dalam permainan mereka. Yang penting adalah menunjukkan kepada mereka bahwa kalian benar-benar saling mencintai dan bahwa hubungan kalian lebih dari sekadar status pertunangan. Kalian harus menunjukkan kepada mereka bahwa tidak ada yang bisa mencuri hati salah satu dari kalian. Bukankah itu yang kalian coba lakukan? ”

 

......Dia benar-benar luar biasa. Dia bisa melihat melalui segalanya.

Dia tertawa saat melihat wajah terkejut kami.

“Apakah kalian tahu berapa tahun aku menjadi guru tari? Kalian berusaha terlalu keras, itu sudah jelas. Anak-anak biasanya benci menari, dan aku belum pernah melihat mereka menganggapnya begitu serius.”

“......Begitukah penampilan kami di matamu?”

“Aku belum pernah melihat seorang anak melakukan tarian dengan begitu serius. Kalian tidak bisa menipu mataku. Yang dibutuhkan dua anak yang dewasa sebelum waktunya adalah menikmati tarian dari lubuk hati kalian.”

Saat dia mengatakan itu dia mengedipkan mata padaku.

Itu sedikit menyeramkan.

 

“Kamu akan menari di seluruh tempat, jadi kamu harus belajar bagaimana melakukannya tanpa menabrak orang lain. Kalian harus bisa terbang melalui celah di antara orang-orang. Ini akan menjadi sedikit sulit mulai sekarang.”

Kami berlatih ini dengan meletakkan meja dan kursi di seluruh aula dan menari di sekitar mereka.





Ketika Yang Mulia raja dan ratu masuk, banyak menteri dan yang lainnya berbaris untuk memberikan ucapan selamat, setelah itu perjamuan dimulai. Setelah makan, kami pindah ke aula dansa, di mana diadakan prasmanan berdiri dengan minuman, dengan putra dan putri keluarga bangsawan bercampur. Kami sangat menonjol saat aku mengawal Serea masuk. Aku mengenakan jas berekorku sementara Serea mengenakan gaun. Orang-orang memberi selamat kepada kami satu demi satu, dan kami membalas salam mereka, tidak lengah sedetik pun.

"Selamat atas pertunangan anda, Yang Mulia, dan anda juga Lady Serea."

"Terima kasih."

Aku ingin tahu apakah aku terdengar gugup dan kaku. Ini adalah sapaan formal, jadi aku tidak bisa terlalu santai. Senyum Serea juga kaku.

Kami bertukar salam dengan banyak rekan kami, beberapa yang dibawa ke sini oleh orang tuanya.

"Aku lapar."

“Semuanya terlihat enak. Tapi jangan makan terlalu banyak ya?”

“Aku tahu, ayo kita bawa ke kamarku nanti. Di sini, beberapa air berkarbonasi. ”

“Itu akan membuatku kembung.”

Aku selalu berada di sisi Serea. Saat kami perlu bergerak, aku akan mengambil tangannya dengan benar.

Anak perempuan tidak bisa melakukan apapun tanpa pendamping, seperti halnya bayi. Pikirkan seperti itu. Seluruh pola pikir wanita pertama di mana wanita sama dengan anak-anak, dan pria adalah pelindung. Ini mungkin tampak seperti sebuah ide kuno, tetapi kau perlu melakukannya di acara-acara resmi agar dianggap sebagai pria terhormat. Menjadi ksatria itu sulit.

 

Musik di aula berubah, saatnya menari.

Meskipun kami berdiri bersebelahan, aku dengan sengaja menjauhkan diri dari Serea, meletakkan tanganku di dada, dan menundukkan kepalaku, memintanya untuk berdansa.

Dia meraih tanganku dan tersenyum.

Aku juga tersenyum lebar, lalu kami pergi ke tengah aula tempat anak-anak lain berada.

 

Sebuah lagu yang menyenangkan dengan ritme yang menyenangkan dimulai, aku mengambil tangan Serea, lalu kami melangkah ke kiri, dan kemudian ke kanan.

Satu, dua, tiga, satu, dua, tiga, satu, dua, tiga, dan pergi! Lewati, Lewati, Lewati. Kemudian kami mulai berputar-putar bersama!

“Kya! Ha ha ha!"

Ini seperti komidi putar!

Kami berputar-putar di sekitar anak-anak yang lebih besar yang menari dengan anggun.

 

"Oh!"

"Pangeran terlihat sangat hidup, bukan?"

Orang dewasa yang melihat ke arah kami tersenyum.

“Itulah semangatnya, mereka terlihat seperti menikmati diri mereka sendiri.”

“Mereka benar-benar melakukannya.”

Tentu saja. Kami benar-benar menikmati diri kami sendiri!

 

"Astaga......"

Ibu menutup mulutnya dengan kipasnya.

“Ha Ha Ha, bagus sekali! Cara melakukannya!”

Ayah terdengar senang.

Musik mengubah tempo, jadi aku mengambil tangan kiri Serea di tangan kananku, dan aku mengangkatnya.

Aku kemudian meletakkan tanganku yang lain di punggungnya saat dia dengan lembut berjalan ke arahku, dan kami beralih dari tarian anak-anak ke tarian dewasa. Kami banyak berlatih langkah-langkahnya.

“Fufu.”

"Ha ha ha!"

Kami berdua akhirnya tertawa. Kami tidak melakukan sesuatu yang istimewa dengan langkah-langkahnya, kami hanya menari dengan normal.

Putar, perlahan seperti ikan yang berenang di air, satu, dua, tiga, empat, satu, dua, tiga, empat.

Dan kemudian---! !

Shuffle, shuffle, shuffle!

Moonwalk! 

 

Beberapa orang di aula mungkin telah memperhatikan.

Mereka sedikit terkejut.

Kami terus menari seperti tidak terjadi apa-apa.

Mereka tampaknya berpikir seperti 'Apakah aku salah lihat?' dan 'Mungkin hal-hal muncul seperti itu dari waktu ke waktu'.

Saat Serea berputar, musiknya selesai.

Kami memisahkan tangan kami dan menundukkan kepala kami, Serea juga meraih ujung roknya dan membungkuk hormat untuk menyapa wanita dan pria lain yang hadir di aula.

 

Setelah Yang Mulia Raja mengucapkan selamat malam, semua anak pergi.

Kami berdua kembali ke ruang depan kerajaan.

"Apakah itu berjalan dengan baik?"

“Aku pikir itu berjalan dengan baik.”

Serea menghela napas lega.

aku bertanya keada seorang maid untuk membawakan kami beberapa makan malam ringan.

"Apakah ada yang memperhatikan moonwalk?"

"Ha ha ha! Aku tidak berpikir begitu!”

Mengesampingkanku, tidak mungkin ada orang yang bisa melihat kaki Serea dari roknya.

 

Ketika aku bertanya kepada pelayan bagaimana keadaan di aula, dia mengatakan bahwa pesta itu diterima dengan sangat baik, dan bahwa tamu kelas atas mengatakan hal-hal seperti 'Jika itu mereka berdua mungkin tidak ada yang perlu dikhawatirkan', ketika itu berurusan dengan hubungan kami.

“Semua orang mengatakan bahwa kalian berdua sangat akur, dan bahwa kalian adalah pasangan yang cocok satu sama lain.”

Pelayan itu berkata sambil menyeringai, dan kemudian kembali ke pekerjaannya.

 

Terima kasih Tuhan. Aku tiba-tiba lapar.

Aku memakan banyak makanan dari piringku.

"Shin-sama, mulutmu ......"

Serea menyeka mulutku.

“Serea.”

"Ya?"

"Bolehkah aku menciummu?"

 

Aku dengan lembut memeluknya erat-erat dan dengan persis seperti itu....

(TN: Aaaaaaaaaaah)

<<>><<>><<>>-:<<>>:-<<>><<>><<>>

Apakah kalian tertarik, kalau tertarik.

Silahkan komen "Lanjut!" di komen agar saya tetap semangat buat update chapter baru.

Jika ingin donasi ke saya pribadi bisa dengan trakteer.id/alfa1278

Terimakasih udah baca.

~Alfa~

<<>><<>><<>>-:<<>>:-<<>><<>><<>>

Sebelumnya | Daftar isi | Selanjutnya

Posting Komentar

0 Komentar