I’m Not Going to Do Something Like Break off Our Engagement Chapter 17

"Pengetahuan dari kehidupan sebelumnya seorang villain"

Penerjemah : Alfa
Diedit : Alfa

Kami berdua sekarang berusia sebelas tahun, dan kami memulai tugas resmi kami dengan sungguh-sungguh.

“Serea, mari kita mulai menggunakan pengetahuan kehidupanmu sebelumnya secara nyata juga, kita tidak bisa kalah dengan heroin.”

"Aku tidak terlalu sering pergi ke sekolah......"

"Kamu berada di rumah sakit sepanjang waktu, ya kan?"

"Ya."                            

“Kalau begitu kamu pasti tahu banyak tentang rumah sakit kan?”

"Itu benar!"

 

Kakakku belajar di Halfa, negara maju, dan setelah kembali dia mendirikan rumah sakit dan panti asuhan di negara ini. Dia memanfaatkan bangunan yang sudah lama ada sebelumnya untuk mendirikannya, dan sepertinya tugas resmi pertamaku adalah mengambil alih pengawasan mereka. Tentu saja, menteri kesehatan bertanggung jawab atas rumah sakit dan menteri pendidikan bertanggung jawab atas panti asuhan, jadi aku tidak harus bekerja di garis depan, tetapi jika ada masalah, tugasku adalah menunjukkan dan menemukan cara untuk memperbaikinya. Aku bertanya-tanya apakah pekerjaan ini, yang aku warisi dari Elder sister, akan menjadi pekerjaan seumur hidupku. Serea telah menghabiskan hampir seluruh hidupnya di rumah sakit, jadi aku yakin pengetahuannya akan berguna.

 

Mari kita mulai dengan panti asuhan.

Dimulai dengan sebuah tempat dimana nyawa orang-orang dipertaruhkan, sebuah rumah sakit adalah tanggung jawab yang besar, jadi aku pikir lebih baik untuk memulainya dengan fasilitas kesejahteraan seperti panti asuhan.

Karena kami masih anak-anak, kami harus bisa melihat peningkatannya dari sudut pandang anak-anak.

Alih-alih mengunjunginya sebagai pangeran dan putri, Serea dan aku akan mengenakan pakaian rakyat jelata dan menyembunyikan identitas kami sebagai anak-anak dari orang-orang yang terlibat dalam pengoperasian panti asuhan.




"Aku akan melihat-lihat panti asuhan, apa yang akan kamu lakukan?"

"Aku akan bermain dengan anak-anak."

Ya, itu sebuah ide yang bagus. Kita masih perlu mendengar langsung dari anak-anak.

 

Direktur membawaku berkeliling panti asuhan. Itu terlihat sedikit kotor dan suram.

“Dengan seperti ini, anak-anak hidup bersama dengan tertib, dengan melakukan tugas yang diberikan kepada mereka.”

Itu yang dikatakan direktur, tapi aku masih bisa melihat segunung masalah di sini.

Panti asuhan masih merupakan merek institusi baru, dan orang-orang masih meraba-raba tentang bagaimana pengelolaannya.

 

Ketika aku kembali ke anak-anak, aku menemukan Serea duduk di lantai bermain kartu dengan semua orang.

"Halaman satu!" "Berhenti!" 

Anak-anak tertawa terbahak-bahak. Mereka terlihat sedang bersenang-senang.

“Serea, sudah waktunya untuk pergi ke pertemuan.”

"Ah iya."

“Eeeeeeh?!”

Anak-anak mulai mencemooh, jadi direktur bertepuk tangan, dan anak-anak bubar.

“Waktu istirahat sudah habis. Semuanya kembali ke tugasmu!”

“Ayo lakukan lagi lain kali kakak!!”

"Ya aku akan melakukannya!"

Itu sangat lucu.

 

Direktur dan beberapa anggota staf senior memulai pertemuan di ruang staf.

“Pertama, bangunannya sangat gelap. Mari kita mencerahkannya dengan mengubah cat dindingnya. Sementara kita melakukannya, mari kita ganti gordennya juga.”

“Kurasa kita harus melakukannya.”

“Berikutnya tolong buka semua gorden di siang hari untuk membiarkan cahaya masuk. Saya rasa tidak baik untuk menutupnya.”

"Ya."

“Juga, buka jendela dan ventilasi kamar sesering mungkin."

Sebagai permulaan, aku memberi tahu mereka hal-hal yang aku perhatikan, yang kurasa dapat segera dilakukan.

 

"Oh ya. Anak-anak bau.”

Wha, Serea? Walaupun itu memang sedikit benar......

"Saya minta maaf nona Serea, kami akan memastikan itu tidak pernah terjadi lagi ......"

Direktur cukup panik.

"Itu bukanlah apa yang saya maksud. Jika mereka bau, itu berarti kebersihan di sini tidak begitu baik. Anak-anak memiliki daya tahan yang rendah terhadap penyakit, sehingga mudah sakit, itu sebabnya angka kematian bayi dan anak tinggi, sehingga anak-anak harus dijaga kebersihannya.”

“Aku sadar akan hal itu tapi....”

Direktur menyeka keringatnya.

“Pertama-tama, pastikan anak-anak berganti pakaian yang berbeda ketika mereka tidur.”

"Maksud anda pakaian tidur?"

“Ya, memakai pakaian yang sama sepanjang waktu dapat menyebabkan penyakit kulit. Pastikan mereka tidak tidur dengan pakaian yang sama dengan yang mereka kenakan di siang hari. Juga pastikan bahwa mereka memiliki pakaian ganti sehingga yang satu bisa dicuci sementara yang lain dipakai.”

“Yah, kami ingin melakukannya, tapi anggaran kita terbatas....”

“Dan memandikan anak-anak setiap hari.”

"Setiap hari!?"

“Bagaimana kalian melakukannya hingga sekarang?”

“Kami menyuruh mereka mandi di bak mandi seminggu sekali.”

 

Mandi setiap hari? Itulah yang dilakukan bangsawan. Itu bukan kemewahan yang bisa didapatkan oleh rakyat jelata biasa!

Pemikiran ke depan Serea sangat luar biasa! 

 

“Anda harus memastikan untuk mencuci kepala mereka juga. Sangat penting untuk kepala anak-anak bersih.”

"Tapi itu akan menjadi pekerjaan yang sangat besar untuk mencuci semuanya satu per satu ......"

“Benar, saya ingin memiliki pemandian besar yang dibangun. Dengan begitu banyak orang bisa masuk pada saat yang bersamaan.”

“Sebuah pemandian? Kami harus menggunakan banyak bahan bakar, seperti kayu bakar.”

Pemandian besar ya. Dulu aku mendengar bahwa ada negara besar yang memiliki budaya seperti itu.

Aku tidak berpikir itu mustahil untuk dilakukan. Untuk bahan bakar, aku punya ide.

“Saya akan berbicara dengan Yang Mulia tentang hal itu. Sekarang kami telah mulai menambang batu bara di negara kita, saya akan melihat apakah kami bisa mendapatkannya dari sana.”

Menteri Perindustrian akhir-akhir ini banyak berupaya menambang batu bara, sehingga semakin banyak tersedia di kota.

"Aku akan berbicara dengan menteri tentang membangun pemandian Serea."

 

"Meski begitu, mandi ......"

“Mandi, dan gosok gigi.”

"Bahkan itu juga!?"

“Saya ingin mereka menyikat gigi setiap habis makan.”

Serea bersikeras.

 

“Ada banyak orang yang berpikir bahwa tidak masalah jika gigi susu mereka berlubang karena mereka akan diganti, tetapi itu tidak benar. Ini buruk untuk gigi baru. Itu akan lebih mudah menyebabkan gigi bengkok di kemudian hari, dan itu memalukan karena anda akan menggunakannya selama sisa hidup anda.”

"Jadi begitu......"

“Saya ingin anda teliti dalam menjaga kebersihan mereka. Suruh mereka mencuci tangan sebelum makan makanan dan gosok gigi setelahnya.”

“Jika kita ingin memastikan semua anak melakukannya, maka kita akan membutuhkan lebih banyak tenaga....”

Hmmm, apa yang harus dilakukan, tenaga kerja ... tenaga kerja. Jika kau bertanya kepadaku, gereja adalah satu-satunya pilihan.

 

“Mengapa kita tidak mendapatkan beberapa dari gereja?”

"Gereja?"

“Ya, bagaimana kalau kita meminta biarawan dan biarawati dari gereja datang sebagai sukarelawan.”

“Hmmm.......Saya tidak tahu....”

"Saya akan berbicara dengan priest tentang hal itu."

Semua orang terkejut!

Merupakan hak istimewa menjadi seorang pangeran untuk dapat melewati bawahan dan berbicara langsung dengan orang yang bertanggung jawab, jadi mari kita gunakan hak istimewa itu.

 

“Juga pastikan bahwa anak-anak tidak bekerja sepanjang waktu dan memiliki waktu untuk bermain.”

"Biarkan mereka bermain?"

Anggota staf terkejut dengan apa yang dikatakan Serea.

Yah, aku pikir itu normal bagi anak-anak untuk bermain.

“Ya, jika anda hanya mendisiplinkan mereka dan membuat mereka melakukan apa yang anda katakan, mereka akan menjadi orang dewasa yang tidak bisa berpikir sendiri. Seorang anak gelandangan akan tumbuh menjadi gelandangan. Ketika anak-anak bermain dengan anak-anak lain, mereka belajar bermain sesuai aturan, dan jika tidak, mereka akan tidak disukai. Mereka akan belajar untuk menjadi kompetitif tetapi juga membuat mereka harus mempertimbangkan orang lain, dan bahwa kemenangan bukanlah segalanya. Bermain membuat semua orang bahagia. Anda mengerti bahwa ini bukan hanya tentang bersenang-senang.”

Itu benar. Orang yang tidak memiliki pengalaman seperti itu akan menjadi penjahat di masa depan.

 (TN: Umm, apakah gw bakal jadi penjahat?)


“Hmm, itu benar, tapi apakah menurutmu warga akan mengerti jika kita membiarkan anak yatim bermain dengan menggunakan uang pajak?”

Jangan jadi pengecut seperti itu.

“Anda berpikir seperti itu karena mentalitasmu yang bias. Anak yatim adalah anak-anak, sama seperti kita. Tolong ubah pola pikir anda. ”

......Semua orang dewasa terlihat tidak nyaman.

Tidaklah tepat jika staf yang merawat panti asuhan memiliki pandangan yang diskriminatif terhadap anak yatim.

 

Selain itu, aku ingin memberi tahu mereka apa yang Serea katakan kepadaku.

“Tolong pastikan mereka setidaknya belajar membaca, menulis, dan berhitung.”

"Apakah mereka belajar?"

“Ya, jika mereka tidak bisa melakukan itu, mereka akan ditipu dari uang mereka, dan menjadi tidak punya uang, dan dipaksa bekerja dalam kondisi yang mengerikan. Ketika orang tua menjadi miskin, anak-anak akhirnya menjadi yatim piatu. Langkah pertama untuk meningkatkan kondisi kerja warga negara adalah pendidikan. Saya akan meminta gereja untuk itu. ”

“...Mendidik anak yatim... Kuharap itu tidak akan sia-sia.”

Kita tidak bisa melakukan semuanya sekaligus, jadi ini sudah cukup.

 

“Tapi sejujurnya, aku terkejut...... Yang Mulia dan Lady Serea memiliki banyak wawasan. Saya yakin Nyonya Saran, pendiri panti asuhan ini, akan kagum.”

“Saya akan mengambil alih pekerjaan itu. Mulai sekarang, saya ingin anda tidak menganggap kami sebagai anak berusia sebelas tahun. ”

"Saya akan melakukan itu."




Aku membuat pihak gereja setuju.

Aku menjelaskan pandanganku kepada menteri pendidikan dan memintanya untuk menemaniku ke gereja.

Dia mengatakan kepada priest 'Bukankah gereja adalah organisasi amal nirlaba?' 'Gereja selalu menyatakan kesetaraan dalam ajaran Dewi. Anak-anak yatim adalah anak-anak Dewi juga. Jika kita tidak mencintai anak yatim secara setara, bukankah itu bertentangan dengan ajaran gereja?' mendorongnya ke titik di mana uskup tidak bisa mengatakan tidak.

Jika kau menggunakan posisi pangeran dengan baik, kau dapat mendorong semuanya dengan cukup efektif.




Kami bahkan langsung pergi ke kantor Raja untuk memohon padanya.

Aku seorang pangeran, jadi mengapa aku harus ragu?

Aku mengunjunginya sendirian dengan Serea. Ini agak tidak adil, bukan? Yang Mulia tidak bisa secara terbuka mengungkapkan ketidaksetujuannya di depan Serea yang cantik.

Aku memberinya dokumen yang tepat yang menunjukkan semua perbaikan yang ingin kami lakukan.

“......Ini akan memakan biaya yang cukup besar, apakah kamu yakin ingin melakukan ini?”

"Ya."

"Dan kamu sudah berbicara dengan pendeta dan gereja?"

“Saya sudah melakukannya, tetapi karena kami masih anak-anak, tidak ada yang akan menganggapnya serius. Itu selalu berakhir dengan 'Pergi dan minta persetujuan raja'.”

Ini bukan cara yang bagus untuk mengatakannya tetapi, aku akan memanfaatkanmu ayah.

 

“Hasil seperti apa yang bisa kita harapkan?”

“Penjahat jalanan dan gelandangan akan disingkirkan dari jalan-jalan kota. Ini juga akan menjadi solusi untuk kemiskinan dan mengurangi aktivitas kriminal. Meski tidak semuanya.”

“Bukankah ada hal yang lebih penting yang harus kita lakukan, selain mendidik anak yatim?”

“Tidak, justru sebaliknya. Orang akan berpikir 'Bahkan anak yatim pun belajar sebanyak ini', dan itu akan menghasilkan peningkatan kesadaran pendidikan di masyarakat. Juga, lebih mudah untuk memulai dengan anak yatim, dan akan menjadi panutan yang baik.”

“Jadi, kalau begitu, kamu berpikir satu dekade atau lebih di masa depan, bukan?”

"Ya. Saya pikir tujuan akhirnya adalah agar semua warga bisa membaca dan menulis.”

Yang Mulia tampaknya terkesan.

"Sangat baik. Aku akan memberikan instruksi kepada para menteri berdasarkan ini dan membuat mereka membuat anggaran.”

"Terima kasih, Yang Mulia!"

Serea dan aku menundukkan kepala kami.

“Aku berterima kasih atas pekerjaan mereka yang telah memperluas wawasan mereka di luar istana kerajaan. Aku ingin kalian terus menjadi mataku dan membantu subjek lain. Aku berharap banyak pada kalian.”

“Saya akan memasukkan kata-kata anda kedalam hati. ”




Sebulan kemudian, panti asuhan memiliki pemandian baru!

Kami mengunjunginya dengan gerobak penuh batu bara.

 

“Se-Serea! Ada apa dengan pakaian itu!?”

"Kupikir aku akan memandikan anak-anak."

"Kamu berencana untuk masuk juga?"

"Ya."

Staf dan aku menaruh batu bara di bak mandi perapian, dan ketika aku pergi ke kamar mandi untuk memeriksa suhu air, aku menemukan Serea di ruang ganti, telanjang dan hanya mengenakan celemek. Dengan anak-anak!

(TN: Gw takut jadi ped0 kalau terus-terusan begini)

 

"Shin-sama, silakan masuk juga."

"Tidak, aku baik-baik saja!"

"Kamu hitam karena terkena arang, dan kamu bau."

Aku seperti itu? Benarkah?

 

Suhu airnya bagus. Mungkin agak suam. Haruskah aku menambahkan lebih banyak batu bara ke tungku?

Aku harus melacak berapa banyak batu bara yang dibutuhkan untuk sekali mandi, jadi aku menimbangnya dengan benar di timbangan sebelum menaruhnya.

“Kami akan mengurus sisanya, Yang Mulia. Silakan kembali ke pemandian.”

"Aku akan menyerahkannya padamu kalau begitu!"

Aku meminta staf untuk mengurus sisanya dan pergi ke pemandian sendiri.

Serea ditutupi sabun dan menggosok anak-anak.

Tempat-tempat pentingnya disembunyikan oleh celemek, tetapi untuk beberapa alasan malah membuatnya semakin cabul, Kenapa ya?

Aku mulai memandikan anak-anak dengan Serea. Dia mencuci anak perempuan, dan aku membantu dengan mencuci anak laki-laki.

 

Begitu banyak kotoran...... Sabunnya bahkan tidak menggelegak. Aku harus merendamnya di air hangat dulu.

Sekarang aku mengerti betapa pentingnya memandikan anak-anak setiap hari.

Byur, aku membilas sabun dengan air hangat. Satu selesai.

 

“Kakak, kamu laki-laki kan! Lepaskan handukmu!”

“Kenapa kau menyembunyikannya?”

Biarkan saja. Aku memiliki masalahku sendiri.

Maksudku Serea di sana telanjang...... Mau tidak mau aku melirik pantatnya.

“Lolicon!!!”

"Dia berbahaya!"

Tunggu tunggu tunggu. Kenapa kau memanggilku lolicon saat aku berumur sebelas tahun? Itu tuduhan yang konyol. Berurusan dengan anak-anak itu sulit.

Maaf anggota staf. Kalian akan berakhir melakukan ini setiap hari.

 

Setelah semua anak selesai mandi, mereka pergi dengan wajah memerah.

"Sekarang, Shin-sama, kamu yang terakhir."

"Tidak, aku baik-baik saja! Aku akan mencuci diriku sendiri!”

“Wajahmu masih hitam, tahu?”

“Eh, benarkah?”

Serea mulai membasuh tubuhku.

Mau tak mau aku melihat sekilas hal-hal merah muda di kulit putihnya melalui celah di celemeknya.

 

Ah, aku sudah selesai. Handuk itu berdiri.

 

"......"

"S-salahku."

Wajah Serea merah padam.

 

“......Hei, Serea, apa kamu tahu bagaimana bayi dibuat?”

Tangannya, yang sedang membasuh tubuhku, berhenti.

“Ah, kamu tahu.”

"T-tidak!"

"Wajah itu memberitahuku bahwa kamu pasti tahu."

"Aku tidak tahu!"

"Betapa dewasanya kamu, Serea."

"Baka!"

Dia dengan marah mencuci sabun yang ada padanya dengan air hangat dan meninggalkan pemandian.

 

Aku membasuh tubuhku sendiri.

......Ngomong-ngomong, apa yang harus aku lakukan dengan benda ini?

Kurasa aku akan menanyakannya pada Shreegan lain kali.

<<>><<>><<>>-:<<>>:-<<>><<>><<>>

Apakah kalian tertarik, kalau tertarik.

Silahkan komen "Lanjut!" di komen agar saya tetap semangat buat update chapter baru.

Jika ingin donasi ke saya pribadi bisa dengan trakteer.id/alfa1278

Terimakasih udah baca.

~Alfa~

<<>><<>><<>>-:<<>>:-<<>><<>><<>>

Sebelumnya | Daftar isi | Selanjutnya

Posting Komentar

0 Komentar