I’m Not Going to Do Something Like Break off Our Engagement Chapter 15

"Pangeran sibuk"

Penerjemah : Alfa
Diedit : Alfa

Seorang pangeran juga harus berlatih seni bela diri.

Guruku adalah ...... Shreegan.

“Terdapat titik-titik lemah tubuh! Untuk kepala, itu mata, telinga dan hidung! Untuk leher itu tenggorokan! Untuk batang tubuh itu perut dan tulang rusuk, dan untuk kaki itu adalah tulang kering dan kaki, dan akhirnya permata mahkota!”

“TN: Permata mahkota itu kemaluan)

“......Um, bukankah ini seharusnya seni bela diri?”

“Bukankah aku sudah memberitahumu? Yang Mulia masih berusia sepuluh tahun, jadi kamu harus memukul titik lemah sekali dan kemudian lari. Dengan kata lain, ini adalah pembelaan diri. Sekali kamu bisa melakukannya dengan baik, aku akan mengajarimu apa pun yang kamu suka, baik itu memegang pedang atau tombak.”

"Itu entah bagaimana tidak terdengar seperti sesuatu yang seharusnya dilakukan bangsawan."

“Bertahan hidup adalah hal terpenting di medan perang. Kamu akan tetap membunuh mereka, jadi mengapa tidak menendang mereka tanpa ragu-ragu? ”

“Bagaimana kamu bisa menjadi seorang ksatria? ”

 

Cara bertarung di mana kau tidak menjaga penampilan.

Pukul wajah seseorang untuk mematahkan hidungnya.

Pukul dagu mereka dengan telapak tanganmu.

Tendang kaki mereka dan kemudian tarik untuk membuat mereka jatuh.

Tarik ke bawah kepala mereka dan pukul dengan lutut.

Pegang mereka dari belakang dan sundul mereka.

Menginjak kaki mereka dengan sekuat tenaga.

Setiap gerakan diakhiri dengan tendangan ke permata mahkota.

Mengerikan bukan......

Tentu saja, Shreegan mengenakan perlindungan yang tepat. Dengan gerakan ini bahkan seorang anak kecil bisa mengalahkan orang dewasa, jadi jika Shreegan benar-benar dipukul, dia bahkan mungkin akan pingsan.

"Kamu mengerti? Ragu-ragu dan setengah hati adalah hal terburuk yang dapat kamu lakukan. Kamu hanya akan membuat mereka marah, dan situasinya akan bertambah buruk. Jangan berhenti sampai kamu menghancurkan bolanya.”

"Sebagai seorang pria, itu sulit bagiku untuk melakukannya......"

"Yah, tentu saja, karena ini adalah bela diri yang diajarkan kepada wanita."

“ Ugh ......"

“Dengan kata lain, Yang Mulia berada pada level wanita atau anak-anak.”

“......Seorang anak ya.”

“Dari waktu ke waktu aku selalu berpikir 'Apakah dia lebih tua dariku?' ketika aku melihatmu, Yang Mulia, tetapi tubuhmu masih seperti anak-anak. Begitu kamu bisa melakukan ini, aku akan mengajarimu cara menangani hal-hal seperti pedang atau tombak dengan elegan seperti bangsawan sejati, tetapi sampai saat itu kamu harus fokus pada pertahanan diri dengan satu pikiran.”

"Aku mengerti."




Setelah pelatihan seni bela diri selesai, saatnya untuk kelas dansa.

Kesenjangan antara keduanya terlalu besar. Tiba-tiba beralih dari mencoba membunuh satu sama lain seperti binatang buas dan mencoba saling menghancurkan, menjadi menari dengan anggun dan indah bersama wanita.

Jika aku tidak mengganti persnelingnya dengan benar, aku mungkin akan memukul selangkangan Serea secara tidak sadar.

 

"Hai! Shin-chan! Kamu terlambat!”

Kesenjangan guru ini juga luar biasa.

“Aku minta maaf atas keterlambatanku.”

“Kalau begitu semuanya baik-baik saja. Serea-chan luar biasa, lihatlah!”

“Sungguh, coba lihat.”

Serea, yang mengenakan pakaian menari tipis, menjawab sambil terlihat malu.

“Sejak aku datang ke sini dulu, aku mulai sedikit bernostalgia di depan cermin, dan sensei melihatku.”

Dunia mana yang kau kenang?

“Serea-chan, tolong lakukan lagi!”

Jarang sekali dia bisa begitu bersemangat.

 

Shuffle shuffle shuffle.

Eh? Ada apa dengan langkah-langkah itu? Itu sangat aneh!? Apa yang sedang terjadi?

Sepertinya dia terlihat berjalan ke depan, jadi kenapa dia bergerak mundur!?

(TN: Moonwalk)

 

“Bagaimana kamu bisa melakukan itu!?”

“Itu populer ketika aku masih kecil, kami akan melakukannya di musim dingin ketika genangan air membeku. Ada satu gadis di kelas yang bisa melakukannya, jadi semua orang menirunya.”

"Jadi bagaimana kamu melakukannya?"

“Angkat jari-jari kaki kananmu, lalu naikkan tumit kaki kirimu, lalu geserlah ke belakang.”

“Oke.”

“Lalu kali ini, angkat jari-jari kaki kiri yang sekarang berada di belakangmu, lalu angkat tumit kaki kananmu”.

"Baik."

"Dan kemudian geser kaki kanan ke belakang."

“Serea-chan, ketika kamu melakukan itu, kamu sebenarnya tidak membebani kaki yang meluncur ke belakang, kan?”

"Ya."

Guru terlihat sangat terkesan.

“...... Jadi itu adalah ilusi penglihatan. Kamu menakjubkan.”

“Aku tidak datang dengan ide itu...... seorang penyanyi dan penari bernama Michael membuatnya.”

“Aku tidak pernah mendengar tentang orang itu atau melihat tipuan seperti ini."

Tentu saja kau tidak pernah melihat atau mendengarnya... Itu tidak diragukan lagi merupakan ingatan Serea dari kehidupan sebelumnya.

 

“Tidak masalah, semua orang akan terkejut ketika melihatnya. Kita pasti harus menguasainya! Mari kita praktekkan ini untuk hari ini. Aku ingin belajar bagaimana melakukannya juga!”

Kami bertiga menghabiskan sisa pelajaran menari dengan berlatih gerakan misterius ini.

“Beberapa sepatu licin akan bagus untuk berlatih ini. Sekarang aku mengerti mengapa kamu berlatih ini di atas es. Semuanya, ayo ganti sepatu kita!”

Seperti yang diharapkan dari guru, dia dengan cepat menguasainya.

Yang berikutnya berhasil menguasainya adalah Serea, sementara aku yang terburuk dalam hal itu.

Kami bertiga bergerak mengikuti irama, itu terlihat agak tidak menyenangkan.

Sangat sulit untuk melakukannya dengan lancar tanpa berhenti sama sekali. Sensei, mengapa kau bisa melakukannya dengan mudah?

 

“Ini bagus sekali! Ini akan menjadi langkah spesial kita yang akan mengejutkan semua orang.”

“Kalau begitu, mari kita rahasiakan sampai kita menyempurnakannya.”

“Hm, sangat disayangkan. Aku benar-benar ingin menggunakannya, tapi Serea-chan yang mengajariku, jadi kupikir itu adalah gerakan spesial untuk kalian berdua......"

Dia membuat wajah seolah-olah dia sangat serius memikirkannya, sambil mengatakan hal itu.

“Oh aku tahu! Mari jadikan ini rutinitas untuk kalian di pesta dansa resmi pertama. Selain itu, apa sebutan untuk langkah ini? ”

“Ini sudah memiliki nama. Ini disebut moonwalk”

Serea... kenapa bulan?

“Gravitasi bulan hanya seperenam dari bumi, yang membuat anda menjadi lebih ringan, jadi kamu berjalan seolah-olah kamu mengambang di udara, itulah namanya. ”

Maaf, tapi aku tidak tahu apa yang kau bicarakan.

“Aku tidak yakin aku mengerti, tapi itu benar kalau itu adalah gerakan yang aneh. Aku pikir aku mulai mendapatkan gambarannya, jadi serahkan padaku! Aku akan memastikan anda melakukannya dengan cara terbaik yang bisa dibayangkan!”

Guru ini benar-benar lucu.



Sekarang jam tiga, dan waktunya istirahat minum teh.

"Ayo main kakak!"

“Kak! Ibu menyuruhmu untuk datang dan makan malam bersama kami hari ini!”

Kau benar-benar menjadi dekat dengan saudara perempuanku, bukan begitu Serea?

Sepertinya ibu juga menyukainya, tapi undangan makan malam itu sebenarnya adalah pelatihan tata krama di meja makan.

Motonya adalah 'Biasakan melakukannya, alih-alih belajar bagaimana melakukannya', seperti biasa melakukan secara tidak sadar, dan itu akan datang kepadamu secara alami.

Sulit bagi Serea karena dia harus hati-hati bahkan ketika dia makan.

 

Karena masih ada waktu sebelum makan malam, kami pergi bermain dengan saudara perempuanku.

“Kakak! Aku juga!"

......Adikku, yang akhir-akhir ini mulai nakal, ikut dengan kami.

Sejak kakak tertuaku Saran menikah dengan negara tetangga, dia tiba-tiba mulai berkompetisi denganku sepanjang waktu.

Mungkin dia tidak ingin dilihat sebagai anak-anak oleh kakak ipar barunya. Mungkin ada banyak hal yang terlintas di kepalanya. Dia adalah orang yang paling banyak menangis ketika kakak perempuan kami pergi untuk pernikahannya.

 

“Apa yang harus kita mainkan?”

“Pig’s tail”

Kalau soal permainan kartu, aku hanya tahu tentang bridge, poker, dan permainan lain untuk orang dewasa yang membutuhkan keterampilan untuk bermain dan menggunakan perang psikologis melawan satu sama lain, tetapi Serea tahu banyak permainan kartu, termasuk permainan sederhana yang disukai anak-anak.

Ada permainan seperti 'Joker Punch' dan 'Pig's Tail' yang adik-adikku sepertinya sangat sukai.

"Ketika aku di rumah sakit, aku terbiasa bermain dengan anak-anak di kamarku," kata Serea, yang ternyata pandai bermain dengan anak kecil.

 

“Eeeh, aku ingin bermain millionaire!”

Adikku egois, tapi kenapa permainan itu?Aku tidak pernah mendengarnya.

Dia mengatakan kepadaku bahwa yang kalah menjadi miskin dan harus memberikan kartu terbaiknya kepada jutawan. Selain itu, jutawan akan memberi dia kartu miliknya yang terburuk sebagai gantinya. Ini adalah permainan yang sulit.

"Jika itu masalahnya, bukankah jutawan akan terus menang? Aku tidak tahu apakah boleh membiarkan anak-anak memainkan permainan seperti itu menunjukkan mereka tentang realitas ketidaksetaraan dalam masyarakat ......"

"Jangan khawatir, ketika kamu mengumpulkan empat kartu-kartu buruk, kamu akan mengatakan 'revolusi' dan nilai kartu akan dibalik, jadi jutawan akan langsung menjadi miskin.”

“Aku tidak tahu apakah boleh membiarkan anak-anak bangsawan memainkan permainan yang bertujuan untuk 'revolusi'....... Sebagai permulaan ayo mulai dari pig’s tail.”

Aku tidak bisa membiarkan adik laki-laki atau perempuanku menjadi seperti orang kaya yang senang memandang rendah rakyat jelata dan orang miskin karena mereka terus menang, atau teroris yang ingin menaklukkan dunia melalui revolusi. Sebagai anggota keluarga kerajaan, aku tidak bisa membiarkan itu terjadi.




Setelah kami selesai makan malam, sebuah kereta datang dari rumah duke, dengan pelayan pribadi Serea, nona Bell, di dalamnya.

Kami bertiga diam-diam pergi ke kamar Serea di kastil, kamar yang dulu milik kakak perempuanku Saran, untuk meninjau informasi yang baru saja kami dapatkan.

“Cabang utama Restoran Hans adalah restoran biasa tapi agak bagus, tetapi keripik kentang, kentang goreng, dan ayam goreng yang mereka sajikan di sana menjadi sangat populer sehingga mereka membuka cabang toko mengkhususkan diri di dalamnya, yang merupakan restoran yang kita kunjungi tempo hari.”

“Jadi begitu....”

Nona Bell datang untuk memberi kami informasi yang kami minta untuk dikumpulkannya.

 

“Ini sangat populer sehingga mungkin saja untuk membuka satu atau dua toko cabang lagi.”

“Mereka membutuhkan banyak minyak untuk melakukan itu. Dari mana mereka mendapatkannya?”

“Ini minyak canola, mereka mendapatkannya dari baron Blover. Saya mendengar bahwa dia sangat bersemangat tentang popularitas toko sehingga dia meningkatkan produksi.”

"Jadi, mereka memiliki koneksi ke rumah tangga baron."

"Itu betul. Mereka juga membangun kandang ayam besar di wilayah baron dan menambahkan produk baru ke menu toko satu demi satu, seperti biskuit dengan sirup maple dan salad kubis, yang dengan cepat menjadi populer. Mereka juga menjual air berkarbonasi dan jus buah, yang semuanya diproduksi dengan baik.”

 

Serea menganggukkan kepalanya mengerti.

Itu berarti dia tahu tentang hal-hal itu, dan itu ada di kehidupannya yang sebelumnya. Aku sendiri belum pernah mendengar hal-hal ini sebelumnya.

“Hal yang paling mengejutkan adalah kenyataan bahwa semua ini dipikirkan oleh pemiliknya, putri Lins”

 

Putri yang kau maksud adalah gadis itu kan!?

"Dia baru berusia sepuluh tahun, seperti Yang Mulia dan nona muda, tapi dia datang dengan menu baru satu demi satu ....... Oh, kudengar gadis itu sebenarnya tidak memasaknya diri, Hans adalah orang yang sebenarnya mencoba memasak apa yang Lins pikirkan.”

Masuk akal, dia berumur sepuluh tahun. Dia akan terlalu luar biasa jika dia adalah orang yang memasaknya juga.

"Tetapi dia sepertinya juga punya naluri bisnis, dia mendirikan sistem swalayan di mana pelanggan mengambil produk di konter sehingga bahkan sebuah restoran kecil dapat memperoleh keuntungan, serta memulai layanan take out yang tidak ditawarkan restoran lain.”

Itu luar biasa. Apakah itu sesuatu yang bisa dilakukan anak berusia sepuluh tahun?!

“......Terkejut, bukan begitu?"

Ketika aku melihat Serea, aku bisa melihatnya membuat wajah yang sulit.

 

"Nona Bell, bagaimana kamu mengumpulkan semua informasi ini?"

“Sebagai pelayan pribadi Lady, saya telah berwenang untuk menggunakan pengintai jaringan keluarga Collete. Saya menempatkan salah satunya sebagai pekerja paruh waktu di restoran Hans.”

“Itu menakutkan. Apa aku juga sudah diselidiki?!”

"Tentu saja."

"Itu sangat buruk! Kamu tidak memiliki orang yang menyusup ke kastil, kan? Ya kan?"

"Tidak ada alasan untuk khawatir tentang itu, karena saya bisa mendapatkan sebagian besar informasi tentang Yang Mulia langsung dari tuan Shreegan."

Seperti yang kupikirkan itu adalah Shreegan, sepertinya akan lebih baik jika aku memecatnya.

 

“Saya memberikan informasi yang dikumpulkan oleh rumah Colette kepada anda juga Yang Mulia, saya akan sangat menghargai jika anda bisa mengabaikan sebanyak itu. Kalau tidak, saya tidak akan bisa membantu lagi.”

Sepertinya aku tidak bisa memecat Shreegan.

 

"Hei, nona Bell, aku sudah lama ingin menanyakan sesuatu padamu."

"Ya?"

"Apakah kamu tidak takut dengan wajah Shreegan?"

“Sederhana saja setelah anda mengetahui triknya.”

“Itu hanya masalah memiliki teknik yang tepat!? ”

Aku benar-benar tidak mengerti Nona Bell.

 

“Masih banyak yang belum kita ketahui tentang resep ayam. Kita tahu bahwa itu dimasak dalam panci bertekanan tinggi, seperti yang kamu katakan, yang merupakan wadah tertutup yang diisi dengan gorengan minyak. Hal yang masih belum bisa kami pahami adalah bumbu dan rempah-rempah, yang sedang kami selidiki.”

"Tidak, bukan itu yang ingin aku ketahui...... berhenti melihat ke dalam itu.”

Aku tidak ingin kau melihatnya karena aku ingin makan ayam goreng setiap hari. Apa yang ingin aku ketahui adalah gadis bernama Lins itu, tapi aku tidak bisa mengatakannya kepada nona Bell.......

 

"......Yang tidak saya mengerti adalah mengapa anda begitu tertarik dengan toko ini, Yang Mulia. Tentu saja, saya akan mengumpulkan informasi apa pun yang anda minta, tapi jika saya memiliki tujuan yang jelas, saya dapat mengumpulkan lebih banyak informasi yang dibutuhkan dengan tepat, jadi mungkin anda bisa memberi tahu saya alasannya?"

Nona bell memiliki ekspresi bertanya di wajahnya.

"Maaf. Untuk saat ini, aku hanya sedikit penasaran.”

"Apakah itu kemakmuran etalase, atau pengayaan wilayah baron, dari perspektif kepentingan nasional kita, tidak ada yang salah dengan salah satu dari ini ......"

“Yang kami minati adalah apakah toko Hans akan berkembang di masa depan, dan apakah hubungannya dengan baron akan tumbuh lebih kuat. Kami ingin tahu jika mereka akan mendapatkan sejumlah kekuatan yang tidak bisa diabaikan.”

 

Gadis itu cukup terampil, dia membuat koneksi dengan bangsawan dalam waktu singkat.

Pada saat kami berdua pergi ke akademi untuk belajar, dia mungkin memiliki kemampuan dan ketenaran yang cukup untuk 'mendaftar ke akademi bangsawan sebagai seorang commoner' , dengan menggunakan “Pengetahuan kehidupan sebelumnya” yang dia miliki, seperti yang Serea sebutkan, secara penuh.

Itu akan menjadi awal sesungguhnya dari pertempuran kami......

<<>><<>><<>>-:<<>>:-<<>><<>><<>>

Apakah kalian tertarik, kalau tertarik.

Silahkan komen "Lanjut!" di komen agar saya tetap semangat buat update chapter baru.

Jika ingin donasi ke saya pribadi bisa dengan trakteer.id/alfa1278

Terimakasih udah baca.

~Alfa~

<<>><<>><<>>-:<<>>:-<<>><<>><<>>

sebelumnya | Daftar isi | Selanjutnya

Posting Komentar

0 Komentar