I’m Not Going to Do Something Like Break off Our Engagement Chapter 14

"Suami istri berusia sepuluh tahun"

Penerjemah : Alfa
Diedit : Alfa

Shreegan membimbing kami melewati jalan setapak di malam hari, lenteranya tergantung di udara.

Kami akhirnya mengantar Serea dan nona Bell ke rumah keluarga Colette.

 

"Um....Shreegan......terima kasih atas apa yang kau lakukan hari ini."

“Yah, tentu saja aku tidak bisa melewatkan pernikahan adik laki-lakiku yang lucu.”

Kau bertahan dengan setting itu ya.

“Um, tolong jangan beri tahu siapa pun tentang malam ini. ”

“Itu tidak mungkin.”

“Kamu akan membeberkan semuanya! Kamu akan memberi tahu ayah segalanya, apakan begitu?!”

"Tentu saja aku akan akan melakukannya. Jika tidak, leherku akan terkena balok pemotong.”

“Aaaaaaaaaaa!”

“Walaupun demikian, tuan Shreegan memasukkan namanya sebagai saksi di daftar. Yang Mulia akan membuatnya memikul tanggung jawab.”

Nona Bell juga sangat tidak berperasaan.

“Tidak peduli seberapa marahnya Yang Mulia, bahkan jika dia membuat kepalaku melayang, dengan ini, pernikahan mereka telah diatur dalam batu. Apa pun yang terjadi, tidak ada lagi yang bisa mengubahnya, karena itu adalah sumpah kepada sang dewi.”

Apakah kau benar-benar baik-baik saja dengan kepalamu terbang untuk sesuatu seperti ini Shreegan? Untuk kasus seperti ini, Itu bisa dikirim terbang secara harfiah dengan sebuah guillotine.

(TN: ‘Membuat kepala melayang’ bisa diartikan sebagai dipecat/ diusir, dan maksud Shin secara harfiah terpotong adalah bener-bener dipenggal)

 

"Bell...... aku minta maaf."

“Ini adalah sesuatu yang membahagiakan, Lady. Tidak ada yang perlu kamu mintai maaf.”

"Kamu akan memberi tahu ayah?"

“Bahkan jika tidak, ketika pagi tiba, orang-orang di mansion akan mendengarnya dari keluarga kerajaan. Bahkan tuan sedang berada di tengah-tengah masa tinggalnya di mansion.”

“Ughh....”

Serea mencengkeram kepalanya juga. Sepertinya sang Duke datang dari wilayahnya ke ibukota juga.

 

"Apakah kamu punya alasan kenapa kamu harus merahasiakan hal ini?"

"Ini seharusnya menjadi kartu truf kami."

“Kamu benar-benar mengatakan sesuatu yang aneh. Nah, karena kamu jauh lebih pintar dariku, Yang Mulia, aku pikir kamu pasti mempunyai sesuatu.”

Apa kau tidak malu untuk mengatakan hal seperti itu pada anak kecil yang berusia sepuluh tahun, Shreegan?

 

Sambil berbicara seperti ini, kami tiba di rumah Colette.

“Serea.”

“Shin-sama....”

“Eh… sampai jumpa besok.”

"Sampai ketemu lagi. Selamat malam."

Serea membungkukkan kepalanya padaku dan menghilang ke dalam mansion melalui pintu yang dibuka oleh miss Bell.

 

“Sekarang, ayo pulang.”

"Hei, Shreegan, tentang malam ini ......"

"Sudah kubilang, aku akan memberitahu Yang Mulia."

"Tolong rahasiakan dari semua orang!"

“Hmm, aku ingin tahu apakah aku bisa diam tentang kebahagiaan seperti ini?”

"Aku mohon padamu!"

“Sekarang, apa yang harus aku lakukan~?”

“Kamu menikmati ini bukan?! kamu hanya cemburu kan?!”

Tertawa dengan wajah seram itu tidak membuatku takut sama sekali!

 

...... Maaf, itu bohong. Aku ketakutan.




Ini cukup aneh.

Aku sudah melupakan semua tentang dia.

Kenangan yang begitu jelas membanjiriku, saat aku bertemu gadis itu pada usia tujuh tahun, menghilang dari kepalaku saat aku kembali ke istana.

Ketika aku mengantuk di tempat tidurku, aku hanya berpikir, ah hal seperti itu terjadi.

Untuk beberapa alasan, cinta pertama yang menyakitkan yang menyempitkan dadaku, benar-benar hilang.

Berkah para dewi sangat luar biasa.

Aku seharusnya memberikan setidaknya dua koin emas lagi.



Aku dipanggil ke kantor ayahku keesokan paginya.

Tentu saja, dia terlihat marah. Mau bagaimana lagi, aku kira aku akan berterus terang.

 

"Aku tahu kamu menikah dengan lady Serea tadi malam."

"Saya sudah melakukannya."

“......Kamu melakukan sesuatu yang gegabah. Kamu hanya bertunangan kurang dari satu bulan. Tidak peduli bagaimana aku melihatnya, bukankah itu terlalu terburu-buru?”

"Yang Mulia mengatakan bahwa kami bisa memutuskan kapan kita akan menikah sendiri."

“Kalian berdua masih berumur sepuluh tahun. Jika orang-orang mendengar bahwa kamu menikah sebelum mencapai usia dewasa, moral keluarga kerajaan akan dikritik. Mengapa kamu tidak menunggu dan menikah dengan megah di katedral setelah dewasa, daripada menikah di tempat seperti itu. Mengapa kamu terburu-buru seperti itu? ”

 

Ekspresinya mengatakan bahwa kami melakukan hal yang sangat merepotkan.

Dia benar tentang fakta bahwa jika kita dipaksa melakukan ini oleh keluarga kerajaan, banyak kritik akan datang dari warga. 'Membebankan beban seperti itu pada anak-anak kecil demi rumah tangga mereka...', itulah yang akan mereka katakan. Mereka bahkan mungkin berpikir bahwa pasti ada alasan besar mengapa pernikahan politik begitu terburu-buru, dan keadaan rumah tangga mungkin disalahpahami.

Mungkin akan lebih baik jika aku dengan jujur ​​menjelaskan semuanya di sini ......

 

"Aku melakukannya agar aku tidak memutuskan pertunangan."

"Membatalkan pertunangan ?!"

Ayah tercengang mendengar kata-kataku yang tak terduga itu.

“Elder sister bertunangan dengan putra Duke Orst.”

“Itu bukan pertunangan. Mungkin lebih baik menyebutnya kontrak pernikahan.”

“Tidak, dia sudah bertunangan. Tetapi ketika lamaran pernikahan datang dari Halfa, keluarga kerajaan memutuskan pertunangan, dan Elder Sister dikirim untuk menikah di Halfa.”

“Jangan mengatakan hal memalukan seperti itu. Karena itu bukan pertunangan sejak awal, tidak ada pertunangan yang rusak.”

“Begitulah yang disajikan di luar, tetapi pada kenyataannya itu tidak benar. Semua orang tahu itu"

“......Apakah kamu mengatakan bahwa aku akan melakukan hal yang sama pada pertunanganmu, bahwa aku akan mengkhianati teman baikku Hurst, bahwa aku akan melakukan ketidakadilan kepada Nona Serea, dalam bentuk memutuskan pertunanganmu dengannya? ”

“Tidak, tapi jika itu demi kepentingan negara, duke Hurst Colette akan mengajukannya sendiri, bukan? Duke adalah orang yang terhormat. Dia akan menempatkan kebutuhan negara di atas perasaan pribadinya. Dia akan meminta nona Serea menarik diri dari pertunangan, kan? ”

“Bahkan jika itu berarti menikahkanmu dengan orang lain?”

“Tawaran untuk menikahi seorang wanita dari negara asing mungkin datang.”

“Apakah kamu pikir aku akan melakukan itu pada anak yang aku kenal sebagai pangeran pertama? Apa menurutmu aku tidak bisa dipercaya?”

Ini sedikit membuat stres, tetapi aku tidak punya pilihan lain selain tetap berpegang pada keunggulan dari titik ini dan seterusnya......

 

"Saya percaya pada Yang Mulia sebagai raja."

“......?”

"Saya yakin Yang Mulia akan mendahulukan kesejahteraan rakyatnya sebelum putranya. Saya yakin ketika saatnya tiba, dia akan membuat keputusan yang terbaik untuk kepentingan rakyat. negara . ”

 

"......Jadi, logikamu adalah bahwa jika kamu menikah, apa pun yang terjadi, putusnya pertunangan tidak akan bisa terjadi. Karena kamu sudah menikah, itu artinya kamu sangat mencintai Nona Serea?”

"Ya."

"Bahkan jika aku mencabut hak warismu?"

“Jika itu yang anda inginkan.”

Yang Mulia menggelengkan kepalanya dengan putus asa.

 

"......Aku mengerti. Kamu dapat melakukan seperti yang kamu inginkan.”

"Terima kasih banyak."

“Jika kamu memikirkannya lebih hati-hati, tidak ada yang salah dengan itu. Aku berharap kalau kamu dan Lady Serea akan menikah dan menggantikan takhta. Terlebih lagi aku dan Hurst telah mengakui pernikahan ini. Sebagai orang tua, aku ingin memberimu pernikahan yang megah, seperti pernikahan orang lain. Kamu tidak harus menikah di tengah malam di sebuah gereja di antah berantah...... Aku tidak tahu apa yang membuatmu terburu-buru seperti itu. ”

"Aku sangat menyesal."

Aku menundukkan kepalaku tanpa mengeluh.

Aku benar-benar minta maaf tentang hal itu.

 

“Kamu tidak boleh memberi tahu siapa pun tentang ini. Aku tidak ingin membuat image buruk. Itulah yang akan aku katakan pada Hurst. Kami akan membahas masalah pernikahan publik ketika kamu sudah cukup umur.”

"Terima kasih atas pertimbangan anda."

“Kamu boleh pergi.”

"Ya pak. Jika anda mengijinkan, permisi. ”

“Ah… tunggu sebentar.”

Langkahku terhenti saat aku bangun dari tempat dudukku.

 

“Selamat atas pernikahanmu, Shin.”

"......Terima kasih banyak."

 

Aku dengan hormat membungkuk dengan sepenuh hati. Aku merasa seperti aku akan menangis.

Maafkan aku ayah. Tapi ini adalah satu-satunya cara yang bisa kupikirkan untuk melindungi serea. Aku akan bekerja keras dalam studiku untuk menebusnya, jadi tolong maafkan aku.




Ini siang hari, aku sedang makan siang dengan Serea.

Ah, karena kita sedang makan siang di kastil, aku tidak akan membiarkan dia mencicipi semuanya. Itu adalah sesuatu yang kami lakukan selama jalan-jalan.

“Ah… selamat pagi.”

"Selamat pagi Yang Mulia."

Kami sangat malu ketika kami berdua saling menyapa dengan cara yang formal.

"Um ...... apakah ada yang berubah sejak kita melakukan itu?"

“Ayah memujiku dengan mengatakan 'Bagus sekali!'.”

Kau benar-benar sesuatu Duke! Putrimu yang berusia sepuluh tahun menikah tanpa izin, jangan mengucapkan kalimat seperti itu dengan mudah!

“Sepertinya hal-hal yang terjadi terlihat bagus di sisimu. Adapun aku, Yang Mulia marah padaku, dan memberiku banyak kesedihan.”

“Kurasa itu bisa terjadi juga.”

"‘Jika aku memiliki dua anak berusia sepuluh tahun menikah, rakyat akan berpikir bahwa itu adalah pernikahan politik yang terburu-buru yang memiliki beberapa keadaan buruk di baliknya.' adalah apa yang dia katakan.”

“Aah, itu benar. Aku sama sekali tidak memikirkan itu!”

Politik benar-benar merepotkan.

 

“Itulah sebabnya, dia menyuruhku untuk merahasiakan pernikahan ini sampai waktu yang tepat tiba.”

"Ya, aku pikir Yang Mulia memang benar dengan mengatakan itu."

“......Kupikir kita harus merahasiakannya juga, karena kupikir itu sudah mencapai tujuan yang diinginkan.”

"Tujuannya?"

“Kau tahu, ketika aku melihat gadis itu, jantungku mulai berdebar kencang. Seperti aku telah bertemu seseorang yang sangat kucintai, seperti bertemu cinta pertamaku, semua ingatanku saat itu membanjiri kepalaku. Aku jatuh cinta pada gadis itu dalam sekali pandang.”

"Apa......"

“Tapi, setelah pernikahan kita di gereja, aku berhenti memikirkan dia. Aku hanya berhenti peduli. Aku hanya berpikir 'Ah benar, beberapa hal seperti itu terjadi'. Pemaksaan game itu benar-benar sesuatu...... atau lebih tepatnya daripada menyebutnya pemaksaan game, haruskah aku menyebutnya kekuatan takdir? Seperti ada perintah, memaksaku mengikuti takdir yang telah ditentukan, tapi sekarang sudah hilang sama sekali.”

Serea mendengarkan dan menganggukkan kepalanya.

 

“......Itu sama untukku. Aku sangat membenci gadis itu, aku frustrasi sampai menangis, aku pikir tidak mungkin aku bisa memaafkannya, tetapi sejak saat itu, aku hanya berpikir 'apa yang membuatku frustrasi?', saat ini aku tidak terlalu memikirkannya sampai-sampai terasa agak aneh.”

"Itu hebat! Berkah dari dewi itu luar biasa!”

Kami berdua mulai tertawa bersama.

 

“Tidak ada cara untuk memutuskan pertunangan lagi. Bagaimanapun, kita sudah menikah, tidak ada yang berhak untuk memisahkanmu dan aku lagi, dan tidak peduli seberapa banyak seseorang akan mencarinya, tidak ada cara untuk membuat kita bercerai, baik itu dalam kitab suci atau hukum. Hal-hal berjalan persis seperti yang kita rencanakan, bukan? ”

“Tapi kita mungkin telah merepotkan sang dewi.”

Serea mulai cekikikan.

Aaah, aku senang. Menikah adalah pilihan yang tepat!

 

“Aku akan melakukan yang terbaik mulai sekarang. Aku harus menjadi raja yang baik. Aku harus banyak belajar dan memikirkan cara yang tepat untuk membuat negara ini hebat. ”

"Aku yakin Shin-sama akan bisa melakukannya."

"Aku akan melakukannya. Lagi pula, aku tidak akan pernah bermasalah tentang cinta, menderita patah hati, mencari kekasih, Karena kamu akan selalu ada. Aku yakin semuanya akan berjalan dengan baik.”

"Itu semua pasti akan terjadi, dan aku akan melakukan yang terbaik untuk membantu."

 

Pada usia sepuluh tahun, aku sudah mendapatkan seorang pengantin wanita.

Dia datang kepadaku pada usia sepuluh tahun. 

Aku benar-benar harus melindunginya.

Apapun takdir yang menghadangku, aku tidak akan kalah.

Itulah yang ada dikepalaku, kapanpun aku melihat wajah Serea yang sedang tersenyum.

<<>><<>><<>>-:<<>>:-<<>><<>><<>>

Apakah kalian tertarik, kalau tertarik.

Silahkan komen "Lanjut!" di komen agar saya tetap semangat buat update chapter baru.

Jika ingin donasi ke saya pribadi bisa dengan trakteer.id/alfa1278

Terimakasih udah baca.

~Alfa~

<<>><<>><<>>-:<<>>:-<<>><<>><<>>

Sebelumnya | Daftar isi | Selanjutnya

Posting Komentar

0 Komentar