I’m Not Going to Do Something Like Break off Our Engagement Chapter 19

"Presentasi"

Penerjemah : Alfa
Diedit : Alfa

Hari ini, direktur rumah sakit dan aku akan mengunjungi asosiasi pembuat bir untuk membahas produksi massal alkohol dengan sungguh-sungguh.

Serea akan melakukan pertunjukan bergambarnya di panti asuhan, jadi aku mengantarnya ke sana beberapa saat yang lalu.

 

"Yah, yah, bisnis apa yang akan dilakukan seorang pangeran yang masih di bawah umur dengan mengunjungi tempat pembuatan bir?"

Aku meminta untuk berbicara dengan master dari asosiasi pembuatan bir.

Ketika kami mencoba menggunakan alkohol di rumah sakit, efeknya langsung terasa, terutama dalam perawatan luka, di mana perawatan pasca operasi jauh lebih baik dan waktu untuk menyelesaikan pemulihan sangat berkurang. Jumlah kasus di mana luka menjadi terinfeksi turun setengahnya. Direktur rumah sakit cukup terkejut.

 

“Aku ingin meminta anda untuk memperkenalkanku ke pabrik mana pun yang sedang menurun atau akan gulung tikar. Kami tidak butuh minuman beralkohol, kami butuh alkohol, atau lebih tepatnya tempat yang bisa membuatnya.”

“Kalau begitu, tempat pembuatan bir Balkan mungkin tempat yang bagus untuk dikunjungi. Mereka mencoba membuat minuman terkuat di negara ini dari kentang, tapi terlalu kuat dan tidak laku.”

"Apakah itu dibuat hanya untuk orang-orang yang berani?......"

“......Setiap pengrajin ingin menjadi lebih baik dari orang lain, untuk membuat produk terbaik yang mereka bisa tanpa mempedulikan aspek bisnisnya, tapi dia melangkah terlalu jauh.”

Dia seharusnya fokus untuk membuat minumannya enak, tetapi dia malah fokus pada hal yang salah. Ini sangat sesuai dengan kebutuhanku.





Aku pergi untuk melihat tempat pembuatan bir Balkan yang diperkenalkan kepadaku.

“Saya hanya berpikir 'Kami tidak bisa benar-benar bersaing dengan pabrik terkenal dalam hal rasa, jadi mari kita pergi dan menjual minuman beralkohol yang kuat dan murah kepada pelanggan yang hanya ingin mabuk dan tidak peduli dengan rasanya.' Itu adalah kesalahan besar, tidak ada yang mau membeli minuman semacam itu. Hehehe...... ” kata-kata itu keluar dari pemilik tempat pembuatan bir Tuan Balkan sambil memberikan tawa tegang.

Bau tempat pembuatan bir benar-benar sesuatu. Aku tidak tahu dari mana mereka membuat roh.

 

"Berapa botol yang tersisa?"

"Enam ratus."

"Apakah anda bersedia menjual semuanya kepada keluarga kerajaan?"

“Eh!? Mengapa anda akan...!? Tidak, sebenarnya itu luar biasa, tetapi mengapa keluarga kerajaan membeli minuman murah yang dibuat untuk orang miskin?”

“Itu bukan untuk minum. Kami ingin menggunakannya di rumah sakit.”

 

Aku mengatakan itu, dan aku meminta direktur rumah sakit menjelaskan lebih lanjut.

Fakta kalau alkohol dapat digunakan untuk desinfeksi, yang membuat perawatan luka akan jauh lebih baik dan lebih efektif daripada tanpa alkohol, membuat alkohol dengan kemurnian tinggi akan dibutuhkan dalam jumlah besar di bidang medis.

"Benarkah!?"

Tuan Balkan cukup terkejut.

“Pernahkah anda mendengar tentang praktik mencuci luka dengan alkohol kuat di medan perang, dan mereka mengatakan kalau itu akan membantu luka lebih cepat sembuh?”

"Ya, tapi saya pikir itu hanya takhayul."

“Karena hanya untuk keperluan medis, kami hanya membutuhkannya jumlah tertentu saat ini. Aku ingin enam ratus botol yang tidak terjual disuling ulang untuk membuat alkohol lebih murni.”

"Hmmm."

“Aku tidak peduli dengan rasanya, sebenarnya baik rasa maupun aromanya tidak perlu. Akan sangat bagus jika itu bisa dibuat tanpa rasa dan tidak berbau.”

Tuan Balkan merenung sebentar.

 

“Arang adalah cara terbaik untuk menghilangkan bau. Jika anda menyaring minuman melalui itu, itu akan menghilangkan bau yang mengerikan, tetapi jika berlebihan, anda akan kehilangan semua rasa juga.”

“Kedengarannya bagus, kalau begitu lakukan dengan berlebihan. Omong-omong, apa yang anda gunakan untuk membuatnya?”

“Kentang, ubi jalar, dan gandum.”

“Dari tanaman apa anda bisa membuat alkohol?”

“Mereka yang memiliki kandungan pati dan gula yang tinggi.”

 

hmmm...

“Karena bukan untuk diminum, alangkah baiknya jika dibuat dari sayur dan buah yang sudah tidak bisa dijual lagi, dari sisa-sisa makanan.”

“Ada satu hal yang tidak boleh digunakan oleh pembuat bir.”

"Apa itu?"

“Gula lobak pomace. Ada banyak sisa saat membuat gula.”

"Mari kita lihat apakah kita bisa membuat alkohol medis darinya!"

Tuan Balkan terlihat seperti itu akan sulit.

 

“Jika istana membiayai semuanya dan menyuruh saya melakukannya, saya akan melakukannya, tetapi jika saya melakukannya, saya benar-benar akan hancur total. Jika ketahuan, saya akan dikeluarkan dari asosiasi pembuat bir. Jadi, saya benar-benar tidak mau.”

“......Walaupun aku terlihat seperti ini, aku tetaplah seorang pangeran. Aku akan mendapatkan persetujuan dan pendanaan dari Raja dan para menteri.”

"Apakah anda menyuruh saya untuk mengubah tempat pembuatan bir saya menjadi tempat yang mengkhususkan diri dalam alkohol medis?"

“Mari kita pisahkan perusahaannya. Negara akan membeli saham di dalamnya, membuat dan mengelola sesuatu seperti fasilitas pengujian alkohol, dan anda akan dapat membangun kembali tempat pembuatan bir milikmua. Bagaimana kedengarannya?”

“Kedengarannya bagus! Saya sama sekali tidak punya masalah dengan itu!”

 

Bagaimanapun juga, aku akan meminta mereka untuk menerima proposal ini di konferensi kerajaan.





Kami mendekati panti asuhan dengan kereta. Serea sedang melakukan pertunjukan gambar untuk anak-anak jika aku ingat dengan benar. Aku yakin itu dipamggil 'tugas Hayabusa'?

......Aku diam-diam mendekati sebuah ruangan besar, dan mengintip ke dalam.

 

“Pada akhirnya, Hayabusa terjun ke atmosfer dan terbakar, tetapi salah satu bintang jatuh tidak hilang. Kapsul kembali, jatuh dengan kecepatan 12 kilometer per detik, dilindungi oleh insulasi serat karbon dan menahan panas yang hebat lebih dari 10.000 derajat Celcius selama masuk kembali, dan dengan demikian berhasil mengirimkan kepada kami sampel kecil yang dia miliki. dikumpulkan dari asteroid Itokawa.” 

(TN: Buset mbak, cerita sains macam apa ini)

 

Maaf, tapi aku tidak tahu apa yang kau bicarakan.

 

“Setelah perjalanan panjang selama tujuh tahun dan enam miliar kilometer, Hayabusa akhirnya kembali ke Bumi. Setelah berhasil menyelesaikan tugasnya melepaskan kapsul kembali dengan kekuatan terakhirnya, Hayabusa menerima satu perintah terakhir, untuk memotret Bumi. Gambarnya terpotong di tengah jalan, tapi Hayabusa pasti bisa melihat tempat kelahirannya, Bumi, dengan matanya sendiri.....”

 

Mengapa anak-anak menangis melihat cerita itu?



Aku kembali ke istana, dan langsung pergi ke kantor Raja untuk memohon kepadanya secara langsung.

"Kamu bisa meyakinkanku bahwa itu pasti berhasil, kan?"

"Ya! Saya mengumpulkan semua data yang diperlukan.”

“Hmm ...... aku ingin kamu membeli 600 botol minuman beralkohol yang tak terjual dan meminta mereka untuk disuling ulang. Banyak yang bisa kamu lakukan. Setelah itu, uraikan metode lengkap disinfeksi dengan alkohol.”

"Ya!"

Terima kasih dewi! Sekarang kami bisa mendapatkan obat alkohol yang cukup untuk rumah sakit!

 

“Hanya itu yang bisa aku izinkan untuk kamu lakukan sekarang. Soal produksi massal harus dibicarakan dengan para menteri. Akan ada pertemuan dalam tiga hari. Kami akan membicarakannya di sana.”

"Terima kasih banyak."

"Namun, kamulah yang akan mengusulkannya."

“ Ya...?”

"Shin, kamu akan menghadiri konferensi kerajaan dan membujuk para menteri."

Wow, aku tiba-tiba mendapat tanggung jawab besar.

Bahkan jika aku seorang pangeran, aku yang masih berusia sebelas tahun, akan menghadiri konferensi kerajaan dan meyakinkan para menteri ......?

“Kalian sudah menikah. Lakukan pekerjaan yang diperlukan untuk menghidupi istrimu, aku tidak akan memperlakukanmu seperti anak kecil.”

"......Saya mengerti."





Aku pulang ke rumah setelah mendapatkan seluruh data dari direktur rumah sakit.

......Saat aku kembali ke kamarku aku memikirkannya untuk waktu yang sangat lama. Bagaimana mungkin aku, seorang anak-anak, akan meyakinkan para orang dewasa? Bagaimana aku bisa meyakinkan mereka untuk mengizinkanku menginvestasikan uang pemerintah? Ini masalah besar.

 

“......Haruskah aku mencoba melakukan apa yang Serea telah melakukan ?”

“Apa yang aku lakukan ?”

“Aku akan menggunakan flip chart untuk menunjukkan kepada mereka serangkaian dokumen, seperti tampilan gambar, dan menggunakan itu untuk menjelaskannya kepada mereka.”

“Kedengarannya bagus! Aku akan membantumu menggambar!”





Setelah memutuskan itu, aku pergi ke rumah sakit untuk mengumpulkan data yang kami dapatkan dari tes, kemudian ke tempat pembuatan bir Balkan untuk belajar tentang metode fermentasi dan distilasi, dan bekerja keras untuk membuat materi presentasi. Aku membuat banyak catatan di buku catatanku, sementara Serea membuat sketsa perawatan di rumah sakit dan prosedur di tempat penyulingan.

Kami menghabiskan waktu istirahat antara belajar, latihan, dan latihan menari, serta sepanjang waktu di malam hari, sebelum tidur, dengan panik mengerjakan presentasi.

Serea bahkan tidak kembali ke mansionnya, tapi tinggal di istana bersamaku, dan membantuku dengan menggambar ilustrasi dengan krayon.

Di pagi hari, kepala pelayan memarahi kami, setelah menemukan kami tidur sembarangan di karpet dengan selimut menutupi kami .

 

"Jika anda akan tidur bersama, lakukan dengan benar di tempat tidur."

Eh? kau baik-baik saja dengan itu?

<<>><<>><<>>-:<<>>:-<<>><<>><<>>

Apakah kalian tertarik, kalau tertarik.

Silahkan komen "Lanjut!" di komen agar saya tetap semangat buat update chapter baru.

Jika ingin donasi ke saya pribadi bisa dengan trakteer.id/alfa1278

Terimakasih udah baca.

~Alfa~

<<>><<>><<>>-:<<>>:-<<>><<>><<>>

Sebelumnya | Daftar isi | 

Posting Komentar

0 Komentar