How to Keep a Distance form a Beautiful Girl Vol 1 chapter 1-6

"Mari jangan bicarakan tentang hal ini"

Diterjemahkan : Alfa
Diedit : Alfa

Tachibana Rika terobsesi dengan Kusuba Ren.

Rumor semacam ini menghilang dalam seminggu.

Rumor besar kebanyakan berlangsung sekitar 75 hari.

Namun, dalam seminggu pada dasarnya sepele. Ini karena kemampuanku sebagai “mob”.

Alasannya adalah mereka lelah tentang topic itu.

Ini karena tidak ada tambahan lagi mengenai rumor itu.

Tachibana dan aku belum pernah melakukan kontak sejak hari kami makan siang bersama.

Aku tidak pernah berbicara atau melihatnya dengan akrab.

Aku baik dalam hal itu dan tidak melakukan kesalahan, aku tidak akan mendekati Tachibana dalam radius 3 meter.

Yah… ini seperti yang diharapkan kalau aku melihat dia beberapa kali dari jauh.

Bagaimanapu, wanita cantik cenderung menonjol, tidak seperti seseoramg sepertiku.

Sejujurnya, hubungan diantara aku dan Tachibana benar-benar normal.

Dalam waktu itu, jalan hidup kami mengalami tumpang tindih tapi sekarang terpisah lagi.

“Yah… Sekarang itu adalah akhir. Jadi, hentikan membicarakan tentang ini.”

Di dalam kelas setelah pulang sekolah, aku menyembunyikan perasaan jengkelku dan mengatakan itu pada orang yang duduk di seberang.

Tapi dia hanya memberikan senyum lebar dan berkata, “NGAK!!”

Sesuai ekspetasiku tentang kata itu tapi tetap saja aku masih mendesah tanpa sengaja.

“Kau punya kesempatan untuk mendekati seorang “Takatsuki no Hana”?! Ini sangat langka. Tidak, bukan hanya langka, ini adalah kesempatan yang mungkin mustahil terjadi lagi”

“Aku tidak akan melakukannya lagi,” katanya. “Aku tidak mau lebih dekat lagi”

“Sampai jumpa lagi”

Satu-satunya “teman”-ku, Natsume Kyoya mendekat ke hadapanku.

Sentuhan, aura, dan energi yang membeludak ini

Jelas berlawan denganku, dalam setiap cara.

“… Ngomong-ngomong, Kenapa dia dipanggil “Takatsuki no Hana”

“Hmmm…? Kamu tidak tahu tentang itu?”

Kyoya menepuk tangannya seperti dia sudah menyadari sesuatu.

Seperti yang diharapkan, Dia mengerti aku. Aku yakin jika itu bagus dan buruk juga.

“Tachibana Rika. Dia menggemaskan, bagus dalam belajar, dan dia sangat terkenal di sekolah. Aura halus tapi bermartabat itu super populer diantara pria yang ingin mendekat. Tapi, Mungkin, karena kepribadian itu. Dia tidak punya sama sekali teman laki-laki. Itu yang membuat dia dipanggil “Takatsuki no Hana”.”

“Ya…”

“Kau tidak tertarik?!”

Aku sama sekali tidak tertarik.

Aku lebih kagum dengan Kyoya. Seseorang yang tahu itu.

Kemampuannya tangguh seperti biasa.

“Kau akan benar-benar membuang kesempatan besar ini! Hanya coba dan lakukan yang terbaik, apa yang salah mengenai itu?”

“Umumnya, aku tidak punya alasan untuk melakukannya”

Saat aku mengatakan itu, Kyoya tidak bisa berhenti menyeringai.

Kyoya seperti penyokong kekuatan dunia.

Dan salah satu yang terbesar dari itu.

Tampan, baik dalam olahraga, tak terkecuali juga kemampuan untuk bersosialisasi.

Seharusnya, dia punya banyak sekali teman dan menjadi inti dari kelas.

Ras yang berbeda denganku.

Manusia, tapi sekarang tidak.

Jadi, kenapa aku berteman dengan seorang normie?

“Tutup mulutmu, jika kau tau, sekarang baca situasinya.”

Untuk membuatnya simple, kami punya nubungan yang lama.

Siswa dari sekolah dasar biasa menjadi teman dengan mudah jika mereka hidup berdampingan bersama atau orang tua mereka adalah sahabat.

Sifat dari orangnya tidak penting

Bagaimanapun, Kyoya sudah menangani hubungan denganku sejak lama dengan sifat yang bersahabat .

Aku pikir itu keputusan yang cukup besar.

Jika seperti itu, sejujurnya, aku tersanjung kalau dia menjadi temanku.

Tetap saja, aku tidak bisa setuju dengan pandangan semacam ini.

“Aku tidak bisa melakukan hal semacam itu,” katanya.

“Kau tidak suka berharap dan menyesali, ya kan?” Dia melanjutkan

“Ya. Patah hati dan emosi negatif berasal dari berharap. Jika kau mundur dari awal dan tidak menantang, kau akan bisa hidup  damai.”

“Tapi kalau kau mau mengenainya, kau harus menggerakkannya.” Dia mencoba menjelaskan

“Logika semacam itu hanya bekerja pada orang yang bermain di lapangan.” Aku membalas. Untuk seorang sepertiku, aku tidak lebih dari penonton.

Kyoya membuka tangannya dan, dan menggelengkan kepalanya.

Yah… kami punya hubungan yang panjang.

“Tapi aku bisa diterima di sekolah ini berkatmu, dan Tachibana juga di sekolah ini. Pada dasarnya, aku harus membalasnya, kan?”

“Jika kau berfikir begitu, tinggalkan topik ini segera, itu adalah balasan terbaik.”

Juga, bagaimana tentang ujiannya.

Aku harus menceritakan kisah lama.

Kyoya itu tidak baik dalam belajar.

Tapi, untukku itu seperti satu-satunya hal bagus yang kubisa.

Aku tidak punya tenaga untuk mengusir Kyoya yang datang mengunjungi rumahku untuk belajar.

Dan.. itu saja.

Aku tidak mengharapkan apapun sebagai timbal balik.

“Aku tidak menyesal untuk datang kemari, Tachibana terlalu imut."

“Itu adalah masalahnya disini.”

Jika aku bisa melihat melalui mata Kyoya, aku bisa melihat segalanya dengan optimis.

Tapi aku sudah tahu kehidupan apa yang sebenarnya ku inginkan.

Aku tidak perlu apapun seperti harapan.

Dalam 16 tahun pengalaman, itu adalah konklusi.

“Kyoya, apa kau disana?”

Tiba-tiba, pintu kelas terbuka, dan seorang perempuan masuk.

Posting Komentar

0 Komentar