Fake Saint Of The Year - Chapter 1 : Aku berinkarnasi sebagai Saint Palsu

 

Translator : Yume

Editor        : Yume

 

Chapter 1 : Aku bereinkarnasi sebagai Saint Palsu

 


 

Di hutan yang tenang, sebuah tragedi sedang berlangsung.

Tidak, mungkin saja ini adalah tragedi terbesar.

Dalam pelukan seorang pemuda yang sedang menangis, seorang gadis akan kehilangan hidupnya yang singkat. Pemuda itu tidak mampu melakukan apapun selain memeluknya saat dia bertahap menjadi dingin dipelukannya.

"Hei... Ver... aku... aku senang bersamamu..."

"Jangan, jangan mati! Tidak! Tidak...!"

Mengapa takdir mereka tidak sejalan? Bagaimana akhirnya menjadi seperti ini?

Itu adalah sesuatu yang tidak bisa dihindari. Tidak peduli apa yang dia lakukan, pada titik ini, tidak ada yang bisa dilakukan

Dia hanya bisa menyesali masa lalu.

"Ver... aku... mencintaimu..."

Aku mengalami kesedihan yang mendalam saat bermain game di komputerku.

Pada saat ini, aku bahkan bisa menggunakan teknik rahasia dari Killer Fist yang dilepaskan oleh keputusasaan yang lahir dari hatiku.

Berubah dari ketiadaan menjadi suatu kehidupan.
Tln : Referensi dari Muso Tensei. Maksudnya hanya mereka yang punya kesedihan mendalam yang bisa make teknik nya.

 Uooooun,aku akan menangis...

Aku tidak bisa melihat layar komputer dengan jelas karena air mata ku.

Ah, pria berwajah jelek yang menangis. Siapa pria ini?

Ini aku.

Namaku Fudou Niito. Aku, secara harfiah, seorang NEET.

Yah, aku sebenarnya bukan NEET. Aku seorang penulis web.

Saat ini, aku sedang bermain galge, yang disebut [The Eternal Scattering Flowers ~Fiore Caduto Eterna~] dan bisa dibaca [Kuon no Sange] dalam bahasa jepang.

Sebenarnya, itu dibaca "Sanka" daripada "Sange", tapi itu hanya kata yang dibuat. Jadi jangan dibaca "Sanka" di depan orang lain.

Kamu akan mempermalukan diri sendiri. Setidaknya baca "Chiribana".

"Kuon" bukan kata yang umum dibaca untuk Eternal. tapi itu hanya opini pribadi.

Kata "Kuon" tampaknya kata para Buddhist, jadi mungkin referensi kata "Sange" berarti menaburkan bunga ketika memberikan persembahan kepada Buddha.
Tln : Menaburkan bunga = scatter flowers. Dia lagi berbicara tentang perbedaan pembacaan kanji.

Dalam game ini, kamu akan bermain sebagai Vernell, karakter utama yang tidak kompeten, dan dibuat dengan total 20 heroine. Hal yang menakjubkan dari game ini adalah heroine yang kamu pilih akan mati disetiap rutenya.

Ah... jadi itu yang dimaksud dari judul Scattering Flowers.

Jadi, gadis yang sekarang mati di layar adalah Eterna-chan, Heroine utama sekaligus bos terakhir, pilihan utamaku.

Dan meskipun menjadi heroine utama, dia mati di setiap ending kecuali untuk Bad End.

Meskipun namanya Eterna (Eternal), dia mati sia-sia

Aku ingin menjelaskan sedikit kenapa ini terjadi.

Bahkan jika kamu bilang TIDAK, aku akan tetap menjelaskan. Otaku suka menjelaskan apa yang mereka suka ke orang lain. Menyerah saja berargumen denganku dan terima kekalahan.

Gadis ini, Eterna, dinyatakan sebagai Saint, simbol dari kebaikan untuk bertindak melawan penyihir yang jahat dan iblis yang menyebar di dunia, dan dipercayakan misi untuk menyelamatkan dunia.

Omong omong, Penyhir adalah salah satu heroine yang bisa didapat. Masa lalunya sangat menyedihkan, tapi tak masalah, aku akan mengabaikannya.

Idiot, jangan pikir kamu bisa melakukan apapun karena kamu dulu menderita.

Bagaimanapun, Eterna, seorang Saint yang sedang dalam misi mengalahkan penyihir. Ditukar saat lahir dan tumbuh bersama dengan karakter utama disebuah desa miskin.

Jadi, Saint palsu yang secara tidak sengaja diambil, alih alih Eterna, diberikan nama Elrise - tapi dia adalah wanita yang busuk dan jahat. Memanfaatkan nama Saint sebagai perisai, dia melakukan apapun yang  dia mau. Dia yang terburuk dari semua yang buruk. Sebuah kotoran yang menjulang tinggi - The shit of the year.
Tln : Maksudnya kayak penghargaan gitu kayak Game of the year

Omong omong, tentu saja, dia bukan seorang heroine dan juga tidak mungkin untuk didapat.

Pada akhirnya, kotoran ini mati saat event penghakiman dan penghukuman, tetapi warisan yang dia tinggalkan terlalu mengerikan.

Meskipun Eterna tidak memiliki ikatan dengan Saint palsu, dan sebelum kebenaran ini dapat menyebar ke seluruh dunia, kampung halamannya hancur di tangan massa yang berteriak marh "Saint tidak akan pernah diampuni!" karena mereka membunuh orang tua dan teman temannya. Marah, Eterna jatuh kedalam kegelapan keputusasaan dan mengutuk umat manusia atas penderitaannya.

Akibatnya, Eterna memerintah sebagai bos terakhir untuk sebagian besar rute hanya untuk dikalahkan pada saat terakhir. Sungguh anak yang kurang beruntung.

Satu-satunya jalan yang berbeda bagi Eterna adalah rutenya sendiri, tapi... bahkan di sana dia akan menemui ajalnya.

Setelah memenuhi misi Saint dengan mengakhiri sang Penyihir dan mati di pelukan sang pahlawan. Dan dengan demikian mengakhiri kehidupan singkat heroine itu...

Yang merupakan pemandangan yang tepat sekarang terbentang di layarku...

Ah, itu terlalu banyak... itu terlalu tidak menguntungkan...

Semuanya adalah kesalahan si Saint palsu yang menyebalkan itu. Tanpa dia, Eterna tidak akan mengalami kemalangan seperti itu.

Ah sial, apa tidak ada yang bisa membantunya? Impelementasi rute penyelamatan Eterna, Halo! Halo!

Aku tidak peduli apa itu fanfic dari game ini. Seseorang dengan keterampilan menulis, tolong tuliskan.

Omong-omong, aku tidak bisa. Aku hanya bisa menulis dalam naskah.

Ah, sudah. Transmigrasi, Cheat, Original Protagonist, apapun itu! Jadi seseorang tolong ubah akhir ini.

Dan, cepat singkirkan Saint palsu sialan ini.

Dengen pemikiran itu, aku mematikan komputer ku dan merangkak ke tempat tidur. Ini sudah jam 3 pagi.

Inilah arti menjadi seorang gamer - tidak ada waktu untuk tidur bahkan jika lelah.

Oleh karena itu sekarang aku akan tidur. Selamat malam.

Setidaknya  aku bisa memimpikan Eterna bahagia. Brengsek.

Ahh, aku merasa lelah dan seluruh tubuhku sakit karena begadang.

Ketika aku bangung di pagi hari, aku berada di sebuah kastil yang tidak dikenal.

Mari jelaskan secara singkat situasi ini dalam seratus karakter. Tidak. Tidak bisa

Tidak, serius aku tidak paham apa yang terjadi. 

Penculikan? Mempertimbangkan segalanya, itu adalah penculikan yang sangat boros.

Pertama, dimana tepatnya ini? apa jepang bahkan memiliki istana bergaya barat?

Ah! Di disneyland, pasti ada hotel seperti kastil.

Yah, bahkan jika itu penculikan, penculikan ini lebih dapat diterima?

Hanya saja situasi biasanya lebih baik ketika pergi dari apartemen kecil ke kastik besar.

Ketika turun dari tempat tidur empuk, saat tenggelam dalam pikiran, aku memperhatikan sudut pandangku lebih rendah dari sebelumnya.

Eh? Bukankah ruangan ini terlalu besar? Sebenarnya bukankah skala dari segalanya terlalu aneh?

seberapa besar cermin itu?

"...Oh? Oh? Oh oh oh!?"

Ketika aku mendekati cermin, suara aneh keluar dari mulutku.

Itu adalah suara yang tinggi, jernih, dan indah. Pasti bukan milikku. Tapi pasti itu keluar dari mulutku, dan melihat ke cermin, bayangan yang menatapku kembali bukanlah milikku.

 

Ilust dari LN


Rambut berkilauan berwarna madu yang jatuh ke pinggangku. Mata besar seperti permata hijau bersinar ke arahku.

Fitur halus, seperti boneka, seolah-olah diambil langsung dari CG atau semacamnya.

Kamu tau, remake dari RPG terkenal yang mejadi topik hangat karena heroinenya dibuat memiliki pori-pori dan bulu persik secara efektif tidak terlihat.

Saat aku menyentuh pipinya, mereka terasa sangat lembut.

Tidak, itu berarti ini adalah... aku. Gadis itu terpantul di cermin dan aku juga bergerak agar tidak salah...

Bagaimana aku harus mengatakan ini... aku seorang gadis - itu benar. aku mengerti sekarang... ini adalah genbend.

Tapi di dalam, aku masih aku. Apa yang harus aku lakukan dengan ini?

Bahkan jika itu adalah gadis super cantik seperti dia, dengan kepribadianku di dalam, itu akan menjauhkan kekasih yang paling setia sekalipun.

Seorang gadis cantik di luar itu penting, tetapi di dalam juga penting.

Jika kamu melihat foto dalaman seorang gadis dengan kepribadian buruk, tidak peduli seberapa cantiknya, bahkan para pembaca akan berkata, "Serangan dalaman tidak akan membuat aku bahagia" pada akhirnya.

Meski begitu, kastil ini... saat aku mulai melihat sekeliling, terasa familiar.

Entah bagaimana, aku merasa itu mirip dengan kastil Saint di [The Eternal Scattering of Flowers]. Bahkan, ini terlihat persis.

Dengan kata lain, hanya itu, kan? Aku baru saja memimpikan Eternal Scattering of flower...kan?

Dan kemudian... ada kecantikan muda, tapi bercahaya ini. Karisma luar biasa dan aura Saint yang keluar dari hanya melihatnya.

Tidak ada keraguan. Ini mungkin penampilan masa kecil Eterna, heroine imut [Eternal Flowers] yang aku mainkan sebelum aku pergi tidur.

sejujurnya, sulit dimengerti karena 2D menjadi 3D, tapi aku tidak bisa memikirkan siapapun selain heroine yang bisa secantik ini.

Meskipun warna rambut dan matanya berbeda, hal seperti itu bukanlah kesalahan besar.

Bukan hal yang aneh jika karakter game memiliki warna rambut yang berbeda dari scene mereka.

Misalnya, ada karakter dengan rambut hitam selama scene namun memiliki rambut biru di CG. Dan karakter dengan rambut merah mudah atau hijau di CG tatapi tidak di scene, hanya untuk memudahkan pemain membedakannya secara visual.

Aku juga merasa fitur wajahnya agak berbeda, tapi tetap 2D menjadi 3D, jadi jelas akan berbeda.

Aku mengerti, oke, oke? apakah ini berarti keinginanku dikabulkan?

Aku pikir akan memimpikan akhir yang bahagia untuk Eterna, tapi dengan ini, aku akan membuatnya bahagia.

Bagaimana membuat Eterna bahagia... Kenapa aku sendiri yang jadi Eterna...

Hah?Hmm, hmm, ini bagus.

Baiklah, mari kita mulai!

Aku juga tertarik dengan perasaan seorang gadis cantik, jadi pada kesempatan ini, mari kita nikmati hidup sebagai seorang gadis cantik.

Meskipun aku tidak ingin tetap seperti ini selamanya, dan pada akhirnya aku masih seorang pria, bukan ide buruk untuk tetap seperti ini sementara waktu.

Ah, tapi dipeluk atau dicium oleh seorang pria sama sekali tidak, tidak, terima kasih.

Тіdаk реdulі bеrара bаnуаk aku bеrubаh, рrеfеrеnѕі рrіbаdіku tіdаk аkаn bеrubаh, јаdі aku tіdаk іngіn mеnуаkѕіkаn hаl-hаl kоtоr ѕереrtі іtu.

Меmbауаngkаn wајаh ѕеоrаng рrіа mеmеnuhі bіdаng раndаngku dаn mеnсіumku ѕаја ѕudаh mеnјіјіkkаn. Вlеgh!

Ваіklаh. Ауо lаkukаn!

Аku аkаn mеnјаdі Еtеrnа dаn mеmbаwаnуа kе аkhіr уаng bаhаgіа!

Dаn ѕеtеlаh ѕеlеѕаі, аku аkаn mеngеmbаlіkаn tubuhnуа!

Тераt ѕааt аku mеngаmbіl kерutuѕаn, ѕеѕеоrаng уаng mеnуеruраі kераlа реlауаn dаtаng dаn mеmаnggіl nаmаku.

“Аh, араkаh kаmu ѕudаh bаngun, Еlrіѕе-ѕаmа?”

Sialaaaaaaaan! Dia adalah Saint palsu!!!

Posting Komentar

0 Komentar