Fake Saint Of The Year - Chapter 23 : Mimpi atau Kenyataan

Translator    : Yume

Editor          : Yume


Chapter 23 : Mimpi atau Kenyataan


 

Penglihatan ku kabur.

Tidak terasa nyata, seperti sedang berada di dalam awan.

Aah… mimpi ini lagi.

Saat aku memikirkan itu, meskipun aku belum melakukan apa-apa, versi mimpiku (Fudou Niito) berdiri dan pergi ke dapur.

Hah? Kali ini aku (Niito) bergerak tanpa keinginanku. 

Yah, itu hanya mimpi. Tidak mungkin itu akan sama setiap saat.

Ketika aku memikirkan itu, aku pergi ke komputerku seperti biasa dan mencoba menyalakannya, tapi aku tidak bisa menyentuhnya. Tanganku baru saja melewatinya.

Brengsek. Ada apa dengan mimpi ini? Ini sangat tidak nyaman kali ini.

Saat aku memikirkan itu, aku menyadari bahwa aku (Niito) kembali dari dapur.

Ooh, waktu yang tepat datang ke sini. aku ingin melihat komputer. Oke, cepat!

Saat aku menirukan memukul komputer untuk memberi tahu diriku, aku (Niito) dengan malas duduk di kursi, dan membuka laptop.

Oke, oke, setidaknya dia mendengarkanku.

Sebagai permulaan, mari kita lihat situs videonya. Situs video. Yang dengan komentar di dalamnya.

Komentar pihak ketiga semacam itu ternyata cukup berguna sebagai referensi.

Paling tidak, itu memberi ku perspektif orang luar tentang bagaimana aku berada di dalam permainan.

Dalam daftar video, ada banyak video berjudul rute Elrise atau Rute Leila, tetapi yang ingin aku lihat sekarang adalah rute Eterna.

Meskipun aku merasa seperti itu telah menyimpang dari perkembangan plot normal akhir-akhir ini, itu juga yang ingin aku capai.

Aku ingin menyatukan Vernell dan Eterna, dan menyaksikan AKHIR Bahagia mereka.

Jadi, untuk mencapai "Rute Eterna di dunia tempat ku menjadi Elrise", pengembangan rute itu seharusnya menjadi petunjuk bagi ku.

Dan saat aku menonton video rute Eterna… bagaimana aku mengatakan ini, ini adalah perkembangan yang sama sekali berbeda dari yang Aku tahu.

Pertama, Elrise dalam cerita ini bukanlah Pizzarise yang dibenci, tetapi diubah menjadi fasad Saint yang terkenal yang telah aku mainkan.

Namun, perkembangannya juga sangat berbeda dari apa yang aku alami.

Misalnya, tidak ada acara penyanderaan Fara-san karena ketika Fara-san hendak membunuh "Elrise", dia dicegat oleh kelompok Vernell bahkan sebelum itu terjadi. Mereka memenangkan pertempuran itu, dengan Eterna menggunakan kekuatan Saint-nya untuk membawa Fara-san kembali ke akal sehatnya.

Sementara target pembunuhan telah berubah, perkembangannya masih mendekati apa yang aku ketahui tentang cerita game.

Mungkin alasan peristiwa penyanderaan tidak terjadi, adalah karena aku tidak pernah mengunjungi akademi di dunia versi itu.

Atau mungkin bahkan jika aku mengunjunginya, karena aku melihat Vernell dengan tepat meningkatkan kesukaan Heroine, aku merasa lega dan segera kembali ke rumah.

Pertama-tama, alasan Fara-san menculik Vernell adalah karena aku mengunjunginya… jika aku tidak pernah mengunjunginya, maka penyanderaan tidak akan terjadi ya.

Setelah "Elrise" tidak mendaftarkan akademi, event Iblis yang mengamuk juga terjadi sebagaimana mestinya, dengan beberapa mob terbunuh dan Vernell, Eterna, dan beberapa Heroine yang disukai bekerja sama dan menyelesaikan acara bersama. 

Peristiwa percobaan bunuh diri Eterna tidak terjadi dan malah mengikuti rute normal.

Tapi ada beberapa perbedaan mencolok.

Pertama, kelompok Eterna tidak mengetahui bahwa "Elrise" adalah Palsu.

Sebaliknya, cerita berlanjut dengan "Elrise" dianggap sebagai Saint yang sebenarnya.

Dengan itu, peristiwa hukuman tidak pernah terjadi.

Dan saat plot berlanjut sampai pertarungan dengan sang Penyihir, "Elrise" masih tidak pernah dianggap sebagai Saint palsu.

Bajingan Kacamata Mesum dan penculikan saint juga tidak pernah terjadi.

Dengan "aku" di sana, cerita telah berubah, dan si Bodoh Kacamata Mesum menjadi "karakter yang terlihat mencurigakan yang pada akhirnya tidak melakukan apa-apa, hanya seorang guru yang aneh" di dunia itu.

Cerita terus berkembang, dan mungkin dalam alur cerita ini "Elrise" menyadari sudah waktunya untuk berterus terang. Pada malam sebelum pertarungan terakhir dengan sang Penyihir, dia memanggil beberapa orang (Vernell, Eterna, dan Leila) dan mengatakan yang sebenarnya kepada mereka.

Setelah itu, ada percakapan antara Vernell dan Eterna, tapi isinya sama sekali berbeda dari versi game yang kuingat.

“Untuk tiba-tiba diberitahu bahwa aku adalah Saint yang sebenarnya... ini tidak mungkin! Aku takut, Ver… Aku bukan orang yang hebat seperti Elrise-sama… Aku tidak bisa menjadi Saint…”

Percakapan ini benar-benar berbeda dari apa yang Aku ingat.

Seharusnya seperti "Aku tidak punya pilihan selain melakukan ini ... karena aku adalah Saint", karena ini adalah peristiwa di mana dia memperoleh kesadaran dan tekad untuk menjadi Saint.

Setelah itu, itu seharusnya menjadi pertempuran terakhir di mana "Elrise" akan bertarung melawan sang Penyihir, tetapi saat sang Penyihir mendeteksi "Elrise" di bawah tanah, sang Penyihir menjadi takut dan melarikan diri, mengakhiri pertarungan.

Sang Penyihir kemudian bersembunyi dan menunggu hingga 365 hari berlalu sejak pemain memasuki akademi, dan kemudian game dengan paksa memicu acara pertempuran terakhir.

Dalam permainan ini, jika kamu tidak mengalahkan Penyihir dalam 365 hari setelah memasuki akademi, itu akan menunjukkan bahwa waktu telah habis dan memicu rute satu arah dari pertempuran terakhir hingga akhir.

Juga pada saat itu, umur “Elrise” telah mencapai batasnya, dan dia tidak lagi mampu mengambil tindakan.

... Itu serius. aku pikir aku masih memiliki beberapa tahun lagi, tetapi sepertinya umur ku lebih pendek dari yang ku kira.

Selain itu, raja takut akan kekacauan yang akan terjadi dengan kematian "Elrise", jadi dia praktis memenjarakan "Elrise" dan membuatnya mundur dari pertempuran.

Dengan itu, "Elrise" bahkan kehilangan pilihan untuk menggunakan kekuatan terakhirnya untuk menyeret Penyihir bersamanya ke kematian mereka.

Di layar, komentar berbunyi “seandainya saja dia tidak dipenjara…” dan “raja benar-benar tidak berguna”, komentar seperti itu memenuhinya.

Setelah itu, mereka melawan sang Penyihir tanpa bantuan “Elrise”… Eterna dan sang Penyihir saling mengalahkan, dan dia mati dalam pelukan Vernell. 

OI, DIRIKU!? Mengapa kamu hanya tinggal di tempat tidur mu dan membiarkan ini terjadi! Kamu tidak berguna!?

Ini adalah perkembangan yang seharusnya kamu cegah sejak awal!

Dalam komentar, “kalau saja Elrise tidak dipenjara…”, “tidak mungkin, Penyihir akan segera berteleportasi begitu dia mendeteksi Elrise di sekitarnya”, “terlepas dari rutenya, dia terus melarikan diri dari El-sama ”, “Jika Elrise melawan dan mengalahkannya, itu mungkin akan berkembang secara berbeda”

Pokoknya… ya. Jika aku mendekati sang Penyihir, dia akan melarikan diri. Mari kita ingat ini.

Juga, umur ku jauh lebih pendek dari yang ku kira. aku lebih baik ingat bahwa aku MATI setelah 365 hari.

Dan untuk berteleportasi di atas itu... hei itu seharusnya menjadi pilihan terakhir karena kamu akan melemah setelah menggunakan itu...

Untuk berteleportasi di dunia ini berarti menghancurkan seluruh tubuh menjadi partikel, dan kemudian mengangkutnya ke tujuan terlebih dahulu sebelum membentuk kembali ke dalam tubuh sekali lagi. Itu adalah teknik berbahaya yang akan membuat sang Penyihir dalam kondisi hampir mati setelah digunakan.

Dalam istilah meta, inilah alasan mengapa kekuatan Penyihir berubah berdasarkan jumlah game yang dimainkan dan rute yang dipilih. Tetapi untuk berpikir Kamu akan menggunakan ini untuk melarikan diri bahkan tanpa bertarung...

Apa kamu perlu melakukan sejauh itu untuk menghindari ku, oh Penyihir ...

Ah-, bagaimanapun, itu sudah cukup untuk rute Eterna. Aku mengerti sekarang.

Tidak banyak perubahan pada rute ini bahkan dengan aku yang sudah masuk.

Kalau begitu… itu tidak baik. Aku tidak harus mengincar rute Eterna. Ini seperti meletakkan kereta di depan kuda.

Tapi masih ada harapan. Dunia ku telah berkembang secara berbeda dibandingkan dengan yang ada di video yang baru saja ku tonton.

Aku berada di dalam akademi, dan lebih dari itu, Aku baru saja memperoleh pengetahuan tentang masa depan.

Ini semua tentang bagaimana menggunakannya secara efektif.

Oke, Aku (Niito). Tunjukkan rute Elrise selanjutnya.

Ah, ya, ya. Itu dimulai sejak Elrise masuk akademi.

Apa yang Aku lihat adalah apa yang Aku sudah tahu. Itu adalah perkembangan yang sama seperti di duniaku.

Anggota biasa telah berubah. Mob A dan Fiora, keduanya tidak pernah muncul di rute lain, ada di sana. Kacamata Mesum Bajingan juga ada di sana sebagai teman dan rekan Vernell dalam pertarungan.

Event Demons Frenzy akademi mengambil perkembangan yang berbeda karena "Elrise" ada di sana dan berakhir dalam sekejap, tidak seperti di Eterna Route. Dan yang terjadi selanjutnya adalah peristiwa percobaan Bunuh Diri Eterna, setelah itu "Elrise" akan jatuh ke laut bersama Vernell.

Dan kemudian... ya ya, aku terlihat dalam keadaan terluka oleh Vernell.

Dalam video itu, Aku mengklaim lukanya adalah tali tapi… melihat komentar itu, Aku akhirnya menyadari kesalahan ku.

"Sebuah tali terpasang ...?"

“Elrise-sama, tidak ada apapun yang terbuat dari benang merah di tempat itu”

“Mungkin itu warna celana dalamnya”

“ vote Vernell fundoshi warna”
Tln : Fundoshi itu yang dipake di dalem, gatau apa itu bisa masuk ke daleman atau engga

 

“Ini adalah benang merah yang terhubung denganku”

“Itu juga terhubung denganku”

“Kabar baik, kalian terhubung satu sama lain”

 “Ini gambar neraka jika ku membayangkannya”

 “Yaranaika ?”
Tln : Meme soal undangan g*y di jp

 

…tidak baik

Itu benar, sekarang aku memikirkannya, aku memang mengklaim itu adalah tali merah yang terpasang, tapi… tidak ada, di tempat itu, tidak ada apapun dengan kain merah.

Seragam Vernell berwarna hitam dan biru. Eterna dan milikku berwarna putih dan hijau. Tidak ada warna merah disana.

Ups- Sekarang Aku sudah melakukannya.

Tapi melihat videonya, sepertinya Vernell juga tertipu, jadi sebut saja aman.

Selanjutnya adalah awal liburan musim panas dan acara individu.

Dalam video tersebut, terdapat pilihan untuk memilih ikon wajah “Elrise” pada malam hari di dalam akademi. Pemutar yang mengunggah video menggerakkan kursor untuk memilihnya.

Kemudian acara dimulai, dan Vernell menemukan "Elrise" menyelinap di dalam akademi.

Ah… waktu itu…

…Ehh, itu dianggap acara pribadi?

Perkembangannya sama dengan yang Aku ingat. Kami berdua ditemukan oleh Leila dan mendapat khotbah karenanya. Lalu akhirnya, “Elrise” mengubah cara dia memanggil Vernell.

“Baiklah kalau begitu, sampai jumpa besok… Vernell-kun♪”

…………

…………

EHHHH!? Apa aku mengatakannya seperti itu!?

Tidak, Aku pasti tidak. Siapa itu!?

Aku mengatakannya dengan suka, nuansa yang berbeda dibandingkan dengan itu, kan!?

Aku pikir Aku memanggilnya seperti sesama anggota masyarakat yang normal. Itu seperti mengatakan "halo, Norixxke-kun" sesuatu seperti salam ringan untuk seorang kawan

“Aku mengulangi kalimat ini berulang-ulang”

 “Aku sudah mengulanginya 20 kali tetapi ini jelas bukan kecanduan”

 “Dia mengatakannya dengan cara yang lucu, itu sangat lucu”

 “Elrise yang bermain-main untuk teman pertamanya itu lucu”

 "Imut-imut"

 “Itu tak ternilai…”

 “El-sama terlihat sangat bahagia”

 "Apa yang akan terjadi jika kamu menggunakan nama lain selain nama default?"

 “Video itu menunjukkannya sebagai 'homo-kun'”

 “Tapi suaranya hanya ada jika kamu menggunakan nama default”

Oouh… Aku tanpa sadar menutupi wajahku saat melihat komentar cepat itu.

Memikirkannya telah menjadi seperti itu... dengan penampilan dan suaraku, akhirnya menjadi seperti itu ya.

… uwah, sungguh bencana.

Jika ada lubang di sekitar ku, Aku ingin tenggelam ke dalamnya. Tidak, lebih tepatnya aku ingin mendorongnya.

Tetapi dalam bentuk ini, AKU tidak lagi memiliki ANAKKU sekarang…

Acara selanjutnya adalah Turnamen Pertarungan.

Vernell menang entah bagaimana setelah berjuang keras melawan Mary, lalu burayak kecil itu menyusup.

Juga sebelum pertempuran dimulai, “Elrise” membuatkan Vernell pedang dan memberikannya padanya. Itu bisa dilengkapi di Layar Menu.

Statistik bijaksana… ya? Aku hanya membuat mainan itu secara acak, tapi itu sekuat ini ya.

Senjata yang ditampilkan di layar adalah "Pedang Agung Saint". Dengan bonus kekuatan serangan yang Anda dapatkan, itu setara dengan senjata tingkat terakhir. Selain itu, penalti untuk akurasi dan kecepatan untuk melengkapi senjata jenis Pedang Besar hampir tidak ada apa-apanya.

“STROOONG!”

 “Itu bukan senjata yang seharusnya kamu dapatkan pada tahap permainan ini”

 "Apakah keseimbangan permainan ini baik-baik saja?"

 “Karena Rute El-sama terbatas pada permainan baru, ini mungkin obat untuk kesulitan yang akan datang”

 "Apa yang akan terjadi jika protagonis melengkapi senjata selain pedang besar?"

 “Senjata yang diberikan akan cocok dengan apa yang kamu gunakan saat itu. Aku mendapat pedang kembar yang sangat kuat”

 "Aku punya pedang panjang"

 “Aku mendapat Tonfa”

 “Tapi aku tidak mendapatkan apa-apa…”

 “Kamu pasti bermain Barehanded (lol) kamu tidak mendapatkan apa-apa jika kamu bermain Barehanded (lol)
Tln : Tangan Kosong

 "Serius…"

 “Aku menggunakan senjata lelucon, lobak, lalu Aku diberi senjata aneh yang disebut pedang lobak. Ini sangat kuat”

 “Aku menggunakan Makarel sebagai senjata dan mendapatkan Makarel lain sebagai senjata”

 “El-sama terlalu mahir membuat senjata lol”

Jika Vernell menggunakan senjata selain Pedang Besar, sepertinya “Elrise” masih memberikan jenis senjata yang sesuai.

Yah, jelas, aku tidak bisa membiarkan dia bertarung menggunakan senjata kompetisi.

Tidak sulit untuk membuatnya, asalkan tidak terlalu aneh, Aku mungkin bisa membuatnya.

Adapun gaya tangan kosong...yah, jika gaya bertarung Vernell adalah tangan kosong, aku memang tidak akan bisa membuat apa pun untuknya...

Setelah pertarungan, anjing yang kalah sekarang sekarat, entah bagaimana BGM yang menyedihkan dimainkan. Sebuah Ilustrasi "Elrise" merangkul Ilustrasi wajah anjing yang kalah ditampilkan.

Hm. Hmm. Ini adalah gambar yang indah-.

…eh, beginilah tampilannya dari sudut pandang orang ketiga, ya.

Saat aku memikirkan itu, aku mendengar pendapat dari tempat yang tidak terduga.

“Sebenarnya, kamu memikirkan hal-hal seperti “Kamu masih bangun, ya. Oke, sudah tidur saja” atau sesuatu yang mendekati itu kan? Meskipun melihat Ilustrasi, anehnya terlihat sangat mirip dengan Heroine asli sehingga ku tidak bisa berhenti tertawa”

Orang yang mengatakan itu … adalah aku .

Fudou Niito (Aku) mengatakan itu seolah-olah dia sedang berbicara kepada ku.

Niito (Aku) melihat ke arah ku dan tertawa.

Tapi apa ini? Mengapa Niito(Aku) bergerak tanpa Aku?

Yah, mungkin itu semua hanya mimpi?

“Ah-… Kata katamu, tidak bisakah kamu menggunakan kata kata sopan yang biasanya kamu lakukan? Jujur mendengar seseorang berbicara seperti Aku dengan penampilan itu, itu membuat ku sangat tidak nyaman.”

Hah? Apa yang dia bicarakan tadi?

Aku melakukan permainan peran sebagai Saint di sisi lain, tetapi tidak perlu terus melakukannya di sini.

Ini tidak seperti aku Elrise sekarang.

“Aah, aku mengerti. kamu tidak menyadarinya, ya. Tunggu sebentar… dimana aku meletakkan cermin itu lagi?”

Saat dia mengatakan itu, Niito (Aku) mulai melihat sekeliling ruangan.

Bodoh, cermin itu ada di dalam laci.

“Oh, itu tempatnya. Lihat, inilah dirimu yang sekarang.”

Saat Niito (aku) mengatakan bahwa dia mengarahkan cermin ke arahku

Dan yang terpantul di sana adalah Elrise yang setengah transparan, seperti hantu .

Apa… Apa…?

“A, APA—!? Aku, Aku pikir Aku kembali ke 'Aku' dari mimpi! Tapi sebenarnya, aku masih Elrise!?”

Aku sangat terkejut sampai berteriak.

Saat itulah Aku perhatikan. Suara yang keluar dari mulutku, itu adalah suara wanita yang aku kenal.

Melihatku yang terkejut, Niito (aku) tertawa gembira.

“Untuk berpikir bahwa kamu benar-benar tidak menyadarinya. Itu sangat lucu. Ngomong-ngomong, terakhir kali dan sebelumnya juga, kamu tidak kembali dan menjadi aku, kamu hanya memiliki dan menggerakkan tubuhku. Kamu masih terlihat seperti itu selama ini”

 “Se, serius…?”

 "Dengan serius. Berapa lama– apakah kamu berada di bawah ilusi bahwa kamu adalah orang yang bernama Fudou Niito…?”

 "Diam. Kamu tidak terlihat keren sama sekali saat mengatakan itu”

Mimpinya kali ini terasa aneh. Memikirkan Niito (aku) membodohi diriku sendiri.

“Tapi tunggu… jika memang begitu, lalu aku ini apa? Apakah Aku 'Elrise sendiri yang kebetulan memiliki pola ingatan mu?

 “Tidak, jika itu masalahnya mengapa kamu bisa terhubung ke dunia hanya sebagai kesadaran…? Atau mengapa kamu bisa melampaui dunia atau sesuatu, Aku tidak benar-benar tahu alasan mengapa ini mungkin. Tapi ada hubungan antara kau dan aku yang lebih dari sekedar kenangan. Kupikir…"

Saat Niito (aku) mengatakan itu, pandanganku tiba-tiba menjadi kabur.

Ah, tidak bagus. Ini pertanda aku akan bangun.

Niito (Aku) sepertinya memperhatikan itu, dan dia buru-buru berkata,

"Dengarkan! kamu mungkin berpikir ini adalah mimpi tetapi, ini adalah mimpi namun bukan mimpi! Fakta bahwa kamu bisa mengambil kembali kenangan dari sini adalah kekuatanmu! Jangan hanya menganggapnya sebagai mimpi belaka, ingatlah dengan baik! Kamu lihat? Penyihir akan melarikan diri segera setelah kamu mendekatinya! Kemudian dia akan terus bersembunyi sampai kamu mati! Itu sebabnya, jangan pergi ke bawah tanah! Dia masih setengah yakin sekarang... Dia masih berpikir lokasi tepatnya masih belum diketahui, itulah alasan mengapa dia masih berada di dalam akademi! Tetapi jika kamu mengambil satu langkah di sana, dia akan melarikan diri tanpa ragu-ragu! Dan keberadaannya tidak akan diketahui! Aku telah melihat dunia (rute) seperti itu! Itu sebabnya hal pertama yang harus dilakukan adalah—”

Niito (aku) sepertinya masih mengatakan sesuatu, tapi sayangnya aku tidak bisa mendengar apa-apa selain itu.

Brengsek. Jangan putus di sana. Aku jadi penasaran!

Namun mimpi itu tiba-tiba berakhir, dan Aku terbangun di atas tempat tidur mewah.

Posting Komentar

1 Komentar

Stay with Liscia Novel #Romcom