I Become a Rogue Lord in a World Where Only I Level Up Chapter 1

Chapter 1

Penerjemah : Roxy

[Level 99 tercapai!]

[Penyatuan dunia berhasil!]

Pesan dalam game itu berkilauan. Game ini, yang membuatku  benar-benar kecanduan akhir-akhir ini, berlatar di dunia lain, selama Periode Negara-Negara Berperang. Aku telah memainkannya secara obsesif sejak hari dirilis, dan sebagai hasilnya, aku akhirnya berhasil menyatukan dunia.

[Anda telah menerima pesan dari administrasi].

Saat aku benar-benar menaklukkan permainan, jendela pesan pertama yang kulihat muncul. Apakah administrasi pernah mengirim pesan langsung kepada Anda? Ini adalah permainan pemain solo, tetapi peringkat strategi dikumpulkan secara real time untuk membuat peringkat pemain. Dengan demikian, aku terhubung ke Internet, dan dapat menerima pesan.

Apakah aku mendapatkan semacam imbalan? Seperti kupon?

Keingintahuanku semakin besar, jadi kenapa tidak coba klik pesan itu . Kemudian, pesan berturut-turut muncul di layar

[Administrasi game menghargai strategi Anda.]

[Tantangan untuk kemuliaan. Ini adalah bantuan yang diberikan hanya kepada Anda, pemain peringkat nomor satu].

[Keuntungan].

[Saat Anda siap untuk menantang kejayaan, langkah pertama adalah mendapatkan Perks. Perks bisa didapatkan melalui eksplorasi dari awal MAP].

Kejayaan? Jangan bilang akan ada sekuel? Aku menaklukkan permainan sepenuhnya. Aku mulai sebagai karakter utama di kota pedesaan di era perang yang kacau balau, menjadi raja, dan mencapai penyatuan dunia.

Aku tidak akan memainkan game itu lagi kecuali ada cerita lanjutannya, karena aku tidak menemukan banyak kesenangan dalam memainkannya untuk kedua kalinya, tetapi aku merasa sedikit tertarik dengan kata "Keuntungan”. Ketika Anda mengatakannya dengan sangat jelas, sepertinya ada plot tersembunyi. [TL: perk= merembes... Karena aneh jdi disesuaikan]

Di mana MAP awal?

Rasa penasaranku meledak. Ini tidak akan mudah untuk diketahui. Jadi aku mencari-cari keuntungannya. Tetapi tidak peduli berapa kali aku mencari di MAP game, aku tidak dapat menemukan keuntungan apa pun.

Apakah ini lelucon oleh pengembang?

Hanya itu yang bisa terpikirkan ketika aku sudah sampai sejauh ini. Aku memasuki situs web pengembang dari komputerku. Ada formulir kontak, jadi aku mengirim email menanyakan arti dari pesan yang muncul.

Aku melihat jam, berpikir bahwa jika itu adalah lelucon, akan kuberi mereka omelan yang bagus. Pesan dari administrasi telah menghilangkan rasa pencapaian aku dalam menaklukkan permainan, dan aku merasa lelah. Ini sudah jam 3 pagi. Tidak ada waktu bagi mereka untuk menjawab pertanyaanku.

“Fuhaaa!”

Aku menguap secara spontan dan tidak punya pilihan selain mematikan game. Tidak, aku mencoba mematikannya. Pada saat itu, kesadaranku tiba-tiba memudar. Lingkungan segera menjadi gelap, dan aku dikejutkan oleh rasa pusing yang mengerikan.

******

Aku bangun. Itu berarti awal dari hari yang baru. Hari ini dimulai seperti biasa, aku meregangkan tubuh dan menguap. Itu kebiasaan yang kulakukan, setelah itu aku merasa sedikit segar ketika bangun.

"Apa?"

Ngomong-ngomong, pemandangan di depanku benar-benar asing. aku pikir diriku sedang bermimpi, jadi kucoba memejamkan mata. Lalu menggosok mataku dan membukanya lagi. Tetapi faktanya tetap bahwa aku berada di tempat yang asing. Apakah ini rumah seseorang?

Untuk pertama kalinya dalam hidupku, aku melihat kamar tidur. Itu adalah kamar tidur bergaya Eropa abad pertengahan yang mewah.

Oh! Aku ingat bahwa ketika mencoba mematikan permainan, pandanganku menjadi hitam dan merasa sangat pusing sehingga aku kehilangan kesadaran.

Apa? Kehilangan kesadaran dan bermimpi? Aku tidak bisa bangun dari mimpi, jadi aku cepat-cepat mencubit pipiku.

“Aah!”

Itu menyakitkan. Aku mencubit terlalu keras. Tapi satu hal yang kuyakini adalah bahwa ini bukan mimpi. Bagaimana aku bisa merasakan sakit dalam mimpi? Aku pasti pingsan dan kemudian dipindahkan ke tempat ini. Aku melihat sekeliling lagi, seram.

Apakah aku diculik? Dimana aku?

Aku berjalan ke jendela di depan tempat tidurku, membuka apa yang tampak seperti tirai dan melihat pemandangan di luar.

"Apa-apaan ini?"

Aku tidak bisa tutup mulut. Ini bukan kota yang saya kenal. Itu bukan kota dengan hutan bangunan, tetapi kumpulan bangunan satu hingga dua lantai. Kota itu dikelilingi oleh tembok. Matahari pagi menyinari tembok kota, dan pemandangannya sendiri eksotis dan sangat indah.

Tapi ini bukan waktunya untuk mengagumi keindahannya. Apa yang terbentang di depanku adalah pemandangan nyata, bukan di layar. Itu adalah situasi yang saya tidak pernah bisa mengerti.

Aku pernah mendengar bahwa ada kota-kota di Eropa yang dibiarkan dalam keadaan abad pertengahan, tetapi ini tidak seperti itu. Tidak ada suasana modern sama sekali. Pakaian orang-orang yang melewati jalan-jalan itu sama, dan kuda-kuda dan kereta-kereta berjalan di sepanjang jalan, bukan mobil.

Selanjutnya, tempatku berada adalah sebuah kastil. Ini adalah gedung tertinggi di kota, dan aku dapat melihat seluruh lanskap kota secara sekilas. Saya berada di kamar tidur kastil, dengan jendela terbuka.

"Apakah anda sudah bangun tuan?"

Pada saat pikiranku terjerumus ke dalam kekacauan, Aku mendengar suara ketukan dari luar pintu. Berpikir bahwa mungkin orang yang menciptakan situasi ini, aku buru-buru berlari ke pintu dan membukanya dengan penuh semangat. Ada seorang lelaki tua dengan rambut putih berdiri di sana. Dia berpakaian seperti kepala pelayan.

“Menurutmu apa yang sedang kamu lakukan? Membawa orang biasa ke tempat seperti ini!”

Aku bertanya pada lelaki tua itu, dan dia mulai menatapku.

"Tuan apa ada yang salah?"

Orang tua itu tiba-tiba memanggilku tuan.

"Tuan? Siapa aku? Dan siapa Anda?"

Aku tidak mengerti apa yang sedang terjadi, jadi aku bertanya kepadanya. Pria tua dan dua wanita berseragam pelayan yang berdiri di belakangnya saling memandang dengan ekspresi ketakutan pada pertanyaanku.

“Saya Landers, kepala bendahara. Bukankah anda Tuan Erhin Aintorian? Apa ini, salah satu lelucon yang lain? ”

Mata kepala bendahara melebar. Dia terlihat sangat bingung. Tapi akulah yang bingung. Ini tidak seperti aku sedang bermain-main.

Tidak, tunggu. Erhin Aintorian? Aku cukup yakin Aintorian adalah nama dari game yang kumainkan tepat sebelum tertidur. Tidak, tidak mungkin?

Aintorian adalah wilayah di mana banyak peristiwa penting terjadi di paruh kedua permainan. Kalau dipikir-pikir, aku pikir nama penguasa Aintorian di awal permainan adalah Aintorian Erhin.

Anda pikir aku ini Aintorian Erhin?

"Apakah kamu mengatakan bahwa ini adalah Kerajaan Lunan dan kita berada di wilayah Aintorian?"

"Ya, tentu saja. Itu Aintorian, domain Kerajaan Lunan.”

“Maksudmu aku seorang Aintorian?”

“Ya, tuan…… hari ini. Apa yang ingin anda lakukan?”

Kepala bendahara bertanya padaku, tampak ketakutan seperti biasanya. Aku sangat serius, apa yang kamu bicarakan? Tidak, aku tidak peduli tentang itu. Jadi, bagi mereka, aku adalah karakter dalam game, Aintorian Erhin?

Apakah itu berarti aku masuk kedalam permainan? Itu tidak mungkin. Itu tentu tidak mungkin, tetapi pemandangan di sekitarnya dan penampilan bendahara dan pelayan. Memang benar bahwa hal-hal ini membuat situasi saat ini tampak nyata.

"Cermin ...... Apakah ada cermin ukuran penuh di mana saja?"

“Itu di bawah, tuan!"

Itu adalah pelayan yang menjawab. Tidak ada cermin di kamar. Aku bahkan tidak tahu apakah ada cermin di zaman sekarang ini.

"Di bawah mana?"

"Saya akan segera membawakannya!"

Mungkin salah mengartikan pertanyaan di mana itu sebagai permintaan untuk membawanya segera, para pelayan lari ke suatu tempat. Aku tidak menghentikan mereka, karena aku ingin segera melihat seperti apa penampilanku. Kenapa aku terlihat seperti Aintorian Erhin?

“Dan peta! Apakah kamu memiliki peta negara? ”

“Peta? Tentu saja kami memiliki peta. Tolong tunggu sebentar."

Bendahara juga segera menjawab dan menghilang di suatu tempat. Gerakannya sangat lincah. Yah, dia memanggilku tuan, jadi kurasa itu yang diharapkan.

Aku kembali ke kamarku dan duduk di tempat tidurku. Aku tercengang, tetapi yang jelas aku telah memasuki dunia game yang kumainkan. Itulah situasinya, tanpa keraguan.

Akhirnya, para pelayan kembali. Dua dari mereka memegang cermin besar, tampak ketakutan seperti biasanya. Tapi sekarang bukan waktunya untuk menenangkan ketakutan mereka. Aku menatap ke dalam cermin. Tubuhku membeku karena terkejut dan tidak ada kata-kata yang keluar. Aku tidak bisa menyembunyikan kebingungan ini.

Bayanganku di cermin sangat mirip dengan ilustrasi Aintorian Erhin yang merupakan grafik dalam game. Itu seperti versi live-action dari ilustrasi. Aku benar-benar Aintorian Erhin sekarang, seorang bangsawan Erhin berusia awal dua puluhan. Ilustrasi keren telah menjadi kenyataan, dan di cermin adalah seorang pria tampan.

"Kamu pikir ini aku ......?"

"Ya?"

“Biarkan sendiri.”

"Baik, tuan!"

Para pelayan mematuhi kata-kataku dan mundur dengan ketakutan. Tak lama setelah itu, bendahara kembali dengan peta besar di tangannya.

"Tuan, saya membawakan peta untuk Anda ......."

Aku ingin sendirian, jadi aku menyela kepala bendahara.

"Letakkan di sana dan jangan biarkan orang lain memasuki ruangan sampai aku memanggilmu."

"Ya tuan."

Kepala bendahara memiliki reaksi yang sama dengan para pelayan dan menghilang dengan ketakutan. Pintu besar ke kamar tidurku tertutup dan aku sendirian lagi.

Saya berumur 25 tahun. Hobiku adalah bermain game. Mungkin aku telah dihukum untuk kehidupan sehari-hariku.  tetapi hal berikutnya yang kutahu. Aku berada dalam sebuah adegan dari permainan dan menjadi karakter. Aku tidak bisa mempercayainya, dan aku tidak ingin mempercayainya, tetapi tidak peduli bagaimanapun melihatnya, Aku ada di dalam permainan.

Jangan bilang ini kesempatan untuk menantang kejayaan? Apakah para pengembang game ini dewa? Kalau tidak, itu adalah situasi yang tidak akan pernah terjadi dalam kenyataan, kecuali jika pengembang game adalah dewa yang maha tahu.

Terlebih lagi karena yang terbentang di depan mata bukanlah bagian dalam dari sebuah game dengan grafis 2D atau 3D, melainkan dunia nyata tempat setting game tersebut diterapkan. Ekspresi dan tindakan kepala pelayan, wajah para pelayan yang ketakutan, semuanya nyata.

Anda pikir ini adalah kemuliaan? Situasi ini di mana permainan telah menjadi kenyataan? Jika ini adalah game normal, aku mungkin harus bersukacita sebagai pecinta game. Ini tidak seperti aku yang terikat dengan kehidupan nyata. Tapi ada masalah. Game ini didasarkan pada perang. Dengan kata lain, ini adalah permainan yang mematikan. Fakta bahwa dunia seperti itu telah menjadi kenyataan berarti bahwa aku harus hidup di masa perang.

Kepalaku mulai sakit. Tidak, itu sudah mulai sakit, tapi sakit kepala sudah memuncak. Aku menggaruk kepalaku dan membuka peta yang ditinggalkan kepala pelayan untukku. Nama tempat dan negara di peta masih sama seperti di game.

“Tunggu, itu artinya……!”

Dan kemudian aku menyadari masalah terbesar. Ada masalah besar yang akan muncul jika ini adalah pengaturan game dan aku adalah Aintorian Erhin.

Aintorian Erhin bukanlah protagonis. Dia bahkan bukan karakter pendukung; dia adalah seseorang yang mati tepat di awal permainan. Dari semua orang, akulah Aintorian Erhin itu?

Permainan ini menceritakan kisah kerajaan Aintorian kuno, di mana perang saudara ratusan tahun yang lalu menyebabkan pembagian kerajaan kuno dan dimulainya Era Negara-Negara Berperang.

Itulah masalahnya. Wilayah Aintorian adalah salah satu wilayah terpenting dalam game, dan wilayah di mana pecahnya konflik oleh mereka yang mencoba mendudukinya adalah yang paling umum. Yang terpenting, dalam setting di awal permainan, Aintorian Erhin, yang persis sepertiku sekarang, ditetapkan sebagai orang pertama yang mati dalam serangan mendadak oleh Kerajaan Narja.

Posting Komentar

0 Komentar