How to Keep Distance form Beautiful Girl Vol 1 chapter 5-2

"Kenapa kau berbohong?"

Penerjemah : Alfa
Diedit : Alfa

“Ngomong-ngomong, Kusuba-san"

“...Hmm?”

Namaku tiba-tiba dipanggil saat aku membuka mulut untuk menjawabnya.

Aku tidak terlalu terbiasa dipanggil oleh seseorang,

Alasannya sudah terlalu jelas.

“Kau...”

“Ya? Apa itu?”

Suara yang berbicara itu milik Satsuki Hinata yang sedang duduk diagonal di depanku.

Dia gadis cantik dengan wajah tenang dan percaya diri.

Saat ini, suaranya menegang. Mob sepertiku tidak bisa menahan diri untuk tidak gugup.

Seperti seekor katak yang sedang dipelototi oleh ular.

Tolong, jangan makan aku

“Kamu tampaknya memiliki hubungan yang baik dengan Rika akhir-akhir ini."

“Yah... itu .. siapa yang memberitahumu?”

Itu terlalu tiba-tiba...

Tachibana, Susami, lalu Hinata. Semua normies selalu blak-blakan.

"Kyoya yang mengatakannya"

“...Kyoya?"

"Ini bagus, bukan?"

Kyoya hanya menatapku sambil menyeringai senang.

Orang ini... itu seharusnya privasi orang lain..

"...Tidak terlalu baik, kami hanya sedikit bicara santai."

“Apakah begitu? Rika, apakah kamu setuju?"

"Tidak, aku tidak begitu. Kami berteman dan berhubungan dengan sangat baik"

"Aku..."

Aku menatap Tachibana, tapi dia tetap tenang.

Kurasa tatapanku tidak cukup...

"Tachibana-san...”

"Kenapa kamu berbohong Kusuba-san?"

“Tidak..maksudku.. Berbohong.. tunggu...”

"Maafkan dia, dia sedikit bingung karena hanya akulah satu-satunya teman pria ini"

Apa yang dikatakan Kyoya sangat kasar.

Tapi tampaknya, dia memang benar.

Itu tepat sasaran.

Tentu saja, aku berteman dengan Tachibana, itu sudah pasti.

Namun, aku tidak cukup percaya diri untuk dengan bangga mengatakan, "Aku adalah teman Tachibana Rika”

Jadi itu sebabnya mata Hinata benar-benar menakutkan.

Dia mungkin berpikir, "Temanku kelihatannya memiliki kutu busuk yang menempel padanya"

Aku merasakan pikiran seperti itu datang dari Hinata.

“Apa motifmu di sini?"

“Hei, Satsuki" (Kyoya)

“Tidak...ini berbeda...ada banyak hal."

Untuk beberapa alasan, aku merasa seperti sedang diadili.

Kurasa dia tidak menyukai kenyataan bahwa aku dekat dengan Tachibana.

Yah, sejujurnya, aku berpikir tindakannya masuk akal.

“jika kamu mendekati Tachibana dengan motif Tersembunyi, aku tidak akan memaafkanmu."

“Satsuki" (Tachibana)

“Logika macam apa itu...”

Sepertinya aku tidak dipercaya olehnya.

Aku tidak akan mundur hanya karena aku diberitahu hal seperti ini.

Selain Tachibana sendiri, jika orang mengatakan bahwa aku tidak boleh berteman dengan Tachibana, haruskah aku berhenti karena hal semacam itu?"

"Kau terlalu mencurigakan aku tidak akan membiarkannya"

“...Satsuki" (Tachibana)

"Ah, aku mengerti, Jadi aku hanya harus menjauh darinya, ya kan?

“ltu yang terbaik. Pertama-tama, kamu dan Tachibana seharusnya tidak pernah menjadi teman sedari awal.”.

"SATSUKI"

Tiba-tiba, suara dingin dan tajam terdengar. Hinata dan aku membeku saat itu terdengar.

Tachibana menatap Hinata dengan tatapan dingin.

“Satsuki. Hentikan itu sekarang juga.”

Suara Tachibana jelas marah.

Dengan aura seperti nyala api yang dingin, dia menatap Hinata dengan tatapan tajam.

“Yah...karena...Kusuba...”

"Akulah yang ingin berteman dengan Kusuba-san. Dan dia bukan tipe orang yang kamu pikirkan"

"Aku.. tapi...itu..."

Dengan kata-kata penuh amarah Tachibana yang ditujukan padanya, Hinata tampak seperti anak kecil yang sedang dimarahi oleh orang tuanya.

Bahkan aku, yang tidak ditujuk oleh amarahnya, merasa seperti diriku menyusut.

“Aku tidak bisa memaafkannya, bahkan teman-temanku, untuk hal seperti itu:"

“Aku...ya.”

Setelah Tachibana mengatakan semua itu, pipi Hinata membengkak dan terdiam.

Dia mendengarkan dengan sabar dan duduk kembali.

“Ya. Satsuki, kamu bertingkah sangat kasar. Kusuba-san biasanya tidak memiliki keberanian atau kemampuan untuk bertindak dan juga dia terlalu banyak berpikir."

“Hey."

Kyoya menyela dan memberikan senyuman, dan aku memperhatikan bahwa udara yang tegang tadi sekarang sedikit melunak.

Seperti yang diharapkan dari Kyoya. Dia tahu apa yang harus dilakukan dan bagaimana melakukannya.

"Maafkan dia, Tachibana. Dia hanya mengkhawatirkanmu.”

"Ya. Maaf, aku terlalu banyak bicara.”

"Rika...”

Tampaknya semua telah diselesaikan dengan aman.

Tetap saja...Tachibana tampaknya sangat marah.

Mungkin itu sedikit berbeda untukku, tapi aku tidak bisa bilang aku tidak senang ketika Tachibana membela hubungan kami.

Tachibana sepertinya menganggapku sebagai teman sejati.

Tidak, hanya saja kepribadiannya memang seperti itu, jadi itu normal.

"Maaf, tapi aku akan pergi sekarang Satsuki, aku pergi"

“Tidak...”

Saat Hinata mengulurkan tangannya di udara, Tachibana meninggalkan kelas.

Kemudian aku melihat beberapa tatapan penasaran dari orang-orang di kelas itu terhadapku.

Yah, itu tidak bisa dihindari kali ini.

Aku mengangkat bahuku sambil duduk bersama Kyoya dan menghabiskan sisa makan siang kami dengan cepat.

<<>><<>><<>>-:<<>>:-<<>><<>><<>>

Apakah kalian tertarik, kalau tertarik.

Silahkan upvote agar saya tetap semangat buat update chapter baru.

Jika ingin donasi ke saya pribadi bisa dengan trakteer.id/alfa1278

Terimakasih udah baca.

~Alfa~

<<>><<>><<>>-:<<>>:-<<>><<>><<>>

Sebelumnya | Daftar isi | 

Posting Komentar

0 Komentar