About the Reckless Girl Vol.1 chapter 2-5

"Pelajar muda (4)"

Penerjemah : Alfa
Diedit : Alfa

“Yah, tampaknya kita telah mengumpulkan lebih banyak orang dari yang diharapkan....“

“Itu sulit, Zeke-kun”

Suatu hari sepulang sekolah, aku berdiri di atas panggung kelas dan melihat sekeliling ruangan dari sudut pandang guru. Meskipun itu sepulang sekolah, ada banyak orang yang duduk di kursi mereka, melihat papan tulis dan diriku.

Hari ini adalah sesi belajar yang saya telah diminta untuk diadakan.

Hampir setengah dari kelas berkumpul di ruang kelas ini dan menggodaku dangan memanggilku “Sensei”. Ini memalukan, jadi tolong hentikan. Orang-orang terus-menerus memanggilku "Sensei”, aku akan membuat mereka berdiri di lorong dengan ember. Apakah hukuman semacam itu kuno?

Aku tidak hanya dapat melihat orang-orang dari kelasku, tapi juga beberapa orang dari kelas lan secara bersamaan. Teman sekelasku pasti menyeret orang dari kelas lain.

Jumiah siswanya jauh lebih besar dari yang aku duga, dan aku melihat-lihat catatan semua orang, mengatakan, "Aku dalam masalah" aku membagikan pemikiranku tentang belajar seperti yang aku telah bagikan dengan Anya sebelumnya, dan kemudian pergi ke meja sermua orang untuk melihat bagaimana mereka belajar. Ngomong- ngomong, Anya tidak ikut serta dalam sesi belajar ini. Dia jelas tidak menyukai suasana ramah yang kami miliki.

“Zeke, masalahnya di sini, aku tahu perhitungan dan prosesnya ketika aku melihat Jawabannya, tapi aku tidak tahu mengapa aku harus melakukan perhitungan ini. Aku tidak mengerti mengapa aku harus melakukan ini. Dengan cara seperti ini, ketika permasalah yang sama muncul dalam ujian, aku hanya bisa menghafalnya. Sulit untuk nenjelaskan apa yang aku bicarakan. Apakah kau mengerti apa maksudku?”

“Oh, aku tahu maksudmu, Marco. Melihat jawabannya saja seringkali tidak cukup untuk memahami akar pemikiran di balik masalah tersebut. Itulah kenapa itu menjadi pentng.

“Akar yang kamu bicarakan.... Jadi? Apa akar dari masalah ini?"

“Ini adalah, kau tahu, tepat disini di buku catatan, masalah ini hanyalah pengaplikasian momen.”

“Heh...”

Saat aku melihat sekeliling ke arah siswa yang belajar, aku menyadari bahwa mereka semua sangat pintar, seperti yang diharapkan dari sekolah persiapan. Mereka dengan mudah menyerap apa yang aku ajarkan dan langsung memahami serta memanfaatkannya. Pertanyacan-pertanyaan yang mereka ajukan kepada ku seringkali bersifat sangat berbobot. Ini karena anak-anak di depanku ini berpikir dengan cara yang tidak pernah aku pikirkan dalam kehidupanku sebelumnya sebagai siswa sekolah menengah. Mereka sudah mulai khawatir dengan cara berpikir yang akhirnya aku sadari ketika aku masuk kuliah.

Aku telah melihat sekilas perbedaan antara orang biasa dan seorang jenius. Dan itu sudah aku rasakan bahkan ketika aku sedang mengajar Anya.

Aku ingin tahu apakah itu sejak saat itu.

Aku mulai mendapatkan secercah jalan tentang halan kehidupan semacam apa yang akan kuambil di hidupku ini.

“Sejarah lokasi ini masih penting karena ujian Penyihir yang terkenal telah dilakukan. Perburuan penyihir yang terjadi di daerah ini mulai menyebarkan ilmu sihir ke seluruh dunia. Konsep penyihir berbahaya yang menggunakan sihir/manterial yaing meragukan digantikan oleh gagasan bahwa sihir dapat ditemukain pada setiap orang yang hidup dan bahwa sihir/mantra dapat digunakan oleh sipa saja. Ujian Penyihir di Salem adalah 'Ujian Penyihir yang menciptakaın serangkaian bencana’, yang terjadi pada tahun 317"

"Eh?”

Semua ordang memiringkan kepala mereka setelah mendengar penjelasanku tentang sejarah dunia.

“Sensei.”

“Hmm?”

 

“Ujian Penyihir Salem adalah ‘Percobaan Penyihir Cerdik’, kan ? Jadi itu terjadi di tahun 319, bukan?”

“Eh?”

Aku buru-buru membolak-balik buku pelajaranku. Tidak, tidak, tidak, aku selalu mengingatnya

dari kehidupanku sebelumnya sebagai "Ujian Penyihir yang menciptakan serangkaian bencana terjadi di.. Hah?

Pengadilan penyihir Salem sebelumnya diperkirakan terjaci pada tahun 317, tetapi penelitian sejarah mengungkapkan bahwa itu terjadi pada tahun 319.

“Apakah kamu mengingat buku teks lama, Zeke?”

“itu dari 30 tahun yang lalu. Itu tua”

Semua orang menertawakan kesalahanku. Sejujurnya, aku malu. Memang benar bahwa dalam kehidupanku sebelumnya aku telah menghadiri sekolah menengah jadi aku pikir pengetahuanku adalah mutlak. Sementara itu, penelitian juga mengalami kemajuan, jadi tidak heran jika buku pelajaran juga berubah. Aku tidak berpikir bahwa efek negatif dari reinkarnasi akan muncul di tempat seperti ini.

Ketika aku memikirkannya, ponsel yang kupegang sekarang telah banyak yang berubah dari masa lalu. Bahkan jika kau menyebut hal seperti itu sebagai ponsel, itu mungkin akan diperlakukan sebagai fosil. Dulu aku punya ponsel yang bisa mengirim email singkat, tapi tidak bisa menggunakan internet sama sekali. Aku ingat kalau aku dulu sering bersenang-senang dengannya, tapi aku rasa aku tidak pernah melihat hal sepert itu di ponsel saat ini... Aku dulu menyukainya.

“Mungkin Zeke sebenarnya pria berusia 40 tahun.”

“Lagipula, kamu sangat dewasa."

“..........”

Semua orang menertawakan lelucon ringan itu, tapi aku tidak bisa menertawakannya Karena itu adalah kebenarannya.

Meskipun demikian, sesi belajarku berjalan dengan lancar. Itu terutama dikaranakan sesi belajar dadakan ini merupakan tempat dimana setiap orang mengemukakan poin yang mereka tidak mengerti, jadi aku menjelaskannya kepada mereka dengan hati-hati, tapi tampaknya itu diterima dengan baik oleh semua orang.

Aku menepuk-nepuk dadaku dan merasakan kebahagiaan dan kepuasan meresapi hatiku.

Ada satu orang aneh yang memintaku untuk memberikan kuliah tentang jamur beracun.

Tak peru dikatakan, aku mengabaikannya. Sophie memarahinya saat aku terlihat sedikit terganggu. Kenapa dia malah ada di sini? Aku cukup yakin dia tahu lebih banyak tentang belajar daripada diriku.

“Kau benar-benar pandai mengajar, ya kan, Zeke?”

Seorang gadis di kelasku berkata begitu. Aku hanya bisa tersenyum malu.

Saya pikir ini juga karena pengalamanku tentang Reinkarnasi.

Bukan hanya karena aku bisa belajar lebih baik dari yang lain, tetapi juga karena aku telah melakukan kelas SD dan SMP untuk kedua kalinya setelah belajar sangat keras melalui ujian masuk universitas sebelumnya.

Aku belajar keras untuk ujian masuk universitas, sama seperti orang lain pada umumnya.

Ini akan memberimu perspektif berbeda dalam belajar. Cara Belajar yang efisien, apa arti belajar, cara belajar dan tips belajar. Lalu mengebor semua informasi itu ke dalam kepala milikmu. Setelah belajar selama beberapa minggu, aku kembali ke kelas sekolah menengah.

setelah pengalaman seperti itu, kelas keduaku terlihat sangat berbeda dari kelas pertama dalam hidupku. Aku dapat melihat maksud dari kelas guru, yang tidak dapat aku pahami dalam kehidupan pertamaku, dan aku dapat memahami apa poin utamanya. Aku juga merasa bahwa gaya mengajar guru ini lebih baik dari guru pertama, dan sebaliknya.

Begitu aku mengulangi pelajaran,terkadang aku merasa bahwa guru itu pandai mengajar, dan di lain waktu aku akan dengan nakal mengembangkan evolusi pelajaran, berpikir bahwa guru seharusnya lebih fokus pada bagian pelajaran itu.

Tidak, aku tidak akan memberi tahu siapa pun. Itu akan membuatku terlihat sangat sombong.

Jika aku mengoceh kepada siapa pun tentang hal seperti itu selama tahun-tahun sekolah menengahku, itu akan menjadi sejarah hitam milikku sendiri. Bagaimanapun, aku adalah seorang siswa sekolah menengah gung-ho. Oleh karena itu, aku akan menyimpannya un tuk diriku sendiri, tapi aku telah memiliki sikap tertentu terhadap pengajaran.

“Hai, Hai, Zeke-sensei. Aku tidak tahu apa yang terjadi di sini."

“Ya ya. Tahan, Rina.”

“Aku pikir dia bahagia.”

Aku pikir dia senang mengetahui bahwa dia membantu teman-temannya.

Aku merasa seolah-olah kegembiraanku tentang menjadi ‘spesial’ adalah aku akhirnya berguna untuk seseorang.

*     *     *     *      *

sesi belajar telah berakhir, dan aku berjalan sendirian melalui jalan yang gelap setelah hari mulai gelap. Aku merasakan kepuasan yang pasti dari sesi belajar hari ini, rasa puds karena telah membantu teman-temanku, dan ketika aku berjalan ringan menuju rumah, dia ada di sana.

Dia berdiri di tengah jalan pulangku.

Muluthya diikat menjadi simpul, kakinya terbentang lebar, dan dia berdiri dengan tangan disilangkan. Aku yakin kalau aku adalah targetnya, karena matanya yang besar terus memelotot kearahku.

Uwaa, kupikir,

Bagaimanapun, dia dalam suasana hati yang buruk.

Anya membuntutiku dalam perjalanan pulang.

“Hmph...”

“Eh, Anya? Anya-san..? Kenapa kamu begitu cemberut?”

Aku cenderung menggunakan kata-kata sopan ketika dia dalam suasana hati seperti itu.

“Aku tidak cemberut! Zeke tidak melakukan kesalahan apapun!”

“Uwaaa...”

Apa yang harus aku lakukan?

Aku tidak tahu harus berbuat apa, dan aku tidak yakin apa yang aku lakukan sehingga membuatnya marah. Tidak, aku tahu kenapa. Itu karena aku mengadakan sesi belajar dengan semua orang, tetapi aku tidak tahu bagaimana dia menafsirkannya dalam pikirannya.

Apakah dia akan berada dalam suasana hati yang lebih baik jika aku memberinya permen.

“Anya... Mau yang manis-manis?”

“Hmph!”

Dia menyambar seluruh kotak permen dengan tangannya yang cepat, tapi suasana hatinya masih belum membaik.

Gagal.

“Uh... Anya, apa kamu mau ikut sesi belajar lain kali?”

“Tidak, terima kasih! Aku tidaik suka belajar berkelompok!”

“Aku rasa begitu.”

Yah, aku tahu itu akan datang. Dan aku tidak yakin apa yang harus dilakukan tentang hal itu.

Sulit dipercaya bahwa gadis yang berdiri di depanku, mendapat julukan Dewi Es" di sekolah.

Gadis ini, dia biasanya sangat keren. Tapi dia tidak seperti itu di depanku.

“Ini membuatku gila.”

“Apa?”

“Aku tidak mengerti...”

Anya berkata sambil berdiri.

“Aaah! Cukup! Ajari aku cara belajar juga! Aku akan belajar sekeras yang aku bisa! Sekarang!”

“Apa? Sekarang? Ini sudah malam dan sekolah sudah tutup.”

“Kenapa tidak kau lakukan saja di kamarku? Hanya kita berdua dan kita akan belajar sampai larut malam!"

Kelompok belajar malam...?

Aku tertegun.

“Kita akan begadang belajar sampai Zeke muak! Tidak! Kita akan belajar bahkan jika kau mengatakan kau membencinya! Persiapkan dirimu!”

“Whoa...T-Tunggu sebentar...”

Anya menarik tanganku yang bingung dan dengan paksa membawaku ke sarangnya. Dadaku berdebar kencang dan tubuhku terbakar. Darah mengalir deras ke seluruh tubuhku dengan kecepatan yang luar biasa.

Sesi belajar malam, di kamar Anya, hanya kami berdua, sampai kau mengatakan kau membencinya, bahkan jika kau mengatakaın kau membencinya.

Kata-kata aneh itu berputar-putar di kepalaku, dan aku terhuyung-huyung di jalan malam hari, saat Anya memegang tanganku seperti yang dia lakukan.

........................

.............

......

Mari kita menarik kesimpulan.

TIdak ada yang benar-benar terjadi............

Itu hanya sesi belajar biasa......

Tentu saja. Tidak heran. Bagaimanapun, kami baru berusia 13 tahun.

(TN: Tapi usia legal di jepang kan 13 tahun... jadi, hehe...)

Menjjikkan. Rasa jjik pada diriku sendiri mengalir di tubuhku seperti ailiran darah merahku.

setelah seharian belajar, Anya kelelahan dan tertdur. Aku menggendongnya ke tempat tidurnya, menutupinya dengan selimut dan meminta ayahnya untuk membawaku pulang tentu saja.

Menjijikkan. Aku hanya merasa sangat jijik dan malu pada diriku sendiri sehingga aku ingin melompat ke dalam lubang jika ada lubang di dekatku. Aku ingin memukul diriku sendiri karena begiIu gugup. Tidak peduli seberpa muda tubuhku, aku tidak percaya aku bernafsu pada seorang gadis berusia 13 tahun.

Apakah kau seorang pedofil? Apakah kau seorang pedofil? Aku berusia 28 tahun ditambah 13 tahun, dan dia baru berusia 13 tahun, dan dia membuatjantungku berdebar kencang dan aku memegang harapan seperti aku seorang pria?

YABAI YABAI YABAI YABAI. Mustahil, tidak mungkin. Sialan.

Ini adalah dosa besar, dosa besar umat manusia. Itu adalah dosa yang begitu besar sehingga aku pantas mati seribu kaili untuk itu.

Ketika aku sampai di rumah, aku mencoba membenturkan kepalaku ke meja di kamar lagl dan lagi. Aku terus menyalahkan diriku berulang-ulang sampal ibuku memperhatkan perilaku anehku dan menghentikanku.

“Aaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhh!!!”

KESALAHAAAAAANNNNNN......... KESALAHAAAAAANNNNNN.........

“selamat pagi... Zeke, ada apa dengan mu? Ada apa dengan dahimu? Ini merah! Dan matamu memiliki kantung di bawahnya!"

Ketika Anya datang ke sekolah di pagi hari, dia terkejut melihatku. Dahiku masih merah dan bengkak, dan lingkaran hitam telah terbentuk di bawah mataku.

Aku tidak bisa tidur. Aku akan memberi tahumu sebanyak ini. Aku merasa berdosa bahkan masih terasa segar, dan aku harus mengingatkan diriku sendiri. Aku mengalami malam yang membingungkan. Aku sedang sadar diri.

“Tidak apa....”

“Hmm? Yah, oke. Kita akan mengadakan sesi belajar di kamarku malam ini, oke? Janji!"

“Ma-Malam ini juga...”

Aku melihat dia kembali ke tempat duduknya dan menjatuhkan diri ke mejanya. Aku merasa seolah-olah jiwaku akan keluar dari mulutku.

Pada tes berikutnya, aku tidak mendapatkan seratus.

<<>><<>><<>>-:<<>>:-<<>><<>><<>>

Apakah kalian tertarik, kalau tertarik.

Silahkan upvote agar saya tetap semangat buat update chapter baru.

Jika ingin donasi ke saya pribadi bisa dengan trakteer.id/alfa1278

Terimakasih udah baca.

~Alfa~

<<>><<>><<>>-:<<>>:-<<>><<>><<>>

Sebelumnya | Daftar isi | 

Posting Komentar

2 Komentar

Stay with Liscia Novel #Romcom