How to Keep a Distance from a Beautiful Girl Vol 1 Chapter 1-4

 

"Ikuti Saja Aku"

Diterjemahkan : Liscia Novel

Diedit : Liscia Novel


Vol 1 Chapter 1-4


“Um… Apa ini?” Kataku saat istirahat makan siang keesokan harinya.


Seperti yang aku janjikan, aku bertemu Tachibana di koridor di depan kelas untuk menerima makan siang.


Tapi Tachibana memberiku sebuah kotak kecil terbungkus kain kuning yang tidak terlihat seperti yang kuharapkan.


“Apakah kamu tidak melihatnya? Ini kotak makan siangmu.”


“Tidak, aku tidak! Kenapa ini terjadi? Kesepakatan kita berbeda.”


Aku membeli sesuatu yang membuat Tachibana puas, dan "menerimanya".


Seharusnya memang begitu.


Tapi ini telah mengubah kesepakatan terlalu banyak.


Situasinya semakin buruk.


Pemandangan aneh di sekitarku membuatku sangat sadar.


Sial!


Aku bodoh mempercayainya…


Sekarang, dekatkan wajahmu ke Tachibana dan masuk ke mode senyap agar orang lain tidak dapat mendengarnya.


Ketika aku bertanya lagi, jawabannya lebih buruk dari yang diharapkan.


"Aku pikir kamu memberiku bantuan?"


"Aku mengatakan bahwa aku akan memutuskan apa yang harus dirawat, dan aku akan bertanggung jawab atas bahan-bahannya, jadi itu sama dengan memperlakukan."


“Itu akan berubah… Sial.”


Aku memegang kepalaku di tanganku.


Argumen menjadi sia-sia karena apa yang dia katakan agak benar.


Kalau dipikir-pikir, biaya untuk membeli makan siang kemasan akan lebih mahal. Jadi ... dia sebenarnya benar.


Ini akan kurang merepotkan untuk menerimanya.


Tapi…


“Kenapa bento…”

TLN: wikipedia gan


“Kamu terlihat sangat tidak sehat, jadi aku membuatkan makanan bergizi untukmu.”


"Aku akan baik-baik saja dengan toko serba ada."


“Ini sudah jadi, jadi tidak baik untuk kesehatanmu. Dan…"


Seperti yang dikatakan Tachibana, dia mengeluarkan benda lain, yang terbungkus kain hijau muda.


Jelas, itu memiliki bentuk yang sama dengan yang ku terima.


Aku punya firasat buruk tentangnya.


"Untuk cara terbaik menggunakan uang itu, aku membuatnya untuk dua orang."


"…Begitu?"


"Mari kita pergi."


“Wah, Tunggu! apa maksudmu? Aku tidak akan kemana-mana.”


Tachibana tiba-tiba meraih lenganku dan menariknya.


Seperti yang diharapkan, yang ini terlalu merepotkan …


“Kenapa kamu tidak makan?”


"Makan?! Aku ingin! Tapi kenapa bersama?!”


"Karena aku tidak akan bisa memastikan apakah kamu makan dengan benar."


“Percaya saja padaku!”


“Aku tidak bisa mempercayaimu.”


Kalimat yang sama yang ku dengar kemarin.


Mata lebar Tachibana mengatakan bahwa dia tidak mau menyerah.


Tapi aku juga tidak punya niat untuk menyerah.


Aku tidak yakin…


tapi…


…kalau baru kemarin, rumor itu bisa dihentikan dan tidak dianggap serius.


Tapi sekarang pasti ada banyak kesalahpahaman. Kita pasti harus menghindari diskusi lebih lanjut tentang topik ini.


"Tidak apa-apa, ikuti saja aku."


“Tidak, aku tidak menyukainya!”


"Makan sendirian di kelas tidak akan nyaman untukmu."


Tachibana, yang meraih lenganku lagi, mengatakan sesuatu yang tidak terduga.


Tidak akan nyaman bagiku?


Mengapa dia mengatakan itu?


“Berbicara denganmu kemarin, entah bagaimana aku tahu seperti apa dirimu. Berdasarkan kepribadianmu, aku sarankan makan bersama denganku.”


“Hah… A-apa itu…”


“Ayo kita keluar kelas bersama-sama. Itu hal terbaik yang harus dilakukan saat ini.”


Pada akhirnya, aku tidak bisa berdebat dengan kata-kata Tachibana.


Jadi kami pergi menuju tempat di mana kami berdua tidak akan terlihat oleh orang lain.


Itu akan mengurangi kesalahpahaman orang-orang di sekitarku, dan Tachibana bisa melihatku memakan bento.


Itu untuk keuntungan satu sama lain.


Itulah yang dikatakan Tachibana.


Aku setengah yakin, dan setengah lainnya tidak menyerah.


Aku mulai berjalan lebih cepat untuk mendapatkan lenganku kembali dari Tachibana.


Aku tidak akan membiarkanmu menyeretku sesukamu.


Tapi ternyata, ku perhatikan bahwa secara tidak sadar aku telah setuju.


“…kau memiliki pemahaman tentang perasaan orang.”


Dengan segala pemberontakan dan sarkasmeku, kataku.


Namun, jawaban Tachibana kembali mengejutkan.


“…Aku juga bisa mengerti perasaanmu.”

Sebelumnya | Daftar Isi | Selanjutnya

Posting Komentar

0 Komentar